Beranda > Gaya Hidup > Tahukah Kamu 5 Hobi Receh ini Bisa Menghasilkan Uang Banyak!

Tahukah Kamu 5 Hobi Receh ini Bisa Menghasilkan Uang Banyak!

Tahukah Kamu 5 Hobi Receh ini Bisa Menghasilkan Uang Banyak!watermark

TUNAIKU.COM – Di era serba teknologi ini tangan manusia seperti tidak bisa dipisahkan dari yang namanya gadget. Bermain di media sosial sudah jadi kegiatan pokok yang dilakukan di mana pun dan kapan pun. Enggak heran sekarang banyak banget orang yang mendadak narsis, hobi difoto, sampai nulis caption panjang-panjang di media sosial.  

Beberapa orang menganggap hobi ini hanya pamer yang aslinya tidak lebih dari recehan belaka. Beberapa juga menganggap hanya buang-buang duit karena untuk mendapatkan foto bagus mereka harus jalan ke mall atau cari kafe hits. Tapi, beberapa orang lagi ada yang jeli dan bisa melihat ini jadi peluang buat cari uang.

 

1. Posting foto hits di Instagram

Zaman sekarang, siapa sih yang enggak punya Instagram? Anak kecil, remaja, karyawan, sampai emak-emak pun berbondong-bondong bikin akun Instagram. Kalo ngomongin Instagram, kira-kira follower kamu udah berapa nih?  

Tahukah kamu kalo hasil postingan di Instagram bisa menghasilkan rupiah? Kalo kamu punya follower yang banyak, kesempatan buat dilirik pihak luar semakin terbuka lebar. Kamu bisa dimintai jasa buat endorse atau secara freelance bisa dipekerjakan untuk mengelola media sosial milik mereka. Kalau nanti kamu kebanjiran endorse kan lumayan. Saldo rekeningmu bertambah, udah gitu bisa dapat barangnya secara gratis.

 

2. Bikin vlog

Vlogger hampir sama dengan blogger, hanya berbeda konsep. Kalo blogger lebih kepada tulisan, nah kalo vlogger lebih kepada audio visual.  Buat kamu yang udah punya akun vlog, sejauh ini udah dapet berapa subscribers nih?

Subscribers vlog bisa diibaratkan followers dalam Instagram. Semakian banyak subscribers, makin banyak pula kesempatan kamu buat dapat tawaran endorse. Oya, sebenarnya ada banyak jenis vlog, seperti vlog yang isinya makanan, komedi, jalan-jalan, dan masih banyak lagi. Nah kira-kira kamu tertarik yang mana nih?

 

Artikel terkait: Hobi menghasilkan uang

  1. Tanpa Kita Sadari, 7 Hobi Ini Bisa Menghasilkan Uang dan Dijamin Menguntungkan!
  2. 6 Cara Cari Uang Masa Kini, Anak Muda Melek Teknologi Pasti Ngerti!
  3. 5 Hobi Ini Ternyata Bisa Menghasilkan Uang Sekaligus Membantu Orang!

 

3. Karaoke di mobile app

Sekarang yang namanya hobi nyanyi enggak harus di tempat karaoke yang pasti ngehamburin uang. Kamu bisa mencoba jenis baru di mobile app. Udah ngirit, dapet duit lagi!

Aplikasi karaoke lewat internet ini selain bisa menyalurkan hobi dan ngilangin stres, juga bikin kamu makin populer. Nah dengan populer ini kamu akan dikenal banyak orang. Mulailah tawaran buat endorse berdatangan. Bahkan, kamu bisa aja dapat tawaran manggung lhoh! Bayangin deh selain dapat tawaran endorse, kamu juga bisa manggung dari kafe ke kafe buat nambah uang jajan. Ternyata hobi nyanyi enggak bisa dianggap seblah mata, kan?

 

4. Jasa titip barang

Beberapa dari kamu mungkin memang tidak begitu hobi untuk posting cerita jalan-jalan. Tapi meskipun tidak ada yang kamu share di media sosial, kamu tetap bisa menambah rezeki, lho.

Tahu Mis Jinjing? Dia seorang penulis novel dan juga traveller. Hobinya adalah jalan-jalan dan shopping. Saking seringnya dia jalan-jalan, temannya selalu nitip belanjaan. Nah, dari sinilah dia bisa mengambil keuntungan. Hitung-hitung piknik sambil cari duit, kan?

 

5. Main game online

Beberapa dari kamu pasti pernah dimarahin ibu karena bukannya belajar malah main game terus! Coba deh, ibumu dikenalin sama Monica Carolina. Cewek yang akrab disapa Nixia ini merupakan gamers yang berpenghasilan puluhan hingga atusan juta.

Buat kamu yang awam masalah game, tentu bingung kan gimana caranya nge-game bisa dapat duit? Ladang rezeki dari gamers itu bermacam-macam gais. Ada yang didapat dari turnamen jika juara. Ada yang dapat dari sponsorship. Ada juga players yang nge-stream kegiatan game-nya, berhubung follower udah banyak, pihak sponsor pun berdatangan. Bisa juga dengan cara reseller item premium yang selanjutnya dijual via real money.

Kawan Tunaiku, kalau kamu juga termasuk yang doyan nge-game, ini saatnya kamu dapat cipratan rezeki dari dunia game. Kebetulan saat ini Tunaiku punya referral gamification. Di sini kamu  diminta melakukan sejumlah misi layaknya sebuah game di platform media sosial. Karena sifatnya misi, kamu akan lebih tertantang dan termotivasi dalam permainan game berduit ini. Kalo kamu memiliki facebook, line, twitter, dan whatsapp, game ini cocok sekali buat kamu

 

Artikel terkait: Yang perlu kamu tahu tentang Referral Gamification

  1. Referral Gamification Buat Rezekimu Hanya Sedekat Jarak Laptop dengan Mouse!
  2. 4 Ragam Teman yang Pantas Kamu Bantu Lewat #BarterRezeki Referral Gamification Tunaiku
  3. 5 Fakta Positif Main Game yang Bakal Bikin Kamu Coba Referral Gamification Tunaiku

 

Mau tahu lebih banyak lagi tentang program Referral Gamification? Langsung saja klik di sini untuk ikutan serunya main game dan dapat penghasilan tambahan!

 

Nah, ternyata dari hobi yang dianggap receh, justru menghasilkan banyak uang, kan! Gimana, udah mulai tertarik buat memanfaatkan hobimu belum?

 

Selagi kamu di sini…

Kami punya informasi singkat yang sayang sekali dilewatkan. Sudahkah kamu tahu tentang Tunaiku? Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa jadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku!

Nggak mau ribet dan nggak pakai lama ajukan pinjaman? Klik di sini.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett