PINTARIA РHampir semua kegiatan saat ini bisa dilakukan secara online, baik untuk memenuhi kebutuhan hidup termasuk untuk pendidikan. Ya, pendidikan juga tak lepas dari pengaruh teknologi di mana Anda bisa mendapatkan akses materi belajar hanya melalui gadget.

 

Itulah yang dilakukan juga oleh Pintaria, sebuah portal edukasi yang telah bekerjasama dengan berbagai universitas untuk menjalankan pendidikan secara online. Untuk Anda yang memiliki keterbatasan waktu karena kesibukan, Pintaria bisa jadi solusi mendapatkan akses pendidikan berkualitas, fleksibel dan dengan biaya terjangkau melalui kelas online. Simak beberapa program yang tersedia di Pintaria berikut ini.

 

Kuliah Online Jurusan Akuntansi

Perkuliahan di mitra kampus Pintaria menggunakan metode blended learning, sehingga Anda akan berkuliah secara online dan tetap ke kampus di hari Sabtu. Untuk jurusan Akuntansi, mitra kampus Pintaria yang menyelenggarakan program ini antara lain Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Krisnadwipayana, Universitas MH Thamrin, Universitas Pembangunan Jaya dan Universitas Sahid.

 

Kuliah Online Jurusan Komunikasi

Jurusan Komunikasi juga jurusan yang terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi dan media. Jurusan ini cocok untuk Anda yang ingin bekerja sebagai Public Relations, Marketing Communications, Broadcaster, dan masih banyak lagi.

 

Menariknya lagi, kuliah jurusan Komunikasi kini sudah bisa 100% online di mitra kampus Pintaria, yakni London School of Public Relations. Selain LSPR, Anda yang ingin menempuh program Magister Ilmu Komunikasi juga bisa mengambil perkuliahan di Universitas Muhammadiyah Jakarta dengan metode blended learning.

 

Kuliah Online Jurusan Hukum

Jurusan Hukum merupakan jurusan yang saat ini berkembang ke bidang cyber law. Sehingga banyak dibutuhkan lulusan yang mampu menganalisa kasus hukum berbasis teknologi. Untungnya, kini Anda bisa mengambil kuliah online jurusan hukum ekonomi dan teknologi) di satu-satunya kampus mitra Pintaria yang membuka program S1 Hukum blended learning yakni Universitas Al-Azhar Indonesia.

 

Kuliah Online Jurusan Manajemen

Jurusan Manajemen merupakan salah satu jurusan terfavorit bagi kelas karyawan, khususnya yang mengambil kuliah online di Pintaria. Dengan banyaknya prospek pekerjaan di bidang Manajemen, Anda juga bisa meraih karier yang lebih baik dengan menjadi Manajer Pemasaran, Manajer Operasional, Manajer HRD dan lain sebagainya, setelah lulus.

 

Kampus mitra Pintaria yang menyelenggarakan perkuliahan online jurusan Manajemen diantaranya adalah Institut Teknologi Harapan Bangsa Bandung, Labora School of Management, PPM Manajemen, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Krisnadwipayana, Universitas MH Thamrin, Universitas Pembangunan Jaya dan Universitas Sahid.

 

Kuliah Online Jurusan Teknik Informatika

Siapa sih yang tidak mengenal jurusan satu ini. Teknik Informatika menjadi jurusan yang juga banyak diikuti mahasiswa khususnya yang berstatus karyawan. Mereka yang sudah terbiasa bekerja di bidang IT namun belum mendapat gelar Sarjana, memilih program kuliah online atau blended learning di mitra kampus Pintaria.

 

Adapun kampus yang bisa dipilih untuk mengambil jurusan S1 Teknik Informatika adalah Universitas Krisnadwipayana, Universitas MH Thamrin, Universitas Pembangunan Jaya.

 

Kuliah Online Jurusan Sistem Informasi

Jika jurusan Teknik Informatika akan membutuhkan banyak kemampuan logika dan coding, maka di kuliah online jurusan Sistem Informasi mahasiswa harus mampu menggabungkan unsur bisnis dan operasional dengan teknologi informasi.

 

Salah satu yang sedang dicari banyak industri saat ini adalah Data Scientist, di mana Pintaria telah membuka juga program serupa yakni S1 Sistem Informasi Data Science bersama dengan Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung. Selain ITHB, jurusan Sistem Informasi kelas blended learning juga tersedia di Universitas MH Thamrin dan Universitas Pembangunan Jaya.

 

Nah, bagaimana? Sudah jelas kan ada banyak sekali program kuliah online atau blended learning yang bisa Anda pilih di PINTARIA . Kini saatnya Anda mengambil langkah untuk melanjutkan pendidikan di sela pekerjaan Anda. Tak ada alasan untuk menunda pendidikan.


Pintaria Pintaria