SWARA – Mungkin banyak dari kita yang mempercayai bahwa pintu rezeki bisa terbuka lebar bagi mereka yang sudah menikah. Bahkan, di kitab suci pun Tuhan menyinggung hal ini. Tapi, tentunya rezekimu nggak serta merta turun dari langit; kamu tetap harus menjemputnya.

Nah, bagi kamu yang masih penasaran bagaimana #BarterRezeki bertambah setelah menikah, ini dia beberapa cara logis yang dapat membuktikannya.

 

1. Kamu makin semangat bekerja karena punya tujuan yang jelas

Kamu yang sudah menikah bakal mempunyai tujuan yang jelas untuk bekerja lebih keras, yaitu demi menafkahi istri dan anak-anakmu. Sebagai laki-laki, mencari nafkah jelas menjadi tanggung jawabmu. Hal ini bakal memotivasimu untuk bekerja lebih keras. Kamu pun nggak masalah kerja lembur, yang penting dapur tetap ngepul dan kebutuhan keluarga tercukupi.

 

2. Dengan dua kepala, membangun bisnis sampingan pun jadi lebih ringan

Dengan berumah tangga, kamu akan memiliki seorang partner hidup yang bisa mendukungmu dan diajak berbagi. Suami bekerja, bukan berarti istri harus puas jadi ibu rumah tangga. Kalian berdua bisa membangun bisnis sampingan bersama-sama, kok.

Sebagai contoh, kalau sang istri ternyata hobi dan jago memasak, kalian bisa bikin usaha katering rumahan. Sambil bekerja, sang suami bisa merangkap sebagai marketing untuk menawarkan jasa kalian di kantornya.

 

3. Ada pula perusahaan yang memfasilitasi karyawan yang sudah menikah

Jika bekerja pada perusahaan yang cukup mapan, bukan mustahil kamu bisa mendapatkan sejumlah fasilitas yang ditujukan bagi karyawan yang sudah berkeluarga. Misalnya, tunjangan dan asuransi kesehatan untuk anak istri, fasilitas pembiayaan pemilikan rumah atau kendaraan, hingga beasiswa untuk anakmu.

 

4. Menikah juga membuatmu lebih sadar untuk berhemat

Sebelum menikah, mungkin nggak masalah buatmu untuk merogoh kocek demi hobi yang disukai. Tapi, kamu jelas akan berpikir dua kali jika punya tanggungan untuk dinafkahi. Saat menikah, kamu bukan cuma mendapatkan rezeki tambahan, tapi juga bakal lebih sadar untuk lebih berhemat demi memenuhi kebutuhan. Tanpa disadari, kemampuan untuk mengatur keuangan juga menjadi bagian dari terbukanya pintu rezekimu, lho!

 

5. Menikah juga membuka jaringan yang lebih luas untuk kesempatan #BarterRezeki

Menikah bukan hanya menyatukan dua orang, tapi juga dua keluarga dan lingkaran sosial. Dari lingkaran kekerabatan dan pertemanan yang meluas, tentunya kesempatanmu untuk mendapatkan rezeki lewat ide bisnis baru atau networking yang muncul saat kamu tengah bertukar pikiran dengan keluarga maupun lingkaran sosial dari pasangan.

Salah satu contohnya, kamu bisa membantu mereka yang tengah membutuhkan solusi keuangan dengan #BarterRezeki lewat program referral Tunaiku. Cukup dengan merekomendasikan produk KTA Tunaiku kepada mereka, kamu pun berkesempatan memperoleh penghasilan tambahan berupa insentif dari setiap aplikasi yang masuk.

Itu dia cara-cara logis yang membuktikan bahwa pintu rezeki terbuka lebar setelah menikah. Buat kamu yang sudah berkeluarga, jemput rezekimu dengan ikutan program referral Tunaiku yang caranya bisa kamu lihat di sini.

 

Eits… Jangan kelewatan juga informasi pinjaman cepat mudah dari Tunaiku. Tunaiku adalah solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu.

Pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Yuk, langsung aja kita buka link berikut ini: Tunaiku.