Beranda > Karier Sukses > 5 Rekomendasi Tempat Les Bahasa Inggris di Jakarta yang Profesional

5 Rekomendasi Tempat Les Bahasa Inggris di Jakarta yang Profesional

SWARA TUNAIKUSwara
5 Rekomendasi Tempat Les Bahasa Inggris di Jakarta yang Profesionalwatermark

TUNAIKU.COM – Di era globalisasi sekarang ini menguasai bahasa asing menjadi modal utama untuk dapat bersaing. Terutama bahasa Inggris yang menjadi bahasa internasional ini wajib dikuasai. Lalu, bagaimana memilih tempat les Bahasa Inggris di Jakarta yang profesional. Ini beberapa rekomendasi pilihan saya yang bisa jadi pertimbangan.

Artikel terkait : Rekomendasi les bahasa asing yang ada di Jakarta

  1. Rekomendasi 5 Tempat Les Bahasa Jepang Terbaik di Jakarta
  2. Rekomendasi 5 Tempat Les Bahasa Prancis Terbaik di Jakarta
  3. Rekomendasi 5 Tempat Les Bahasa Korea Terbaik di Jakarta

1. Wall Street English

Alasan pertama kenapa saya memilih Wall Street English karena boleh dimasuki siswa dari berbagai latar belakang pendidikan. Lokasi tempat les Bahasa Inggris ini ada di 5 tempat, yaitu Central Park, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, La Piazza, dan Ratu Plaza. Tapi saya memilih Central Park.

Salah satu fasilitas unggulannya adalah Total English Environment. Dengan program ini, kamu bisa cepat menguasai Bahasa Inggris. Setiap program dijalankan dalam ruang kelas kecil. Setiap ruangan hanya diisi oleh 4 orang. Tujuannya biar siswa lebih banyak belajar dan fokus. Total biaya yang dikeluarkan sekitar 31 juta Rupiah yang bisa dijamin kualitasnya.

2. English Quantum

Dalam perjalanan menuntut ilmu, kurang lengkap kalau belum belajar ke banyak guru. Termasuk tempat les Bahasa Inggris. Tempat selanjutnya bernama English Quantum. Lokasinya berada di Ruko Cibubur dan Jagakarsa. Entah kenapa saya memilih yang ada di Cibubur. Di English Quantum, kamu akan mendapatkan fasilitas tes TOEFL gratis.

Di English Quantum menerima murid dari berbagai kalangan. Berhubung saya baru lulus SMA, saya jadi bebas belajar di sana. Metode pembelajarannya menggunakan Quantum Teaching-Learning dan Accelerated Learning. Modul dan materinya berupa kaset, DVD, VCD, storybook, dan lain-lain. Biayanya mulai dari 300 ribuan.

 

3. ESQ English Course

Tempat les Bahasa Inggris di Jakarta ini terkenal dengan cara belajar yang efektif. Di sini juga menyediakan tempat untuk karyawan perusahaan yang meningkatkan kualitas berbahasa Inggris-nya. Adapun fasilitas penunjangnya, ESQ memberikan tes gratis untuk TOEFL, IELTS, dan TOEIC. Lokasinya berada di Cilandak Timur.

ESQ memiliki program pembelajaran khusus, seperti Business English, Test Preparation, English Academic, Hospitality, dan lainnya. Tarifnya dimulai dengan 150.000. Hanya saja, kelengkapan dan fasilitasnya juga menyesuaikan. Biar berimbang. ESQ sudah banyak meluluskan orang-orang yang berbakat dan sukses di Indonesia.

4. The British Institute

Sejak saya sekolah SD, saya sudah dikenal dengan British English. Jadi, begitu lepas SMA pun saya menyukai British English. Kendatipun sering juga menyimak film-film Hollywood. Tempat les seperti The British Institute ini sangat memenuhi kriteria saya. Soalnya TBI ini merupakan satu-satunya tempat kursus British English terbesar di Indonesia.

Jadi saya tidak ambil pusing ketika menuntut ilmu di sini. Program layanan yang ditawarkan adalah Public Classes, Corporate Training, Teacher Training, dan Exam Preparation. Setiap program tentunya hanya boleh diikuti oleh yang berkepentingan. Berapa kisaran biayanya? Kira-kira 5 juta Rupiah. Murah, kan?

5. English First (EF)

Di antara lainnya, mungkin EF ini yang memiliki cabang terbanyak. Saya memilih Kuningan City sebagai basis tempat saya belajar di EF. Fasilitas yang disediakan sangat modern. Ada pula internet corner khusus untuk belajar online. Biaya kursus di sini dimulai dengan tarif senilai 1,3 juta Rupiah. Tetapi tetap disesuaikan dengan kelengkapan modulnya.

Kelima tempat les Bahasa Inggris di Jakarta tadi menggunakan tenaga pendidik profesional. Bahkan di antaranya menggunakan native untuk membantu melancarkan program yang diemban. Warga Indonesia harus tahu, bahwa dunia senantiasa berinovasi. Ketika kamu tidak bergerak seinci, maka kamu akan tergilas hingga puluhan kilometer.

Artikel terkait : Serba serbi belajar bahasa asing lewat berbagai medium dan alasannya

  1. Bahasa Asing Jadi Investasi, Ini 10 Alasan Wajib Menguasainya
  2. Gratis, 8 Aplikasi Ini Bantu Belajar Bahasa Lewat Gawai
  3. Channel YouTube untuk Belajar Bahasa Inggris Gratis

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

KTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett