SWARA – Arek Suroboyo, kapan kamu nikah? Sebentar lagi? Sama. Saya juga sebentar lagi mau menikah. Tapi sebentarnya saya dengan kamu jelas beda. Apa kamu lagi nyari vendor wedding cake Surabaya? Jangan khawatir. Saya sudah sering blusukan kok dan nemu beberapa yang keren. Di antaranya ada beberapa vendor di bawah ini.

 

Artikel terkait: Serba-serbi Mengenai Pernikahan yang Harus Kamu Perhatikan

  1. Hati-hati, 5 Kebiasaan Kecil yang Dianggap Sepele Ini Bisa Membahayakan Pernikahan!
  2. Cincin Pernikahan dan Cincin Pertunangan, Sama atau Beda?
  3. 5 Perkiraan Biaya Tidak Terduga yang Kerap Muncul saat Hari Pernikahan

 

1. Oursbake

Harga kue pengantin di Oursbake tergantung berapa susun kue yang kamu pesan. Kalau jumlahnya ada 3 susun, harganya Rp 2 juta. Sedangkan untuk yang 5 susun, harganya Rp  4 juta sampai Rp 5 juta. Sejauh ini sudah banyak yang pesan kue di Oursbake. Jadi saya cukup yakin dengan kemampuan vendor ini.

Misi Oursbake nggak muluk-muluk. Dia akan selalu membantumu untuk mencapai pernikahan yang diinginkan. Baik dari segi tampilan maupun simbol-simbolnya. Ukuran dan desain kue bisa disesuaikan dengan pesananmu. Alamatnya berada di Jalan Tirtoyoso 7, Surabaya. Lama pembuatannya sekitar 7 sampai 12 hari, tapi tergantung pesanan juga.

 

2. Evergreen Cake Boutique

Harga kue pengantin ala Evergreen Cake Boutique senilai Rp 3,5 juta hingga Rp 5 juta. Tergantung model yang kamu pesan. Kuenya memiliki 3 susun dengan desain yang sangat elegan. Berbagai tema pengantin bisa disesuaikan dengan konsep kue pengantinnya. Kalau kamu mau datang langsung, silakan ke Galaxy Bumi Permai, J4/12B, Araya, Surabaya.

Pemesannya sangat padat, jadi kamu wajib pesan antara 3 sampai 6 bulan sebelum hari-H dimulai. Evergreen Cake Boutique sangat profesional. Awal berdirinya tepat pada tahun 2012. Sudah pasti bisa on time. Pengiriman kue pengantinnya sudah termasuk meja kue, lampu sorot, taplak meja, pedang kue, dan keranjang khusus.

 

3. Femy’s

Mau cari wedding cake atau kue pengantin di Surabaya dengan kategori mewah? Coba di Femy’s. Kalau saya sih jujur, belum sanggup bayarnya. Harga memang menentukan kualitas. Di Femy’s, kue pengantinnya khusus dibikin dengan susun kue yang tinggi-tinggi. Mulai dari 5 sampai 9 susun. Harganya antara Rp 8,5 juta hingga  Rp 12,7 juta.

Harga itu kesannya mahal, ya? Padahal kalau dibandingkan dengan kue pengantin kelas VIP secara umum, harganya termasuk murah. Hasil kue pengantinnya saya kasih bintang 5. Keren abis dan menandakan Femy’s sangat profesional di bidangnya. Walaupun tinggi dan rumit, Femy’s sanggup menyelesaikan kue pengantin pesanan selama kurang dari 1 pekan. Wah.

3

4. Lareia Cake & Co.

Di vendor ini ada 2 tipe kue pengantin berdasarkan tingkat susunnya. Kue pengantin bersusun 3 seharga Rp 4,6 juta dan yang bersusun 5 seharga Rp  7,5 juta. Vendor Lareia Cake & Co. memulai debut karirnya di tahun 2013. Konsep yang pertama kali dibikin bernama Mille Crepes. Seiring bertambah tahun, kemampuan Lareia terus meningkat.

Para pemesannya mengaku puas. Itu sih yang saya dapatkan dari informasi selama ini. Dengan melihat hasilnya saja sudah bikin hati takjub. Layak diganjar bintang 5. Sejak pemesanan diterima, Lareia sanggup menyelesaikan dalam waktu sampai 14 hari. Idealnya sih kamu pesannya pada 6-8 bulan sebelum hari-H. Biar nggak dadakan.

 

Artikel terkait: Mau Menikah di Surabaya? Ini Referensi Lengkapnya

  1. 5 Venue Outdoor untuk Pesta Pernikahan Rustic Wedding di Surabaya
  2. Rekomendasi 5 Jasa Wedding Planner Surabaya dengan Pelayanan Keren
  3. Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin untuk Pernikahan Murah di Surabaya

 

5. K.pastries

Pemesanan kue pengantin di K.pastries bisa dilakukan via daring. Selain kue pengantin, K.pastries juga menyediakan katering berupa makanan pencuci mulut. Kan pas setelah makan kue dalam bentuk besar. Sejak hari pemesanan, kue pengantin sanggup diselesaikan 1-2 pekan. Soal harga, K.pastries sangat terbuka untuk negosiasi. Bicarakan baik-baik saja.

Kelima-limanya punya sentuhan terbaik saat bikin wedding cake Surabaya. Mulai sekarang lebih baik kumpulkan uang dulu. Pernikahan itu kan enggak cuma soal kue pengantin. Banyak hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan juga. Semisal gedung, katering, tata rias dan busana, serta lain-lain. Ketika masih dalam masa persiapan, langsung order kuenya.

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


TUNAIKUSWARA TUNAI