Beranda > Gaya Hidup > Pinjam Uang Cepat untuk Tambah Bujet Liburan di Tengah Tahun

Pinjam Uang Cepat untuk Tambah Bujet Liburan di Tengah Tahun

PAULUS RISANGPaulus Risang
Pinjam Uang Cepat untuk Tambah Bujet Liburan di Tengah Tahunwatermark

TUNAIKU.COM – Saat musim liburan di tengah tahun, beberapa teman saya mengunggah foto-foto traveling-nya di Instagram. Hmm, saya jadi ikutan tertarik buat ambil cuti dalam waktu dekat, nih. Lumayanlah buat refreshing sekaligus menambah stok foto liburan saya yang sudah menipis.

 

Apalagi, sekarang adalah masa low season di mana nggak banyak orang yang pergi berlibur. Belum lagi ditambah adanya promo-promo tiket murah gila-gilaan dari travel fair. Duh, jadi makin semangat cari destinasi buat liburan, deh!

 

Sayangnya, dana di rekening ternyata lagi kering-keringnya. Apa boleh buat, akhirnya saya pun mencari cara biar tetap bisa liburan meski bujet pas-pasan. Kalau perlu, pinjam uang cepat untuk tambah bujet liburan di tengah tahun pun dilakoni demi bisa mengikuti euforia liburan!

 

Nah, ini dia beberapa tips yang saya sarikan dari berbagai sumber biar kamu tetap liburan di tengah tahun meski bujet lagi pas-pasan.

 

1. Cari tambahan penghasilan

Apakah kamu punya keterampilan yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang di luar jam kerja? Jika ya, jangan ragu buat memanfaatkannya. Demi memperoleh dana liburan, kamu harus rela bekerja lebih keras dari biasanya.

 

Ada beragam keterampilan yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Suka bikin kue? Tawarkan rekan-rekan di kantormu untuk memesan kue buatanmu. Atau, kalau kamu gemar belanja, manfaatkan hobimu ke mal untuk membuka jasa titip beli barang-barang bermerek. Pokoknya, sekreatif kamu, deh!

 

Artikel terkait: Dapatkan penghasilan tambahan lewat bisnis sampingan, yuk!

  1. Jastip Alias Jasa Titip Bisa Jadi Peluang Bisnis Menguntungkan!
  2. 5 Ide Bisnis Bermodal Minim yang Cocok Bagi Pemula
  3. Tahukah Kamu 5 Hobi Receh ini Bisa Menghasilkan Uang Banyak!

 

2. Pilih liburan ala backpacker

Backpacking nggak cuma sekadar berlibur dengan ransel, melainkan suatu cara traveling untuk memeroleh pengalaman dengan biaya seminimal mungkin. Bagi backpacker, semakin irit dana yang mereka keluarkan, semakin bangga dan puas mereka.

 

Nah, kalau bujetmu memang sedang pas-pasan. Nggak ada ruginya mencoba liburan ala backpacker. Misalnya, lebih banyak jalan kaki, berangkat dengan ngeteng pakai kereta dan angkutan darat dibandingkan pesawat, makan di kaki lima, tidur di hostel atau dorm, hingga mencari destinasi wisata yang murah meriah (sebisa mungkin sih pilih yang gratis kalau memungkinkan).

 

3. Destinasi terdekat

Biaya transportasi umumnya menelan anggaran paling besar. Makanya, kalau memang dana liburanmu mepet, mendingan nggak usah memaksakan diri untuk berlibur ke tempat yang jauh-jauh.

 

Carilah destinasi yang relatif dekat tapi nggak kalah menarik untuk didatangi. Idealnya, destinasi tersebut bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi. Atau mungkin jalan darat dengan bus dan kereta yang nggak memakan waktu seharian.

 

4. Ikut share cost trip

Agar bisa berlibur ke tempat tertentu dengan biaya yang murah, terkadang diperlukan kuota peserta dalam jumlah tertentu. Tujuannya adalah agar peserta liburan tersebut bisa share cost alias berbagi pengeluaran.

 

Sebagai contoh, jika kamu ingin menjelajah Karimunjawa dan menikmati snorkeling di sejumlah spot menariknya, kamu perlu menyewa perahu yang bisa memuat jumlah penumpang 10-12 orang. Nah, dengan membagi rata biaya sewa dengan teman-temanmu, pastinya dana yang kamu keluarkan juga lebih ringan. Hal ini juga berlaku untuk penginapan.

 

Artikel terkait: Hendak liburan, ketahui beberapa tips berikut ini.

  1. Jadi Turis yang Baik, Ketahui Etika Memberi Tip Saat Berlibur ke 5 Negara Asia B…
  2. Di Mana Wisata Alam Eksotis yang Dekat dari Jakarta? Berikut Daftarnya!
  3. 5 Tips Mendapatkan Harga Kamar Hotel yang Paling Murah

 

5. Biar nggak ribet, pinjam uang cepat saja!

Nah, cara yang satu ini juga layak dipertimbangkan. Kalau kamu memang sudah butuh banget liburan sementara dananya masih belum terkumpul juga, manfaatkan saja pinjaman uang yang mudah dan cepat. Tentunya kamu bisa coba pinjaman tunai tanpa agunan dari Tunaiku. Selain prosesnya mudah dan cepat, pengeluaran liburanmu jadi bisa dicicil, deh.

 

Kredit tanpa agunan Tunaiku bisa ditujukan untuk pengeluaran yang konsumtif, termasuk sebagai tambahan dana untuk liburanmu di tengah tahun. Kamu bisa mengajukan pinjaman dana sesuai kebutuhan, mulai dari Rp2 – 15 juta rupiah.

 

Nah, lewat sejumlah tips di atas, mudah-mudahan kamu bisa mewujudkan liburan impianmu, ya!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp 15 juta, lho. Tertarik? Ajukan piinjamanmu di sini!

 


 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett