SWARA – β€œJangan rindu. Berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja.” Mungkin kamu sudah sering mendengar gombalan Dilan kepada Milea ini, ya hehe. Kalau kamu nonton film ini, saya yakin kamu pasti ikutan baper. Bisa jadi kamu langsung membayangkan ada seorang laki-laki semanis seperti Dilan datang menggombalimu. Hhmm bagaimana ya rasanya, hehe.

 

Di sini, Bang Juno juga memiliki gombalan yang nggak kalah baper dari Dilan. Tentu kamu akan dibuat melayang kalau gebetan menggombalimu seperti Bang Juno. Kamu pasti penasaran kan? Yuk, simak ombalan Bang Juno kepada Tania di bawah ini:

 

1. Kalau kamu, pengennya tinggal di kota mana sama pasangan?

 

2. Kalau yang sederhana aja sudah bikin nyaman,, kenapa harus pilih yang ribet?

 

3. Jadi, siapakah pahlawan yang akan berjuang di medan perang menghadapi Bapak Ibumu? Hehe


View this post on Instagram

Sa ae nih, Bang Juno. Di tiap momen, adaaa aja gombalannya. Hehehe πŸ˜…

A post shared by Tunaiku Official Account (@tunaikucom) on

 

4. Lama-lama Adek tenggelam beneran, Bang!

 

5. Biar gebetan nggak ditikung orang makanya diikat dong! Dijamin tidurmu jadi pules!

 

6. Jadi selain pasangan, kamu juga cari ibu untuk anakmu. So, jangan asal pilih yang cantik aja ya, yang pintar juga!

 

7. Selain investasi rumah dan mobil, jangan lupa juga investasi perasaan seperti Bang Juno!


View this post on Instagram

Ternyata ada juga ya investasi perasaan. Hmmm… bisa aja nih gombalnya Bang Juno ke Tania πŸ™„

A post shared by Tunaiku Official Account (@tunaikucom) on

 

8. Kalau punya gebetan kaya begini hati langsung meleleh. Kayak es yang mencair karena kepanasan.

 

9. Jadi langsung pengen liburan sama gebetan, nih!


View this post on Instagram

Tag temen kamu yang gombal banget kayak Bang Juno ke Tania? πŸ”–

A post shared by Tunaiku Official Account (@tunaikucom) on

 

10. Kalau kamu udah ada yang punya belum?

 

Bagaimana dengan gombalan Bang Juno di atas? Nggak kalah sama punya Dilan, kan? Jadi, mana yang paling bikin baper buat kamu?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


TRI PUSPITASARIΒ  Β TRI PUSPITASARI