Beranda > Gaya Hidup > 10 Hotel Ramah di Kantong Bikin Liburan di Bali Makin Hemat dan Menyenangkan

10 Hotel Ramah di Kantong Bikin Liburan di Bali Makin Hemat dan Menyenangkan

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
10 Hotel Ramah di Kantong Bikin Liburan di Bali Makin Hemat dan Menyenangkanwatermark

TUNAIKU.COM – Kawasan wisata populer yang satu ini, barangkali menjadi salah satu destinasi wisata yang hampir enggak pernah bikin bosan untuk dikunjungi. Terbukti juga dengan jumlah wisatawan domestik maupun macanegaranya yang enggak pernah sedikit. Meskipun sudah pernah berkunjung ke Bali, enggak ada salahnya untuk datang lagi, karena keindahan berbagai obyek wisatanya yang tak pernah berubah.


Melakukan perjalanan wisata memang membutuhkan biaya yang enggak sedikit, apalagi ke Bali. Namun, kini kamu bisa liburan hemat dengan menekan biaya salah satu pos liburan, salah satunya biaya penginapan.

Nah, ada beberapa rekomendasi 10 hotel dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih.

 

Artikel terkait: Informasi tempat wisata menarik untuk berbagai tujuan!

  1. 10 Tempat Honeymoon Paling Romantis di Indonesia 2018
  2. Tujuan Wisata Instagram-able yang Sesuai dengan Karakter Zodiak 
  3. 5 Rekomendasi Tempat Terbaik Trekking di Pulau Bali Anti Mainstream

 

1. Summerhome Ummasari Boutique Hotel

Enggak seperti hotel pada umumnya, penginapan ini justru lebih layak disebut rumah karena suasananya yang santai dan homey banget. Hotel ini menghadirkan penataan bernuansa summer ala eropa. Mulai dari perabotan, pemilihan warna, interior, dan propertinya. Harga dikocek mulai dari Rp 316 ribu saja.

 

2. Liberta Hotel, Seminyak

Hanya dengan Rp 298 ribu saja kamu sudah bisa menikmati fasilitas penginapan yang menyenangkan. Liberta Hotel menghadirkan gaya penataan ruangan yang stylish dan tropical vibes. Buat kamu yang hobi foto-foto, hotel ini juga instagramable banget, karena setiap dindingnya dipasang wallpaper pantai.

 

3. Fame Hotel Sunset Road

Untuk menginap di hotel ini, kamu hanya perlu siapkan biaya sekitar Rp 361 ribu saja. Hotel ini menawarkan suasana ruang yang berbeda dari biasanya. Sebab, penginapan kali ini menghadirkan nuansa film hollywood. Di sini kamu bakal banyak menemukan LED screen yang hampir serupa dengan broadway sampai mobil animasi Scooby Doo.

 

4. M Boutique Hostel

Kalau kamu hanya butuh tempat singgah saja, kamu bisa pilih penginapan ini. Harganya cukup terjangkau yakni, Rp 74 ribu saja kamu sudah bisa beristirahat dengan nyaman di sana. M Boutique Hostel mengadopsi konsep hotel kapsul yang harga sewanya relatif lebih murah. Di sana sudah tersedia AC dan WiFi gratis, ditambah dengan kolam renang dan game station. Seru kan?

 

5. Fashion Hotel Legian

Buat kamu penggemar fashion pasti sudah enggak asing lagi dengan saluran TV khusus fashion yakni, Fashion TV. Yups, ini merupakan hotel perdana mereka di dunia dan dibangun di Indonesia. Penginapan ini sangat stylish dan mewah banget sesuai dengan namanya. Namun, harganya ramah di kantong kok yakni, cuma Rp 359 ribu.

CTABARU3

Mobile Site CTA

6. Bliss Surfer Hotel

Layaknya nama hotel tersebut, Bliss Surfer menerapkan konsep penginapan dengan tema selancar. Mengingat juga Bali identik dengan suasana pantai dan ombaknya. Interiornya pun cukup unik, kamu akan banyak menemukan ornamen dengan papan selancar dan ombak. Tambah seru lagi karena kolam renangnya dilengkapi pasir pantai yang membuat suasana laut jadi makin kuat. Dengan budget 358 ribu saja kamu sudah bisa menikmati penginapan yang seru ini.

 

7. Bali Bio Villas

Penginapan ini enggak terlalu luas tetapi memberikan interior yang nyaman. Sekilas Bali Bio Villas seperti resor yang ada di Sentorini, Yunani, karena ruangannya yang didominasi oleh warna putih dan biru. Sistem kamar dibuat sharing dengan nuansa yang tropical banget. Selain itu, penginapan ini enggak jauh dari Dreamladnd, Pura Uluwatu, dan Pantai Padang-padang.

 

8. Inn, Kuta

Ini merupakan salah satu hotel dengan budget paling tersorhor di Kuta. Harga memang murah, tetapi kualitas menginapmu enggak akan kalah dari yang lain. di sini kamu bakal menikmati kamar dengan fasilitas lengkap seperti AC, TV, dan menu sarapan yang enak. Dari segi tampilan hotel ini dipenuhi nuansa colorful dan super chill. Semua bisa kamu nikmati dengan harga 220 ribu saja.

 

9. The Grey Boutique Inn

Menawarkan konsep minimalis, penginapan ini didominasi oleh warna putih dan abu-abu. Selain itu, perabotan memang enggak disediakan terlalu banyak. Meskipun begitu, fasilitasnya enggak kalah lengkap. Mulai dari sarapan, kolam renang, AC, dan lokasinya yang dekat Pantai Seminyak. Semua cuma butuh biaya 179 ribu saja.

 

10. Bali Bee House

Satu lagi penginapan dengan konsep kapsul bed. Bali Bee House tempatnya sangat syahdu, interior dipenuhi dengan ornamen kayu dan dedaunan, serta bed yang berbentuk kapsul segi enam menyerupai sarang lebah. Tersedia juga dapur di tengah ruangan untuk menyantap makanan bersama teman liburan. Tertarik? Tarif menginapnya Cuma 115 ribu per malam kok.


Kini kamu enggak perlu khawatir dompet menipis setelah liburan ke Bali. Murah dan seru akan kamu dapatkan setelah menekan biaya hotel seperti di atas. Tunggu apa lagi? Yuk agendakan liburan!

 

Artikel terkait: Buat para penikmat kopi. Yuk sekali-kali ngopi di kedai-kedai ini!

  1. 10 Kedai Kopi Kekinian yang Wajib Kamu Coba
  2. Kedai Kopi Hits Siap Pesan Antar Sekitaran Surabaya
  3. 5 Kedai Kopi di Jakarta dengan Harga Terjangkau dan Diburu Penikmat Kopi

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett