Beranda > Gaya Hidup > Tampil Kece dengan Harga Murah, Ini 7 Pasar Baju Bekas yang Bisa Dikunjungi

Tampil Kece dengan Harga Murah, Ini 7 Pasar Baju Bekas yang Bisa Dikunjungi

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Tampil Kece dengan Harga Murah, Ini 7 Pasar Baju Bekas yang Bisa Dikunjungiwatermark

TUNAIKU.COM – Seorang wanita karier pasti nggak lepas dari tuntutan untuk selalu berpenampilan kece dan menarik. Salah satu caranya, ya, dengan menggunakan pakaian, sepatu, maupun tas bermerek. Kamu boleh setuju atau justru nggak dengan pernyataan saya barusan. Namun, kamu tentu harus setuju dengan pandangan saya, kalau berpenampilan kece nggak harus mahal!

 

Ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan barang branded dengan harga murah. Salah satunya, ya, membeli baju bekas. Toh, ada banyak pusat baju bekas yang bisa kamu kunjungi di Indonesia. Apa saja?

 

Artikel Terkait: Plus Minus Mengoleksi Barang-Barang Branded

  1. 5 Zodiak Ini Gampang Tergoda untuk Belanja. Kamu Salah Satunya?
  2. 5 Barang Koleksi Perempuan yang Memiliki Nilai Jual Tinggi
  3. Ingin Investasi Tas Bermerek dengan Harga Mahal? Pahami Dulu 5 Hal Ini

 

1. Pasar Senen (Jakarta)

Di sini sentranya baju bekas di Jakarta. Banyak anak muda yang berburu baju bekas bermerek di sini. Maklum saja, harga yang dibanderol di sini relatif murah, mulai dari Rp5 ribu hingga puluhan ribu. Misalnya, jam bermerek dihargai mulai dari Rp10 ribu, sedangkan tas Rp30 ribu. Bahkan, kamu bisa mendapatkan jaket merek The North Face hanya dengan Rp80 ribu.

 

Namun, berbelanja di Pasar Senen tentu nggak senyaman di mal. Usahakan kamu mengenakan pakaian senyaman mungkin, ya. Oh ya, untuk mempersingkat waktu, ada baiknya kamu langsung menuju Blok V.

 

2. Pasar Cimol Gedebage (Bandung)

Di kota fashion ini, kamu bisa berburu baju bekas bermerek di Pasar Cimol Gedebage. Memang sih, di awal kamu bisa ditawarkan harga yang cukup mahal. Namun, jangan khawatir, justru di sinilah kemampuan menawarmu diuji. Kamu bisa menyesuaikan harga dengan kualitas barang. Toh, biar bagaimanapun, yang kamu beli adalah barang bekas.

 

3. Pasar Senthir (Yogyakarta)

Di pasar inilah mahasiswa Kota Pelajar berburu baju bermerek yang murah meriah. Bahkan, kamu bisa mendapatkan baju bekas bermerek seharga Rp10 ribu.

 

4. Pasar Pajak Melati (Medan)

Selain pasar tradisional, Pasar Pajak Melati di Medan juga menjual baju-baju impor. Kios-kios baju impor yang disebut monja ini khusus buka di hari Selasa, Jumat, dan Minggu. Sebenarnya, kamu juga bisa menemukan kios yang buka di hari Senin. Hanya saja, jumlah kios yang buka nggak akan sebanyak hari-hari khusus itu.

 

5. Pasar Gembong (Surabaya)

Kalau sedang berkunjung ke Surabaya, coba mampir ke Pasar Gembong. Di sana dijual baju-baju bekas bermerek yang tentu saja dihargai sangat murah. Kamu bisa mendapatkan baju bermerek dengan kisaran harga Rp25 ribu hingga Rp50 ribu.

 

6. Pasar Kodok (Bali)

Dengan berkunjung ke pasar barang bekas, kamu harus siap dengan tumpukan baju yang kebersihan dan kerapiannya dipertanyakan. Kalau nggak sabar dan pintar memilih, kamu bahkan nggak bisa mendapatkan baju branded berkualitas bagus.

 

Beda cerita, kalau kamu berburu baju bekas di Pasar Kodok, Bali. Di sini, baju bekas yang dijual sudah dicuci, dikemas, dan disusun dengan rapi layaknya baju baru. Nggak heran kalau tempat ini sampai diminati turis.

 

Artkel Terkait: Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Membuka Usaha Toko Baju

  1. Bagi Ibu Rumah Tangga yang Ingin Mulai Bisnis Online Shop, Pahami 5 Hal Ini Dulu…
  2. Bisnis Baju Anak, Modal Terjangkau Lewat Pinjaman Dana Cepat
  3. #SemangatHemat2017 Bisa Antar Kamu Menuju Kesuksesan Seperti 4 Desainer Indonesi…

 

7. Pasar Tiban/Pasar Malem

Apa pun kotanya, pasti memiliki pasar malam. Di Yogyakarta, misalnya. Kamu bisa menemukan pasar malam di Alun-alun Utara di hari peringatan Maulud Nabi. Di acara ini, terdapat stand khusus yang menjual baju impor bekas. Harga yang dibanderol pun sangat murah, mulai dari Rp5 ribu.

 

Meski baju merek idaman bisa kamu dapatkan dengan harga murah, jangan ragu untuk menawarnya, ya. Ingat, apa pun bentuknya, kamu membeli barang bekas.

 

Jadi bagaimana? Berpenampilan kece nggak perlu mahal, kan? kalau dengan baju bekas bisa mendapatkan kualitas bagus dan harga murah, kenapa nggak?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp 2-15 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-15 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

cta2

 

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett