Beranda > Gaya Hidup > Tunaiku Bisa Antar Kamu Liburan ke 3 Tempat Favorit Ini!

Tunaiku Bisa Antar Kamu Liburan ke 3 Tempat Favorit Ini!

Tunaiku Bisa Antar Kamu Liburan ke 3 Tempat Favorit Ini!watermark

TUNAIKU.COM – Sebagai orang Indonesia, pasti ada sebuah keinginan untuk liburan ke tempat favorit di seluruh penjuru Indonesia yang elok dan menawan. Namun karena terlalu banyak destinasi wisata di negara ini, terkadang kita bimbang manakah tempat yang akan kita kunjungi terlebih dahulu.

Selain itu, faktor keuangan biasanya juga jadi penghambat. Pasalnya, biaya yang harus dikeluarkan untuk liburan ke tempat-tempat wisata favorit di Indonesia bisa jadi terbilang mahal lho. Tapi tenang, saat ini tersedia pinjaman tunai dari layanan KTA Tunaiku yang bisa kamu manfaatkan kok. Dengan pinjaman Tunaiku, kamu bisa lho berlibur ke 3 tempat favorit turis asing ini!

 

Peringkat 1 – Provinsi Bengkulu


Sebagian besar orang pasti otomatis berpikir bahwa tempat liburan favorit turis asing adalah Bali. Ternyata anggapan umum ini tidaklah benar. Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang dirilis tahun ini lalu justru menunjukkan bahwa rata-rata panjang waktu menginap wisatawan asing di Bali hanyalah sekitar 3,30 hari dan justru menghabiskan waktu lebih lama di Provinsi Bengkulu. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya destinasi wisata di Bengkulu, seperti Pulau Tikus untuk para penggemar snorkling dan pantai ala Gold Coast di Pantai Panjang.

 

Artikel terkait: Tips liburan murah meriah

  1. 5 Tips Mendapatkan Harga Kamar Hotel yang Paling Murah
  2. Terbang ke Luar Negeri, Begini Trik Mudah Dapatkan Tiket Murahnya!
  3. 5 Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Kalau Mau Berangkat Liburan

 

Peringkat 2 – Provinsi Sumatera Selatan


Di posisi peringkat kedua, tempat liburan yang paling lama dikunjungi turis adalah Provinsi Sumatera Selatan dengan rata-rata waktu menginap pengunjung dari luar negeri selama 4,49 hari. Popularitas wilayah ini meningkat cukup drastis dari yang semula hanya 2,50 hari pada Maret tahun sebelumnya. Sumatera Selatan sendiri dikenal dengan aneka destinasi wisata alamnya, seperti Gunung Dempo, Danau Ranau, atau Sungai Manna yang terkenal dengan aneka olahraga air ekstrem.

 

Peringkat 3 – Provinsi Papua

Semangat kamis manisnya guys ! Yuk liburan ke Raja Ampat Foto by @polinasoy

A post shared by HamuEco Raja Ampat (@hamuecorajaampat) on


Selain Bengkulu dan Sumatera Selatan, pada urutan ketiga sebagai tempat yang paling banyak dikunjungi adalah Provinsi Papua. Di wilayah ini, rata-rata wisatawan asing menginap selama 4,33 hari. Seperti diketahui, Papua memang memiliki berbagai destinasi wisata, termasuk yang paling terkenal di kalangan wisatawan mancanegara adalah Raja Ampat.

 

Artikel Terkait: Pinjaman Tunaiku untuk solusi liburanmu

  1. Dengan Pinjaman Tunai 10 Juta, Kamu Bisa Kunjungi 3 Tempat Liburan Eksotis di Indonesia Ini
  2. Bagaimana Pinjaman Tunai Tanpa Agunan dapat Menyelamatkan Liburanmu?
  3. Modal KTP Doang, Kamu Sudah Bisa Ajukan Kredit Tanpa Agunan!

 

Mengunjungi ketiga tempat liburan favorit para turis itu bukan mimpi kok. Masalah finansial tidak akan menghambat liburanmu selama ada layanan pinjaman tunai dari Tunaiku. Pengajuan KTA yang praktis, mudah, dan cepat pastinya akan memudahkanmu. Untuk keperluan pembelian tiket, akomodasi, emergency needs, sampai budget untuk oleh-oleh – semua bisa tercukupi dengan dana liburan yang sudah kamu siapkan.

Jangan jadikan masalah keuangan sebagai penghambat kebutuhanmu untuk pergi liburan. Bagaimanapun juga, berlibur merupakan suatu kebutuhan yang tidak seharusnya dihilangkan di era dengan tuntutan hidup yang semakin keras. Liburan atau traveling merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk sejenak melarikan diri dari tekanan hidup yang keras. Berlibur juga bermanfaat untuk mendapatkan pikiran yang kembali segar sehingga dapat meningkatkan produktivitas.

 

Jadi, kondisi ekonomi yang kurang stabil bukanlah berarti kita dapat mengabaikan kebutuhan rekreasi untuk melepas stres dan relaksasi. Maka dari itu, KTA Tunaiku hadir untuk jadi solusi bagi kesulitanmu. Yuk, langsung ajukan pinjaman tunaimu di Tunaiku.

Klik di sini untuk pengajuan pinjaman yang nggak pakai repot!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett