Beranda > Finansial > Cara Mudah Membaca Peta Kehidupan Finansial Lewat Grafik Astrologi

Cara Mudah Membaca Peta Kehidupan Finansial Lewat Grafik Astrologi

PAULUS RISANGPaulus Risang
Cara Mudah Membaca Peta Kehidupan Finansial Lewat Grafik Astrologiwatermark

TUNAIKU.COM – Astrologi mempercayai bahwa posisi benda-benda langit memberi pengaruh terhadap karakter maupun peruntungan seseorang, termasuk kehidupan finansial kamu. Nah, kamu dapat mengetahui bagaimana posisi benda-benda langit pada waktu kelahiranmu dengan bantuan zodiac chart atau grafik astrologi. Grafik ini bisa kamu temukan dengan mudah di situs-situs astrologi. Salah satunya bisa kamu klik di sini atau di sini.

Untuk melihat grafik astrologimu, kamu cukup mengisikan nama, jenis kelamin, tanggal dan waktu kelahiran, serta lokasi kelahiran pada kolom yang tersedia. Nanti, sistem secara otomatis akan menghasilkan grafik zodiak tersebut untukmu beserta penjelasannya.

Nah, untuk memahami bagaimana peta kehidupan finansialmu serta potensinya berdasarkan grafik astrologi, ada tiga elemen yang mesti kamu perhatikan.

 

1. Rumah Kedua

Grafik astrologi dibagi ke dalam dua belas bagian yang disebut House atau Rumah. Nah, interpretasi terhadap kepribadian dan kehidupanmu didasarkan pada benda langit mana mengisi Rumah bagian mana. Nah, Rumah kedua memengaruhi keuangan dan aset material, termasuk bagaimana perspektifmu tentang mana yang berharga dan mana yang nggak.

Lantas, lambang manakah yang mengisi bagian ini? Sifat dari lambang zodiak tersebut akan memperlihatkan kemampuan atau sifat mana yang mesti kamu kembangkan untuk meningkatkan kehidupan finansialmu.

Misalnya, jika Gemini menempati bagian ini pada grafik, maka hal yang paling berharga bagimu adalah hubunganmu dengan orang lain serta kemampuanmu berjejaring. Kekayaan hadir lewat koneksimu dengan orang lain, terlepas dari apa pekerjaanmu. Contoh lain, jika Aries yang berada pada bagian ini, maka kamu dapat memanfaatkan sifat keras dan kemandirian untuk membangun usahamu sendiri. Kini, tinggal kamu lihat saja lambang apa yang mengisi bagian ini pada bagan milikmu.

 

Artikel terkait: Karier, keuangan, dan zodiak.

  1. Tengah Merencanakan Karier? Intip Pekerjaan Mana yang Sesuai dengan Zodiakmu!
  2. Intip Kata Zodiak Agar Karier Melesat di Tahun 2018
  3. Cari Tahu Situasi Keuanganmu di Tahun 2018 Berdasarkan Zodiak!

 

2. Rumah Kesepuluh

Segmen ini mengatur tentang pekerjaan, dan lambang yang terdapat di dalamnya memberi tahu karier yang patut kamu jalani, di mana kamu bisa mendapatkan uang sekaligus menikmati profesimu.

Sama seperti contoh yang di atas. Jika Gemini berada pada Rumah kesepuluh, maka kamu bisa sukses di bidang akademik dan komunikasi. Sementara, Aries yang berada di bagian ini mengindikasikan kepemimpinan. Kamu bisa membangun usaha sendiri atau bekerja sebagai pemimpin pada perusahaan yang sudah mapan.

 

3. Pars Fortuna atau Titik Keberuntungan

Ini adalah titik di dalam grafik astrologi yang mengindikasikan dari mana kesuksesan terbesarmu dapat diraih. Formula untuk menemukannya cukup rumit, tapi kamu dapat melihatnya pada grafikmu, yaitu berupa lingkaran dengan tanda “+” () di dalamnya.

Pars Fortuna adalah titik yang perlu kamu fokuskan dalam kehidupan finansialmu. Di Rumah mana simbol ini berada dan planet mana yang mempengaruhinya, kamu perlu mencari tahu lebih jauh artinya dan bagaimana kaitannya dengan kehidupan materiilmu.

Sebagai contoh, jika Pars Fortuna pada zodiac chart-mu berada pada Rumah ketujuh, maka kebahagiaan terbesar akan datang dari pernikahan maupun hubungan bisnis.

 

Artikel terkait: Tips keuangan

  1. 5 Tips Bijak Pakai Kartu Kredit, Aman Tanpa Banyak Tagihan
  2. 10 Alasan Selalu Gagal Menabung, Cek dan Perbaiki Sebelum Terlambat!
  3. 5 Tips dan Trik Atur Keuangan Untuk Jadi Pengacara Muda yang Sukses

 

Nah, itulah sedikit pengetahuan mengenai grafik zodiak dan bagian yang perlu diamati untuk memetakan kehidupan finansialmu. Sekarang, coba amati grafik milikmu! Apa yang tersirat di sana?

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

KTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett