SWARA – Kalau lagi suntuk dengan kerjaan atau menghadapi suatu masalah, biasanya saya akan melihat postingan-postingan lucu di instagram. Kalau sudah habis, saya pun beralih ke YouTube dan mencari channel lucu. Semua itu semata-mata saya lakukan untuk mencari hiburan. Begitulah yang biasanya saya lakukan sampai terpikir, sepertinya enak ya punya pacar humoris. Kalau lagi ada masalah nggak perlu lagi berselancar di media sosial menghabiskan kuota buat mencari hiburan, he-he.

 

Artikel terkait: Hal-hal seputar media sosial yang harus kamu ketahui

  1. Tambah Wawasan dan Kemampuan lewat Kursus Online Media Sosial

  2. Sulli Eks f(x) Meninggal: Bahayanya Cyber Bullying di Media Sosial
  3. 10 Alasan Bisnis Perlu Media Sosial

 

Apakah tipe cowok idamanmu juga mereka yang humoris? Jika iya, selamat, hidup kamu akan penuh warna dan pastinya bahagia. Pasalnya, punya pacar humoris itu memang bisa bikin hidup makin seru! Nah, 8 hal ini buktikan punya pacar humoris itu seru.

 

1. Percaya diri

Orang yang humoris umumnya memiliki kepercayaan diri tinggi. Dalam hidup, kamu akan mengalami momen yang mengharuskanmu mengambil keputusan. Sayangnya, ada banyak pertimbangan yang membuatmu kurang yakin. Nah, memiliki pasangan humoris akan membantumu untuk mempercayai keputusan yang kamu ambil. Bahwa apa yang kamu kerjakan itu sudah benar.

 

2. Optimis

Rasa percaya diri juga nggak bisa dijauhkan dari sifat optimis. Sifat ini sangat dibutuhkan untuk mempertahankan hubungan dan melanjutkan hidup. Nah, guna pasangan kan untuk diajak memikirkan dan menghadapi hal-hal penting dalam hidup. Pastinya hidupmu akan jauh lebih mantab jika didampingi oleh orang yang optimis.

 

3. Memandang kesialan sebagai kelucuan

Inilah yang saya sukai dari sosok humoris. Kalau orang biasa menghadapi musibah dengan meratapinya hingga berurai air mata, nggak begitu halnya dengan mereka yang humoris. Saat menghadapi laptop yang mendadak error padahal skripsi sudah sampai bab 4, mereka justru akan menatap laptop dengan tertawa konyol. Dia nggak akan mengajakmu berkeluh kesah dan meratapi nasib, he-he. 

 

4. Mudah menerima kenyataan

Orang yang humoris memang nggak gampang sedih. Mereka juga pandai dalam menerima kenyataan. Sebagai contoh, saat dia mengajakmu ke kondangan dan kamu malah salah pakai kostum. Apa dia akan marah? Tentu saja nggak! Dia akan menerima kenyataan dan justru melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang lucu dari kamu. 

 

5. Out of the box

Orang-orang humoris biasanya memiliki pemikiran yang out of the box. Kamu bisa belajar dari cara berpikir dan caranya menghadapi sesuatu. Biasanya sih mereka akan menghadapinya dengan lebih santai dan seru. Sampai akhirnya kamu akan menyadari, bahwa hidup mereka itu memang asik!

 

6. Pandai menghibur

Ya namanya juga cowok yang pemikirannya out of the box, pastinya mereka punya ide-ide kreatif yang nggak akan tertebak. Dia punya 1001 cara buat menghibur kamu yang sedang sedih. Bye bye galau dan sedih kalau punya pasangan humoris.

 

Artikel terkait: Baca ini buat kamu yang pengin mendapatkan pasangan idaman

  1. 5 Alasan Kenapa Sagitarius Bisa Jadi Pacar Idamanmu

  2. 5 Karakter Wanita Leo yang Akan Membuat Para Suami Bahagia

  3. Ingin Miliki Hubungan yang Serius? 5 Zodiak ini Adalah Orang yang Tepat!

 

7. Gampang diterima

Biasanya sih cowok humoris ini akan mudah diterima oleh lingkungan sekitar, termasuk keluargamu. Jadi kamu nggak perlu capek-capek meyakinkan orang tua dan keluarga, deh. Oh ya, cowok humoris juga mudah dekat dengan siapa saja. Pastinya ketika punya anak nanti, dia akan mudah dekat dengan buah hati, he-he.

 

8. Nggak bikin bosan

Ada banyak penyebab yang bikin pasangan putus. Salah satunya karena bosan. Hal ini nggak akan berlaku oleh kamu yang memiliki pasangan humoris. Dengan ide-ide konyol yang enggak bisa ditebak itu, pastinya dia bukanlah sosok yang membosankan.

 

Itu dia bukti kalau punya pacar humoris itu seru. Buat kamu yang sudah memiliki pacar humoris, pertahankan karena dia termasuk makhluk langka yang susah dicari, he-he.