Beranda > Swara Tania > Swara Tania: Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

Swara Tania: Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

Swara Tania: Jatuh Cinta Berjuta Rasanyawatermark

Hayo, ngaku deh, kalau kamu setuju dengan frasa ‘jatuh cinta berjuta rasanya’, kan? Karena, yang namanya jatuh cinta itu, pasti rasanya pengin senyum-senyum terus dan selalu berbunga-bunga. Sama nih kayak Tania, yang kalau sudah jatuh cinta, digombalin sedikit aja langsung melayang. Hi-hi-hi.

Bagaimana dengan kamu? Pernah mengalami yang kayak Tania alami?

 

1. Uuunch, kalau kamu punya siapa? :))

swara tania

2. Ya kalau kangen, tingal chat aja, sih… Hi-hi-hi.

swara tania

 

 

3. “Kamulah pemandangan yang aku cari…”

swara tania

 

4. Tapi kadang ada aja yang menghalangi acara kencan akhir pekan, sih. swara tania

 

5. Biar kencan makin lancar, ganti motormu dengan motor baru. Gak ada uang? Langsung ajukan pinjaman di Tunaiku aja!swara tania

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett