Beranda > Finansial > Simak Cara Setiap Zodiak Mengatur Keuangannya!

Simak Cara Setiap Zodiak Mengatur Keuangannya!

SHELY NAPITUPULUShely Napitupulu
Simak Cara Setiap Zodiak Mengatur Keuangannya!watermark

TUNAIKU.COM – Belakangan ini, saya dan teman-teman sedang rajin-rajinnya membahas pengeluaran menjelang akhir tahun. Ada yang sedang pusing memikirkan cicilannya, ada pula yang tenang-tenang saja karena bujet untuk cicilan sudah dipisahkan dari jauh-jauh hari.

 

Gara-gara obrolan tersebut, saya yang tadinya santai malah jadi ikut pusing. Rasanya saya harus langsung mengambil kertas dan bolpoin untuk membuat skema keuangan yang terperinci. Kamu juga begitu, nggak? Atau apakah kepanikan saya ini merupakan efek elemen air anak Aquarius? Nah, berikut ini saya akan membahas kebiasaan setiap zodiak dalam mengatur keuangannya. Cocok nggak ya, sama kebiasaanmu selama ini?

 

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Buat seorang Capricorn, semua urusan keuangan harus tertata rapi dan terperinci. Sekalipun baru saja menang undian besar, Capricorn nggak akan mempertaruhkan pekerjaannya karena merasa sudah kaya. Inilah kenapa keuangan seorang Capricorn biasanya selalu aman terkendali.

 

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarian selalu punya ide baru buat mendapatkan tambahan uang. Selain nggak pernah kehabisan akal untuk mencari uang, seorang Aquarius juga suka berbagi. Itulah kenapa umumnya, profesi wiraswasta cocok buat kamu-kamu yang berzodiak Aquarius.

 

Artikel Terkait: Berbagai zodiak yang aman di sektor keuangan

  1. Zodiak Paling Jago Atur Keuangan Rumah Tangga, Kamu dan Pasangan Termasuk?
  2. Ini Dia Zodiak yang Paling Bisa Diajak Nongkrong Murah Meriah saat Kencan!
  3. Jenis Investasi yang Cocok untuk Kamu Berdasarkan Zodiak

 

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Sesuai dengan simbolnya, seorang Pisces biasanya cukup kreatif mencari arus yang berpotensi menghasilkan uang. Bahayanya, Pisces nggak cuma pintar mencari, tetapi juga pintar menghabiskan uang! Wah, kamu yang berzodiak Pisces sepertinya butuh konsultan keuangan, nih.

 

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Biasanya, keuangan seorang Aries nggak pernah bisa diprediksi. Misalnya, bisa saja kamu tiba-tiba rela mengeluarkan banyak uang untuk mengikuti satu event yang berlangsung sebulan penuh. Tetap menabung sih, tapi pos pengeluarannya suka sulit diprediksi.

 

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

Santai banget! Kalau lagi kepengin sesuatu, ya dibeli saja dulu. Salah satu prinsip keuangan Taurus adalah menikmati hasil kerja keras tanpa ragu. Semoga saja berkatmu melimpah ya, wahai Taurean, biar bisa belanja terus!

 

6. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Lambang dua prajurit ternyata berdampak ke keuangan Gemini. Sebagian Gemini juga suka melakukan pengeluaran tak terduga, sama seperti Aries. Bahayanya, Gemini biasanya lebih berani berspekulasi! Namun banyak juga kok, Gemini yang pandai mengatur keuangan, walaupun ada masanya mereka lupa daratan dan stabilitas keuangannya pun terancam.

 

7. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Walaupun hobi belanja dan berlibur, seorang Cancer paling nggak bisa melihat depositonya kosong. Jadi buat kamu-kamu yang punya pasangan Cancer, bersyukurlah! Pastikan dia tetap rajin menabung, ya!

 

8. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Salah satu bintang yang paling bersinar dalam urusan mengatur keuangan adalah Leo. Berhubung seorang Leo biasanya murah hati dan nggak ragu berbagi, kebanyakan dari mereka berakhir sebagai pengusaha atau pemimpin yang disukai karyawannya karena nggak pelit. Pokoknya Leo cemerlang deh, dalam hal mengatur keuangan.

 

Artikel Terkait: Masalah yang timbul jika lalai mengatur keuangan

  1. 7 Kesalahan dalam Mengelola Uang Bagi yang Masih Lajang
  2. 5 Hal Ini Bisa Bikin Keuanganmu Membengkak Jelang Lebaran
  3. 7 Kebiasaan yang Harus Kamu Hindari Kalau Nggak Mau Gaji Sudah Ludes di Awal Bul…

 

9. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo paling jago memperkirakan bujet dan selalu tahu cara yang cerdas untuk menggunakan uang. Salah satu sahabatmu berzodiak Virgo? Coba deh, perhatikan. Kemungkinan besar dia selalu tahu informasi tentang diskon-diskon terkini. Itulah kenapa, biasanya Virgo akan menahan diri untuk berbelanja sampai dia menemukan deal yang terbaik.

 

10. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra punya hobi mentraktir orang-orang terdekatnya. Selain itu, mereka juga tahu caranya memenuhi kebutuhan pribadi tanpa membuat tabungan bangkrut, lho! Coba deh, ajak teman-teman Libramu berlibur. Walaupun terlihat royal dalam mengeluarkan uang, kemungkinan besar nominal tabungannya nggak pernah kosong.

 

11. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Buat Scorpio, keuangan adalah urusan yang pelik. Dengan kata lain, Scorpio biasanya selalu kritis dalam mengeluarkan uang. Bukan pelit, ya. Namun umumnya, Scorpio perlu tahu uang tersebut akan digunakan untuk tujuan apa dan apa saja manfaat pengeluarannya. Sejauh alasannya masuk akal, Scorpio nggak akan ragu kok, menginvestasikan uangnya

 

12. Sagitarius (23 November – 22 Desember)

Kecintaan Sagitarius sama travelling kadang-kadang nggak masuk akal. Misalnya, ada lho Sagitarian yang berani mengundurkan diri dari pekerjaannya karena mau keliling Eropa! Walaupun kenekatannya dinilai berbahaya, Sagitarian pada umumnya selalu mau bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan finansialnya, kok.

 

pinjaman tanpa agunan

 

 

 

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!
Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp 15 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett