Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi 10 Lipstik Merah Lokal Untuk Dipakai ke Kantor

Rekomendasi 10 Lipstik Merah Lokal Untuk Dipakai ke Kantor

Rekomendasi 10 Lipstik Merah Lokal Untuk Dipakai ke Kantorwatermark

TUNAIKU.COM – Ada beberapa jenis cewek kantoran yang selama ini sering saya temui. Pertama yang full makeup walau badai menghadang. Ada juga yang penting dandan mata (terutama eyeliner dan alis). Jenis terakhir, ya yang nggak butuh dandan apa pun, tapi lipstik harus nyala demi menyamarkan wajah yang pucat. Saya, sih, masuk kategori yang ketiga. Kalau kamu yang mana?

 

Lipstik memang bantu banget memberi statement  dan tampilan yang nggak biasa di wajah pemakainya. Misalnya, membuat penggunanya terlihat lebih elegan, berani, hingga kelihatan antagonis. Nah, sebuah survei di Glamour menyebutkan, 60% responden setuju kalau lipstik merah pas digunakan di kantor, sementara sekitar 36% tergantung pada jenis kantornya. Sisanya, hanya 4% yang bilang kalau warna merah nggak cocok dipakai ke kantor.  

 

Sebenarnya, ada beberapa faktor yang bikin lipstik merah cocok dipakai ke kantor. Selama shade merah cocok dengan kulit kamu, lanjutkan! Namun, kalau kamu nggak berani untuk pakai warna merah  ke kantor, cari shade yang sedikit lebih terang atau kasih efek ceria, bukan tegas atau bold. Saya sendiri nggak cocok dengan warna merah yang kalem, jadi cenderung memilih warna merah marun. Salah satu lipstik andalan ada di deretan 10 lipstik merah yang bakal saya rekomendasikan ke kamu.

 

Artikel Terkait: Banyak Cara Supaya Kerja Lebih Produktif, Ini Tipsnya!

  1. Bekerja dari Rumah, Lebih Produktif atau Menghambat Kesuksesan?
  2. Kerja Sambil Kuliah? Lakukan 5 Tips Ini Agar Hasilnya Maksimal
  3. Ragam Olahraga yang Bisa Pekerja Kantoran Lakukan Sembari Bekerja

 

1. Lip Coat BLP Beauty Candy Apple (Rp129 ribu)

Seperti namanya, kamu bisa bayangkan Snow White dengan bibir merah pas makan apel beracun. Warna merah pada shade ini bantu wajah kamu terlihat lebih segar. Nah, buat yang kulitnya terang, pasti makin cerah, deh, dengan pilihan warna ini.  

 

2. Wardah Crystallure Exclusive Ruby Red (Rp75 ribu)

Bukan lipstik kissproof yang awet di bibir, tapi cukup layak dicoba buat kamu yang suka sama produk dari merek ini. Tentu karena bukan lipstik matte jadi kamu harus hati-hati juga. Jangan garuk-garuk bibir pas meeting, nggak tahunya lipstik sudah nempel di tangan atau pipi.

 

3. Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series (Rp45 ribu)

Harganya pasti bikin kamu senang, kan? Cukup terjangkau memang. Sayang, di awal rilis, produk ini agak susah dicari, terutama yang seri Hydra. Saking penasarannya, saya pernah keliling drugstore di 2 mal area Thamrin.

 

Nah, lipstik ini sendiri cepat bikin bibir kering. Namun, hal ini bisa disiasati dengan pakai pelembap bibir terlebih dulu.

 

4. Rollover Reaction Sueded Cheek & Lip Cream Umma (Rp119 ribu)

Alat rias multifungsi sebenarnya sudah lama eksis. Kamu bisa pakai highlighter untuk teknik kontur dan bisa juga kamu tap sedikit di tengah bibir untuk memberi kesan penuh. Selain warna merah yang menciptakan kesan bold, serta material yang nggak bikin bibir kering, Rollover Reaction juga memaksimalkan fungsi lip cream-nya. Kamu bisa pakai buat blush on juga, pas banget buat yang suka dandan di mobil menuju lokasi meeting.

