Beranda > Gaya Hidup > Persiapkan 5 Hal Penting Ini Sebelum Datang ke Travel Fair!

Persiapkan 5 Hal Penting Ini Sebelum Datang ke Travel Fair!

Persiapkan 5 Hal Penting Ini Sebelum Datang ke Travel Fair!watermark

TUNAIKU.COM – Bagi penggemar traveling, Travel Fair menjadi ajang untuk berburu tiket pesawat maupun paket perjalanan impian dengan harga yang bersaing. Ada beragam acara travel fair yang digelar sepanjang tahun, seperti Indonesia Travel Fair (ITF) pada Februari lalu, maupun Garuda Travel Fair di JCC 10-12 Maret lalu.

Berkunjung k travel fair memang seru. Tapi, supaya kamu berhasil mendapatkan deal terbaik di acara ini, pastikan kamu mempersiapkan 5 hal ini sebelum datang ke travel fair!

 

1.  Persiapkan rencana perjalananmu terlebih dulu

Banyak hal yang bikin kamu “lapar mata” di travel fair, seperti destinasi liburan yang menawan maupun paket wisata yang menggiurkan. Tak masalah jika kamu niatnya hanya sekadar cuci mata. Tapi, bila kamu memang berniat ingin liburan, sebaiknya siapkan dulu rencana perjalananmu sebelum mengunjungi travel fair.

Rencana perjalananmu nggak harus lengkap banget. Setidaknya kamu sudah menentukan destinasi dan jadwal liburannya. Tujuannya tak lain agar kamu bisa fokus memilih penawaran yang sesuai dengan rencanamu tersebut dan terhindar dari membeli paket perjalanan secara spontan yang mungkin akan kamu sesali kemudian.

 

Artikel terkait: Tips traveling

 

2. Datang lebih awal di hari pertama

Kalau kamu ingin mendapatkan deal terbaik di travel fair, pastikan untuk datang pagi di hari pertama. Selain seat yang tersedia masih banyak, biasanya pada saat ini juga diberlakukan berbagai penawaran menarik dalam jumlah yang terbatas, seperti cashback, cicilan tanpa bunga, tiket masuk gratis hingga potongan harga khusus. Keuntungan yang lebih banyak pun bisa didapatkan bila kamu memegang kartu dari bank sponsor.

 

3. Booking tiket langsung dari travel agent

Belum banyak yang tahu jika tiket promo yang dijual di travel fair bisa kamu booking terlebih dulu lewat travel agent peserta pameran. Kamu cukup mencoba menelepon kantor travel agent yang bersangkutan sebelum pameran dibuka. Jadi, kamu pun bisa terhindar dari rebutan tiket promo di venue.

 

4. Perhatikan promo spesial dalam waktu yang terbatas

Salah satu hal yang menarik di ajang travel fair adalah adanya secret deal di jam-jam tertentu. Pada penawaran yang sangat terbatas ini, kamu bisa memperoleh tiket maupun paket perjalanan dengan harga sangat murah. Nggak hanya itu, sejumlah booth aksesoris traveling juga kerap memberlakukan promo yang serupa. Jadi, pastikan kamu mempelajari agenda acara terlebih dulu.

 

5. Manfaatkan KTA Tunaiku untuk berburu tiket perjalanan impian

Agar penawaran-penawaran yang kamu incar nggak lepas dari tangan begitu saja, tentu dana perjalanan perlu dipersiapkan terlebih dulu. Jika tabunganmu masih belum mencukupi, kamu bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan dari Tunaiku untuk membiayai liburan impianmu. Tinggal kunjungi saja situs resmi Tunaiku di www.tunaiku.com dan ajukan pinjaman dengan jumlah sesuai kebutuhan. Dengan begitu, liburan impian bisa langsung kamu raih dalam genggaman!

 

Artikel terkait: Berbagai manfaat KTA

 

Nah, dengan mempersiapkan berbagai hal sebelum kamu datang ke travel fair seperti yang telah dituliskan di atas, pasti kamu sukses memperoleh penawaran terbaik di travel fair. Semoga bermanfaat!

 

Selagi kamu di sini…

Kami punya informasi singkat yang sayang sekali dilewatkan. Sudahkah kamu tahu tentang Tunaiku? Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa jadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku!

Nggak mau ribet dan nggak pakai lama ajukan pinjaman? Klik di sini.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett