SWARA – Kamu tentu nggak asing lagi dengan Tunaiku. Tunaiku merupakan produk kredit tanpa agunan berbasis aplikasi fintech dari Amar Bank. Aplikasi yang diluncurkan sejak Mei 2016 lalu ini bisa dibilang menjadi salah satu pelopor KTA online di Indonesia. Dengan Tunaiku, kamu nggak perlu lagi repot-repot datang ke bank untuk mengajukan pinjaman. Semua bisa dilakukan dari komputer atau smartphone-mu.

Di samping informasi di atas yang udah cukup jelas, Tunaiku juga mempunyai sejumlah program menarik, beberapa di antaranya adalah hasil kerja sama dengan berbagai pihak. Apa saja?

 

1. Menambah pundi-pundi lewat program referral #BarterRezeki

Ya, Tunaiku memberi kamu kesempatan untuk membantu orang-orang yang memerlukan solusi keuangan sekaligus memperoleh penghasilan tambahan lewat program referral #BarterRezeki. Dengan merekomendasikan Tunaiku kepada orang yang membutuhkan, kamu bisa memperoleh insentif dari setiap aplikasi yang disetujui.

Program referral ini terdiri menjadi dua macam, yaitu Reguler dan Premium (Referral Gamification). Jika mendaftar di akun premium, kamu berkesempatan untuk memperoleh nominal insentif yang lebih tinggi plus berbagai reward menarik, lho. Tertarik untuk mengikutinya?

 

2. Ada juga program Tunaiku Prioritas untuk nasabah terpilih

Sudah pernah memanfaatkan KTA Tunaiku? Kamu bisa mengajukan diri untuk menjadi nasabah Tunaiku Prioritas, tentunya jika kamu telah menyelesaikan pinjamanmu yang sebelumnya. Dengan mengikuti program ini, kamu akan mendapatkan sejumlah keuntungan ketika meminjam kembali di Tunaiku, antara lain kemudahan untuk mengajukan pinjaman baru, pencairan lebih cepat, serta limit pinjaman yang lebih besar, hingga 15 juta rupiah.

Caranya gampang, kok. Setelah melunasi pinjaman sebelumnya, kamu tinggal mengisi formulir yang tersedia. Dengan menjadi nasabah prioritas, kamu nggak perlu repot mengirim ulang berkas-berkas yang diperlukan saat hendak meminjam kembali.

 

3. Kamu pun bebas berbelanja online di JD.ID dengan Tunaiku

Perlu gadget baru untuk meningkatkan produktivitasmu saat bekerja? Atau, butuh perangkat elektronik untuk rumahmu? Sekarang, kamu nggak perlu susah payah menabung atau mengajukan kartu kredit agar bisa mencicil barang yang kamu inginkan.

Jika berbelanja secara online lewat JD.ID, kamu bisa langsung mendapatkan barang incaranmu dengan pilihan pembayaran via Tunaiku melalui sistem yang terintegrasi. Di sini, kamu bisa berbelanja barang dengan nilai hingga 15 juta. Belanja pun jadi makin bebas, ‘kan?

 

4. Belajar jadi developer di Hacktiv8 pun jadi lebih gampang

Tertarik untuk berkarir di bidang teknologi informasi sebagai web developer? Lewat program cicilan dari Tunaiku, kamu sudah bisa mengikuti program pelatihan intensif selama 12 minggu di Hacktiv8, lho. Program pinjaman ini memberimu kemudahan untuk melakukan pembayaran sampai setelah kamu memperoleh pekerjaan.

Apalagi, dengan adanya dukungan karir bagi alumninya, kamu pun berkesempatan untuk berkarir di sejumlah perusahaan start-up digital dan mendapatkan penghasilan yang menawan!
Nah, program-program di atas cukup menarik, bukan? Jadi, jangan ragu untuk memanfaatkannya, ya!