 

5. Lip Coat BLP Beauty Bloody Mary (Rp129 ribu)

Karakter lip coat BLP memang agak berat. Bisa jadi, karena ada kandungan pelembap yang bikin massa si lipstik jadi lebih berat. Namun, lipstik ini nggak bikin bibir kering, kok. Merah yang satu ini bisa kasih kesan tegas karena cukup gelap, tapi masih cocok kok dipakai ke kantor.

 

Buat pemula di zona lipstik merah harus yakin pede sama warna ini sebelum pakai. Cocok banget buat meeting sama klien di luar kantor. Warnanya bikin kamu cepat diingat sama mantan, eh, klien maksudnya.

 

6. Makeover Intense Matte Lip Cream Cosmopolitan (Rp95 ribu)

Warnanya merah tapi ada unsur oranye sedikit. Jadi buka tipe merah yang gelap banget, cocok kamu pakai sehari-hari atau meeting di dalam kantor. Bosan sama merah yang terlalu dominan? kamu bisa coba lipstik ini.

 

7. Mizzu Valipcious Velvet Matte Midnight Rush (Rp79 ribu)

Dulu saya tahunya cuma eyeliner merk Mizzu yang mantap. Tentu karena harga dan hasil pemakaiannya yang memuaskan. Ternyata, merek ini juga punya lipstik. Ada bias warna coklat saat kamu ulaskan di bibir. Ini nih yang bikin pemilik kulit terang atau agak gelap seharusnya tetap percaya diri menggunakan lipstik ini.

 

8. Emina Creammate Jelly Bean (Rp45 ribu)

Masuk tokonya saja saya sudah gemas sendiri, nuansanya merah muda semua! Nah, meski tokonya manis banget, Emina juga punya produk lipstik merah yang bisa kamu jadikan opsi. Kalau ingin touch up dan ganti tampilan, kamu bisa lapisi warna lain yang akan ditonjolkan setelah pakai Emina Jelly Bean sebagai dasarnya. Tenang saja, walaupun harganya termasuk murah tapi kualitasnya bersaing, kok. Warnanya nggak pecah walaupun kamu timpa warna lain.

 

Artikel Terkait: Belanja Perempuan yang Bisa Jadi Investasi

  1. 5 Barang Koleksi Perempuan yang Memiliki Nilai Jual Tinggi
  2. Ingin Investasi Tas Bermerek dengan Harga Mahal? Pahami Dulu 5 Hal Ini
  3. Ini 5 Tanda Istri Cerdas Mengelola Keuangan Rumah Tangga!

 

9. Rose All Day Maria (Rp165 ribu)

Meski agak mahal, warna lipstik ini nggak kalah cantik, deh. Kabarnya, warna merah wine ini terinspirasi dari Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng. Bisa dicoba untuk meeting di luar sekaligus hang out sore-sore. Kemasannya yang berbentuk stik, juga terlihat mewah, lho.

 

10. Esqa Matte Lip Liquid Forbidden Red (Rp195 ribu)

Di antara produk lain, merek ini jadi yang paling mahal. Wajar, sih, terutama untuk merek yang mengklaim produknya sebagai produk vegan. Produknya sendiri bebas dari parabens, phthalates, triclosan, SLS, dan gluten. Makanya, tekstur creamy jadi karakter lipstik ini. Nah, dari segi tampilan, lipstik ini nggak terlalu bold dan bikin efek segar di wajah. Wajib coba!

 

Itulah 10 rekomendasi produk lipstik lokal warna merah yang bisa kamu coba. Silakan datang ke drugstore terdekat, ya. Kamu bahkan bisa bikin bisnis lipstik, lho. Nah, kalau kamu butuh pinjaman dana untuk usaha, bisa kok, langsung mengajukan pinjaman ke Tunaiku.  

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari 2-15 juta yang dapat diangsur mulai 6-15 bulan.

 

pinjaman tanpa agunan

 


 

SHELY NAPITUPULU

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett