Beranda > Finansial > Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Dapat Penghasilan Tambahan dari Main Game, Lho! Caranya?

Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Dapat Penghasilan Tambahan dari Main Game, Lho! Caranya?

Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Dapat Penghasilan Tambahan dari Main Game, Lho! Caranya?watermark

TUNAIKU.COMGame memang sangat mengasyikkan. Bisa mengusir rasa bosan, bisa jadi hiburan, dan juga bisa membunuh waktu ketika ada di ruang tunggu. Namun, sebagian dari kamu mungkin beranggapan bahwa bermain game nggak ada gunanya. Justru  buang-buang waktu dan uang. Sebenarnya kedua anggapan tersebut nggak ada yang benar dan nggak ada yang salah, tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Meski bermain game identik dengan anak cowok, tapi siapa sangka, banyak juga orang dewasa baik pria maupun wanita yang hobi nge-game. Beberapa waktu lalu, Internet Advertising Bureau mengungkapkan 52% orang yang hobi nge-game adalah wanita. Nggak nyangka, kan?

 

Nge-game, cara seru dapatkan uang

Asal kamu tahu, bermain game juga bisa menghasilkan uang, lho. Terbukti banyak banget orang yang menggeluti profesi gamer ini. Bahkan di kota-kota besar di Indonesia, seringkali diadakan turnamen game dengan hadiah yang nggak bisa dibilang sepele. Nggak hanya para pria, gamer pro wanita pun banyak bertebaran. Salah satu gamer wanita Indonesia yang paling terkenal adalah Monica Carolina atau lebih dikenal dengan nama Nixia. Sekedar info, pendapatan Nixia sebagai seorang gamer bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta!

 

Ikutan game Tunaiku, dapatkan uang dan hadiah cuma modal komputer dan internet

Daripada ngiri sama si Nixia, mending kamu main Referral Gamification dari Tunaiku. Dengan bermain game ini, kamu bisa dapatkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari voucher pulsa hingga uang tunai! Lumayan, kan?

Menariknya lagi, Referral Gamification sangat mudah dimainkan, termasuk oleh kamu para kaum hawa. Kamu nggak perlu beli perangkat game khusus. Kamu bisa memainkannya lewat komputer yang terkoneksi dengan internet. Mirip kaya game-game sederhana di Facebook, gitu deh!

 

Jadi, tunggu apalagi? Buat kamu para cewek dan ibu-ibu rumah tangga, jangan mau kalah sama Nixia. Segera daftarkan dirimu, mainkan Referral Gamification dari Tunaiku dan dapatkan penghasilan tambahan di rekeningmu! Kalau tertarik cari tahu tentang Referral Gamification, yuk klik link ini.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett