Beranda > Gaya Hidup > Selamat Para Jomblo, 7 Alasan Ini Bikin Kamu Bisa Lebih Kaya

Selamat Para Jomblo, 7 Alasan Ini Bikin Kamu Bisa Lebih Kaya

Selamat Para Jomblo, 7 Alasan Ini Bikin Kamu Bisa Lebih Kayawatermark

TUNAIKU.COM – Jujur saja, tiap kali lihat orang pacaran atau temen nikah pasti bawaannya galau, kan? Ditambah lagi orang di sekitar yang memburumu dengan pertanyaan, “Mana mas-nya kok enggak diajak?” atau “Kapan nyusul?” Buat seorang jomblo, pasti lama-lama bakal bingung dan gerah juga kalau ditanya itu-itu terus, kan? Lama-lama jadi gelisah juga, “Teman-teman udah pada punya pasangan dan nikah satu per satu, nah akunya kok masih jomblo aja?”

Tahan dulu deh galaunya! Kamu masih percaya kan, kalo setiap orang diciptakan berpasang-pasangan? Dan Tuhan akan mempertemukannya di waktu yang tepat? Ya udah deh, sambil menunggu waktu yang tepat itu, nikmati aja masa jomblo yang ternyata bikin kamu tambah kaya! Enggak percaya? Nih, buktikan sendiri!

 

1. Jomblo lebih fokus saat bekerja

Orang yang sudah punya pasangan biasanya memiliki keinginan untuk selalu kontak dengan pasangannya. Mereka bisa chatting, any time, every where! Dengan jadi jomblo, kamu bisa lebih fokus pada pekerjaan. Semakin fokus, semakin bagus prestasi kamu. Akhirnya, karir pun semakin bagus diiukuti juga dengan pendapatanmu.

 

Artikel terkait: Lajang dan sukses

  1. Masih Lajang di Usia 30-an? Bisa Juga Kok Membuka Pintu Rezeki
  2. Ingin Jadi Lajang yang Mandiri? Pastikan Mulai Lakukan 5 Hal Ini!
  3. 7 Kesalahan dalam Mengelola Uang Bagi yang Masih Lajang

 

2. Bebas berkomunitas

Dengan menjadi jomblo tidak akan ada yang menuntutmu ini-itu agar bisa seperti yang dia mau. Tidak ada juga yang melarangmu untuk melakukan hal-hal yang kamu suka termasuk mengikuti beberapa komunitas. Kamu bebas berekspresi dan bergaul tanpa ada yang cemburu. Kamu bisa menjaring link seluas-luanya yang itu nanti akan membantu karirmu baik untuk pekerjaan utama atau pekerjaan sampingan.

 

3. Melakukan yang kamu suka

Banyak kegiatan yang kesannya buang-buang waktu ketika kamu pacaran. Misalnya menemani pacar main futsal atau menemani pacar ke salon. Padahal sih sebenarnya kamu cuma pengin menikmati waktu bersama. Ketika kamu jomblo, kamu nggak perlu melakukan hal-hal ini karena kamu bisa memanfaatkannya untuk hal lain yang lebih bermanfaat buat kamu dan melakukan yang kamu suka.

 

4. Mandiri

Melakukan apa-apa sendiri dan dipikirin sendiri. Inilah tantangan buat para jomblo! Menjadi orang yang mandiri adalah wajib hukumnya! Percaya enggak, kalo mandiri itu jadi salah satu kunci kesuksesan? Kamu akan melakukan apa apa sendiri, tidak mudah mengeluh dan bergantung pada orang! Setiap kali gagal, hanya dirimulah yang akan menyemangati. Dan ketika dirimu sendiri yang menyemangati, usahamu menjadi nyata dan hasilnya pun lebih terasa!

 

Artikel terkait: Pacaran dan hemat? Bisa, kok!

  1. Gimana Sih Cara #KencanHemat di 5 Kota Besar Ini?
  2. 5 Alasan Kenapa Cowok Tidak Harus Traktir Melulu Saat Kencan
  3. QUIZ: Cari Tahu Jenis Kencan Hemat yang Tepat Buat Kamu!

 

5. Lebih hemat

Orang yang jomblo cenderung lebih hemat dibandingkan mereka yang pacaran. Jomblo tidak perlu menambah daftar pengeluaran dengan kencan, beli kado untuk pacar, traktir nonton, traktir makan, dan hal-hal yang biasanya dilakukan orang pacaran. Uangnya bisa kamu tabung, investasikan, dan kamu pun bisa lebih kaya daripada mereka yang pacaran!  

 

Ternyata jadi jomblo itu malah menguntungkan diri sendiri, bukan? Nikmati saja masanya dan berusahalah lebih baik lagi! Sukses akan datang padamu dan waktu yang tepat buat ketemu dia pun semakin dekat! Gimana, masih galau jadi jomblo?

 

Butuh pinjaman tunai tanpa ribet? Ajukan pinjaman tunaimu di sini!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett