Beranda > Gaya Hidup > Tiru Gaya Fashion 80-an ala Karakter di Serial ‘Stranger Things’

Tiru Gaya Fashion 80-an ala Karakter di Serial ‘Stranger Things’

WINNY WITRA MAHARANI TUNAIKUWinny Witra Maharani
Tiru Gaya Fashion 80-an ala Karakter di Serial ‘Stranger Things’watermark

TUNAIKU.COM – Kamu ngikutin serial Stranger Things? Saya nggak karena nggak punya account Netfilx. Hahaha. Tapi, karena memang viral banget, saya sering  sekali melihat tautan berita tentang serial berlatar beakang tahun 80-an ini.

 

Salah satu poin yang paling sering menarik perhatian saya adalah kostumnya yang tentunya bertemakan 80-an juga. Entah kenapa, tapi bagi saya ada sesuatu yang spesial tentang fashion tahun 80-an.

 

Nah berhubung fashion 80-an sedang kembali hype begitu pula serial Stranger Things, saya kepikiran untuk memberikan referensi bagi kamu yang tertarik untuk mengadaptasi fashion 80-an ala karakter di serial ini.

 

Artikel terkait: Tren hiburan saat ini

  1. Spotify Lebih Asyik, 10 Fungsi Menarik Ini Pasti Kamu Belum Tahu!
  2. 7 Serial Orisinal Netflix yang Seru Ditonton Bareng Pasangan
  3. 10 Kedai Kopi Kekinian yang Wajib Kamu Coba

1. Eleven

Dari beberapa adegan yang pernah saya lihat, sepertinya outfit paling memorable dari Eleven adalah dress selutut berwarna pink susu dengan peterpan collar. Kaus kaki tinggi di bawah lutut dan sneaker putih. Lebih afdol lagi kalau kamu juga kenakan jaket parka atau jeans berwarna hijau gelap. Gaya Eleven yang satu ini cukup oke juga untuk pergi ke kampus atau nge-date. Gaya ini lucu juga, lho, untuk anak-anak!

2. Barb

Double Barb. @croutonff5 ❤️? Happy Halloween! #strangerthings #foundher #andher

Sebuah kiriman dibagikan oleh bethany_olds (@bethany_olds) pada

Ciri khas Barb gampang banget kok, boxy glasses alias kacamata oversize full-frame tipis. Untuk atasannya, kenakan plaid shirt berwarna merah-biru dengan akses ruffle di bagian dada dan leher. Padukan dengan mom’s jeans dan sepatu sneakers putih. Oh ya, sesekali coba deh sambil membawa tumpukan buku-buku tebal supaya makin menjiwai. Hehe.

 

3. Nancy

Pertama-tama, atur gaya rambutmu seperti gaya Nancy di scene monster hunting; ponytail dengan poni yang sedikit menjuntai. Kemudian, plaid shirt kotak-kotak berwarna hijau-merah yang ditimpa dengan sweater toska tua. Lengkapi dengan siganture gayanya, berupa shearling jackets merah marun. Kapan-kapan kalau jalan ke tempat berudara dingin, bisa nih dicontek.

 

pinjaman tunaiku

 

4. Mike

Menurut saya, dengan potongan rambut mushroom-nya, Mike adalah karakter yang paling imut. Hehe. Gayanya memang agak cupu tapi manis. Haha. Coba cari polo shirt bergaris-garis biru-oranye, jaket bahan parka berwarna cokelat muda (tan) dan celana panjang hijau tua. Jangan lupa bawa tas gendong andalanmu ya.

 

5. Dustin

Chubby-chubby gemas! Haha. Kalau rambutmu serupa dengan rambut Dustin, bersyukurlah. Tiru gaya Dustin dengan baseball cap (topi pet) warna biru, putih, merah, kaus dengan graphic print. Denim jaket warna biru tua dan celana panjang warna khaki. Terakhir, sama seperti Mike, lengkapi dengan tas gendong ya.

 

Artikel terkait: Inspirasi untuk outfit kamu

  1. Bingung Pakai Baju Apa Saat Liburan? Simak Tips Fashion dari 5 Desainer Terkenal Berikut!
  2. Gaya Busana Hamil Kate Middleton yang Simpel untuk Ditiru
  3. Renovasi Rumah Pakai Pinjaman Tanpa Agunan? Ini yang Harus Kamu Perhatikan

 

6. Steve

Si ganteng yang konon lumayan banyak haters ya. Tampilan Steve cenderung preppy. Didominasi dengan kemeja lengan panjang warna polos atau bergaris dipadukan dengan celana khaki. Aksesori yang Steve pakai juga minimalis banget, sabuk dan arloji kulit. Dan, signature style Steve, tentu saja rambutnya yang bergelombang, 80-an banget.

 

Itu tadi sedikit panduan dari saya buat kamu yang ingin coba berpakaian ala karakter Stranger Things. Hehe. Kira-kira, karakter mana nih yang gayanya akan kamu contek?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.
Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp 2-15 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-15 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 


 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett