SWARA – Bingung bagaimana perjalanan karier kamu di tahun yang akan datang? Apakah akan melaju mulus, jalan di tempat, atau bahkan mengalami kemunduran?Memang semua tergantung dari upaya dan hasil kerja keras sih. Tetapi tidak ada salahnya melihat peruntunganmu agar bisa mempersiapkan yang terbaik.

 

Nah, berikut ini ada beberapa nasihat dan prediksi karier di tahun 2018, berdasarkan zodiak kamu. Simak, yuk!

 

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Tahun 2018, para aquarius diminta untuk memperhatikan produktivitas kerja. Jangan bermalas-malasan walaupun agak bosan dengan pekerjaan kamu sekarang. Kamu nggak boleh mengerjakan tugasmu setengah hati dan menganut prinsip yang penting selesai.

 

Usahakan semua tugasmu dikerjakan sepenuh hati, walaupun sepertinya nggak ada orang yang menghargaimu. Toh, kamu melakukan ini untuk dirimu sendiri. Dan suatu hari nanti kamu pasti akan menuai semua hasil kerja kerasmu.

 

Artikel terkait: Apa kata zodiakmu soal cinta?

  1. Berikut Cara Mengakhiri Pertengkaran dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak
  2. Alasan Kenapa Cewek Betah Jomblo, Berdasarkan Zodiaknya!
  3. Cincin Pernikahan yang Tepat Untuk Kita Berdasarkan Zodiak

 

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kamu memang sangat bekerja keras di tahun 2017 dan selalu mengutamakan pekerjaan diatas segalanya! Tahun 2018 mendatang, cobalah untuk lebih menyeimbangkan porsi karir dan kehidupan sosial.

 

Sesekali menyempatkan waktu luang untuk bertemu teman lama sambil makan siang. Atau ajak nongkrong beberapa teman kamu saat pulang kantor. Sebisa mungkin rawat kehidupan sosial kamu, supaya kamu sadar kalau tujuan hidupmu bukan hanya kerja.

 

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Jangan menyerah dulu dengan apa yang kamu cita-citakan. Seorang Aries biasanya memang kurang begitu suka, atau bahkan benci, terhadap rutinitas. Melakukan hal yang sama dari ke hari.

 

Mungkin hal ini enggak akan banyak berubah di 2018. Kamu akan tetap dihadapkan pada aktivitas yang sama setiap harinya, rasanya seperti enggak berujung, dan pikiran untuk keluar dari pekerjaanmu menghampiri. Tapi sabar, itu semua akan ada akhirnya. Pada akhirnya, kamu akan bisa melakukan apa yang selama ini ingin kamu lakukan. Untuk sekarang, sabar dulu ya!

 

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Tahun 2018 nanti, mulailah untuk mengesampingkan rasa takutmu dan cobalah untuk mengatakan ya kepada beberapa hal. Kalau teman kantormu mengajak kamu untuk nongkrong sepulang kerja, ikut dengan mereka. Kalau ada undangan reuni sekolah, datang dan kenakan pakaian terbaikmu. Ikut-ikut forum di online juga bisa.

 

Yang penting kamu masuk dalam sebuah kelompok. Selain bagus untuk kehidupan sosialmu, kamu juga akan menambah kenalan. Dan kamu tau kan semakin banyak kenalan semakin bagus juga kesempatan yang bisa kamu dapatkan di masa depan.

 

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Jangan suka berkecil hati. Tahun 2018 nanti, kamu akan semakin tua dan semakin legowo akan kondisimu yang masih terjebak dalam pekerjaan yang sebenarnya bukan pekerjaan yang kamu senangi. Enggak masalah kok kalau kamu merasakan itu.

 

Kamu harus sadar kalau kebanyakan orang pun baru meraih impiannya di usia tua. Kamu masih punya banyak waktu, enggak perlu malu dengan keadaan kamu yang sekarang. Jangan merasa kamu tertinggal dengan orang lain, karena pikiran seperti itu yang malah akan membuatmu benar-benar tertinggal.

 

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Berhenti mendahulukan orang lain ketimbang dirimu sendiri. Tahun depan, cobalah bertindak sedikit egois. Enggak masalah kalau orangtuamu enggak suka dengan keputusanmu pindah ke luar kota. Biarkan saja pasanganmu kesal kalau kamu ingin lembur untuk menyenangkan bosmu.

 

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan. Apa yang membuat kamu senang, apa yang membuat kamu bahagia. Kamu sendirilah yang tau yang mana yang terbaik untuk dirimu.

 

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Di 2018 nanti, kamu harus berhenti untuk takut akan kemungkinan ditolak. Kalau kamu rasa kamu pantas untuk mendapatkan kenaikan gaji, ajak bosmu untuk berbicara empat mata dan coba kemukakan pendapatmu. Kalau kamu pikir kamu pantas mendapatkan promosi, ya kasih tau juga. atau mungkin mendaftar pekerjaan baru dengan posisi yang lebih tinggi.

 

Jangan terlalu nyaman berada di tempat yang sama. Jangan gampang merasa puas. Cobalah lapar untuk hal yang baru.

 

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Mungkin tahun ini kamu membiarkan hatimu mengendalikan dirimu. Tahun depan, cobalah jangan lakukan itu lagi. Berpacaran dengan teman sekantor bukanlah ide yang bagus.

 

Kamu akan merasa awkward setiap kali kamu masuk kantor. Kamu Cuma bisa menerka-nerka apa yang teman kantormu bicarakan tentang kamu dan pasanganmu di belakang kalian. Sekali lagi, jangan biarkan hatimu mengendalikan dirimu.

 

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Tahun ini, mungkin kamu bermain aman. Hanya melakukan sesuatu sesuai tanggung jawab kamu saja. Enggak ada inisiatif atau ide yang kamu keluarkan. Mungkin ada, tapi kamu takut untuk mengungkapkannya.

 

2018 nanti, jangan ragu-ragu untuk bertindak. Bicaralah. Berani berbicara akan membuatmu lebih diperhitungkan ketimbang hanya diam saja mengikuti alur. Dan tentu saja kesempatanmu untuk melangkah lebih jauh lebih baik ketimbang mereka yang main aman.

 

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November )

Kamu tipe orang yang lurus-lurus saja. Apa yang menjadi tugasmu akan kamu kerjakan. Kamu mengerjakan tugasmu di kantor tanpa terlalu banyak mengeluh karena memang kamu sadar kamu butuh uangnya untuk makan, untuk bayar cicilan, dan untuk hal lainnya yang membutuhkan uang.

 

2018 nanti, cobalah evaluasi hal yang kamu lakukan itu. Tanya dirimu, apakah kamu bahagia dengan yang kamu lakukan? Menemukan kebahagiaan enggak semudah mencari uang. Apakah kamu ingin berganti pekerjaan? Enggak masalah. Oke-oke saja kalau kamu mau keluar. Ingat bahwa gelarmu enggak menentukan kamu harus bekerja di mana.

 

Artikel terkait: Apa kata zodiakmu soal karier?

  1. Bagaimana Zodiak Mengungkap Rahasia Kesuksesanmu dalam Pekerjaan?
  2. Ini Pilihan Karier yang Paling Cocok Berdasarkan Zodiakmu!
  3. Sukses Berkarier Berdasarkan Zodiak, Bagaimana Caranya?

 

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember )

Kamu tipe orang yang suka membiarkan emosi menguasai dirimu?Ubahlah itu di 2018. Cobalah untuk bersikap ramah kepada orang-orang di sekitarmu. Bosmu, walaupun kadang dia suka membuatmu kesal. Teman kantormu, walau kamu tau dia suka menggosipkanmu.

 

Siapapun itulah. Ibu kantin langgananmu, karyawan magangmu, pembuat kopimu, semuanya. Kamu enggak tau kamu membutuhkan bantuan siapa di waktu yang akan datang. Dan semakin banyak orang yang senang denganmu, semakin cepat juga waktu terasa.

 

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Jangan terlalu memaksakan dirimu. Mungkin tahun ini kamu bisa melakukan itu, tapi kalau terus-terusan seperti itu, di 2018 nanti kamu akan kewalahan. Dan bisa saja berdampak pada kesehatan fisik dan mentalmu.

 

Kalau itu sampai terjadi, kamu enggak akan bisa bekerja dengan maksimal. Kamu terlalu lelah untuk mengeluarkan kemampuan terbaikmu. Jadi, pelan-pelan saja. Berliburlah. Ambil cuti. Berikan dirimu waktu istirahat yang harusnya sudah kamu berikan dari lama.

 

Bagaimana dengan nasehat karier di tahun 2018 berdasarkan zodiak yang kamu miliki?Semoga bisa jadi pertimbangan agar kariermu melesat dan meningkat ya!

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

pinjaman tunai, KTA, tunaiku, pinjaman mudah, pinjaman online, pinjaman tanpa jaminan, bank amar indonesia

 

 

 

 


AGUSTO REYNALDO

AGUSTO REYNALDO