Beranda > Finansial > Ganti HP, Ini Cara Kredit HP Tanpa Bunga dan Kartu Kredit

Ganti HP, Ini Cara Kredit HP Tanpa Bunga dan Kartu Kredit

NOBERTA JEANIENoberta Jeanie
Ganti HP, Ini Cara Kredit HP Tanpa Bunga dan Kartu Kreditwatermark

TUNAIKU.COM – Hayo, siapa yang kalau keluar rumah wajib banget membawa hp? Barang kecil yang satu ini memang paling bisa bikin harimu jadi berantakan kalau lupa dibawa. Bagaimana nggak? Dengan hp kamu bisa mendapat beribu kemudahan dalam setiap aktivitasmu. Mulai dari pesan transportasi online, aplikasi maps biar nggak nyasar, cari tahu rekomendasi tempat makan dan nongkrong, hingga main game untuk hiburan kalau lagi bosan. Oleh karena itulah, nggak heran jika kita sampai ‘ketergantungan’ dengan gadget yang satu ini.

Ketergantungan itulah yang sebenarnya bikin repot kalau-kalau hp yang kita miliki sedang bermasalah, baik itu karena hilang ataupun rusak. Seperti yang baru saja  teman saya alami, kehilangan hp. Karena sangat membutuhkannya untuk mengontak klien, akhirnya mau nggak mau ia harus beli hp baru sebagai gantinya.

 

Artikel Terkait: Ini Dia, HP yang Cocok Untukmu!

  1. 5 HP Android Layar Besar yang Cocok Untuk Para Gamers
  2. HP Android Murah dengan Kamera Malam Terbaik
  3. HP Android Murah dengan Fitur Fingerprint, Hanya 2 Jutaan!

 

1. Pinjaman konvensional

Kalau ada uangnya, sih, nggak jadi masalah, tapi teman saya yang satu ini sedang nggak pegang uang sama sekali. Biasanya, dia memang langsung mendepositkan uangnya dan hanya memegang sedikit untuk berjaga-jaga. Mau menyicil hp pun, ia nggak punya kartu kredit sama sekali. Maklum, teman saya memang suka menabung dan sangat disiplin dalam keuangannya.

 

Makanya saya pun berniat menawarkan bantuan untuk meminjamkan uang. Pilihan lainnya, teman saya dapat meminjam uang kepada orang tua atau saudara terdekat yang mengenalnya dan mempercayainya.

 

2. Tawaran pinjaman dari e-commerce

Baru saya ingin menawarkan bantuan, eh, ia sudah menanyakan lebih dulu tentang cara kredit hp tanpa kartu kredit. Ya, memang ada banyak, sih, tawaran seperti itu di pasaran, apalagi di ranah online. Salah satunya di e-commerce atau situs belanja online. Beberapa situs belanja online menawarkan cara belanja dengan meminta kamu untuk mendaftarkan diri dan membuat akun di situsnya. Selanjutnya, untuk bertransaksi kamu diminta mengikuti instruksi yang ada untuk bisa kredit hp tanpa kartu kredit.

 

3. Pinjaman Tunaiku

Selain itu, kamu juga bisa melakukan kredit hp tanpa kartu kredit lewat lembaga keuangan. Namun, kamu harus cermat dalam memilih lembaga keuangannya. Hal itu dikarenakan mereka memiliki ketentuan yang berbeda dalam memberikan cicilan. Misalnya, ada beberapa yang menerapkan sistem DP dan ada yang benar-benar membebaskan DP. Jadi, lebih baik, pilihlah yang sesuai dengan kemampuamu.

Dan dari dua cara tersebut, sepertinya nggak ada satupun yang menarik untuk teman saya. Entah karena nggak percaya atau masih bingung, ia justru bertanya cara mana yang pernah saya coba. Jujur, saya nggak pernah coba kredit hp tanpa kartu kredit. Jika membutuhkan sesuatu di saat nggak pegang uang, saya lebih mengandalkan pinjaman uang secara online di Tunaiku.com.

 

Artikel Terkait: Begini Caranya Kredt Tanpa Agunan Untuk Bisnismu!

  1. 6 Cara Cerdas Mengelola Uang dan Melunasi Kredit Tanpa Agunan
  2. Mau Buka Usaha Pakai Kredit Tanpa Agunan Tunaiku? Begini Caranya…
  3. Pengin Terjun ke Bisnis Fashion? Lengkapi Modal Lewat Kredit Tanpa Agunan dari Tunaiku

 

Selain lebih aman karena Tunaiku termasuk ke dalam daftar lembaga yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), meminjam di sini juga bebas dari suku bunga yang tinggi. Besarnya pinjaman yang diperbolehkan pun cukup tinggi nominalnya, yaitu hingga Rp 20 juta. Jangankan hp, motor pun bisa dibeli.

Nah, jika pakai cara yang ini, maka kamu bisa pinjam uang dan membeli hp secara tunai. Jadi, kamu nggak akan terjebak dan menanggung bunga kredit hp yang besar. Lumayan, bukan?

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

KTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett