Beranda > Karier Sukses > Pinjam Uang Cepat Bisa Bantu Kesuksesanmu, Bagaimana Caranya?

Pinjam Uang Cepat Bisa Bantu Kesuksesanmu, Bagaimana Caranya?

Pinjam Uang Cepat Bisa Bantu Kesuksesanmu, Bagaimana Caranya?watermark

TUNAIKU.COM – Perjalanan mencapai sukses, ada kalanya memang harus terbentur kendala terlebih dulu. Namun, justru di situlah letak kenikmatan menjadi sukses. Apa pun kondisinya, kamu memang harus berjuang mencapai tujuan.

 

Nah, dari semua kendala,  modal materi jadi kerap jadi satu hal mendasar yang sering jadi masalah. Satu solusinya, apalagi dalam keadaan mendesak, ya pinjam uang cepat. Seorang penulis yang dikejar deadline, tapi laptopnya mendadak rusak, pasti membutuhkan uang untuk membeli yang baru. Hal itu, bahkan nggak boleh ditunda-tunda. Harus dipenuhi, secepatnya!

 

Begitu pun kasus lain. Seorang pengusaha yang menang tander, dan harus diproduksi dalam terget waktu tertentu, pasti juga butuh modal. Semakin cepat pengusaha mendapatkan uang, semakin cepat pula target omzet dan keutungan terwujud.

 

Berhubung saya hidup di lingkungan pengusaha, tentu kesuksesan versi saya, adalah capaian target omzet maupun keuntungan dalam nominal yang besar. Hampir semua dari mereka membutuhkan tambahan modal, untuk mencapai semua itu. Nah, karena pengusaha sendiri merupakan profesi yang super sibuk, tentu saja mereka membutuhkan pinjaman yang cepat dan praktis.

 

Artikel Terkait: Ragam Usaha dengan Modal Kecil

  1. Bisnis Baju Anak, Modal Terjangkau Lewat Pinjaman Dana Cepat
  2. 5 Inspirasi Bisnis Limbah, Modal Kecil Banyak Untung
  3. Dengan Modal Sedikit, Kita Bisa Mulai Bisnis Mainan Anak yang Potensial

 

Pinjaman tanpa agunan

Pinjam uang bisa diajukan kemana pun, teman, koperasi, ataupun bank. Untuk mendapatkan uang dalam jumlah lumayan, bank memang menjadi solusinya. Sayangnya, jika mengajukan pinjaman di bank pasti terkendala birokrasi yang cenderung ribet. Selain itu, ada pula ketentuan harus memakai jaminan yang nggak semua pengusaha punya. Dengan adanya perysaratan menggunakan jaminan, otomatis harus survei kondisi jaminan, penghitungan nilai, dan lain sebagainya. Alhasil pengajuan pun jadi lama acc (cair).

 

Sebagai orang yang bersinggungan dengan kehidupan perbankan, saya meng-iyakan hal itu. Pinjaman di bank konvensional memang terbentur pada birokrasi pinjaman yang pasti ribet dan berbelit. Menurut saya, pengajuan kredit menggunakan jaminan bukanlah solusi untuk mendapatkan uang cepat. Sebaliknya, pengajuan kredit tanpa jaminan menjadi satu solusi pinjaman yang lebih ringkas.  

 

Pinjaman melalui aplikasi

Permasalahan lain yang dihadapi pegusaha selain membutuhkan uang cepat adalah terkendala kesibukan. Daripada harus datang megurus pengajuan pinjaman, tentu akan lebih menguntungkan bagi mereka untuk menemui dan bernegosiasi dengan customer. Nggak bisa memungkiri, namun bagi kalangan pengusaha: time is money.

 

Saya sempat bercerita pada teman, bahwa sebenarnya kendala tersebut sudah bukan menjadi masalah besar lagi. Sekarang mulai bermekaran perusahaan start up di bidang financial technology (fintech) yang pasti memberikan pelayanan lebih baik dan cepat dari perbankan. Karena berbasis teknologi digital, kamu bisa mengakses pengajuan pinjaman hanya dengan handphone. Jadi, kamu bisa melakukan pengajuan di mana pun dan kapan pun, bahkan saat menunggu customer datang.

 

Meminjam melalui fintech pun nggak akan terkendala soal jaminan. Apalagi, dalam hal ini pinjaman bisa dilakukan via handphone, dan tentu saja tanpa jaminan. Prosesnya jadi lebih cepat. Bahkan, kalau kamu mengajukan di Tunaiku (produk dari Amar Bank), status pengajuanmu bisa langsung diketahui dalam waktu 24 jam!

 

Nilai plus lain, kamu nggak perlu datang ke bank untuk tanda tangan kontrak. Pasalnya, staf dari Tunaiku akan datang, langsung ke rumahmu. Kamu juga nggak perlu khawatir jika belum punya kartu kredit. Soalnya, Tunaiku nggak memberi syarat itu, sih.

 

Artikel Terkait: Pinjaman Tunaiku Terbukti yang Terbaik

  1. Apa Kata Mereka Tentang Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku?
  2. Tunaiku, Pelopor Pinjaman Fintech yang Layak Kamu Andalkan!
  3. Kenapa Kamu Harus Percayakan Pinjamanmu di Tunaiku?

 

Nah, jika kamu sedang terkendala materi, jangan ragu menggunakan fitur pinjam uang cepat, ya. Apalagi, kalau berhubungan dengan kesuksesan dan perjalanan karier. Toh, dengan memanfaatkan produk fintech, salah satunya Tunaiku, proses yang akan kamu jalani jadi lebih cepat dan praktis, kok. Selamat mencoba, ya!

 

Pinjaman tanpa agunan tunaiku

 

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett