Beranda > Gaya Hidup > Masih Lajang di Usia 30-an? Bisa Juga Kok Membuka Pintu Rezeki

Masih Lajang di Usia 30-an? Bisa Juga Kok Membuka Pintu Rezeki

Masih Lajang di Usia 30-an? Bisa Juga Kok Membuka Pintu Rezekiwatermark

TUNAIKU.COM – Banyak yang beranggapan bahwa usia 30-an sebagai usia matang di mana kamu seharusnya sudah mapan dan berkeluarga. Tapi, nggak sedikit pula individu 30-an yang masih berstatus lajang dan tengah sibuk mengejar karir dan cita-citanya. Apakah kamu salah satu di antaranya?

Kalaupun iya, kamu nggak perlu merasa rendah diri. Bukankah jodoh dan rezeki sudah ada yang mengatur? Justru karena masih bebas menentukan langkah tanpa memikirkan banyak tanggungan, kamu punya banyak kesempatan untuk memperluas pergaulan dan berbagi rezeki dengan sekitar.

Yuk, simak beberapa cara berbagi rezeki bagi lajang usia 30-an berikut ini!

 

1. Mencurahkan perhatian pada keluarga dan orang-orang terdekat

Meski kamu mungkin belum memiliki tambatan hati tempat mencurahkan perhatian, masih ada keluarga maupun orang-orang terdekat yang bisa kamu jadikan sebagai tujuan berbagi lewat cara-cara yang sederhana. Jangan pernah pelit untuk menyisihkan sebagian gajimu untuk orang tuamu atau membantu membayar biaya sekolah adikmu yang masih mengenyam pendidikan.

Meski nominalnya tak seberapa, mereka pasti akan menerimanya dengan gembira. Siapa sih yang nggak bahagia melihat senyum di wajah mereka. Apalagi, doa orang tua kepada anaknya itu konon yang paling manjur sedunia!

 

2. Membangun usaha kecil-kecilan yang mampu menyerap tenaga kerja

Terlepas dari apapun profesimu, kamu bisa menyisihkan waktu untuk membangun sebuah usaha. Kecil-kecilan dan sampingan dulu pun tak apa. Asal dijalankan dengan konsisten dan pandai membaca peluang, usahamu pasti berkembang.

Seandainya belum berhasil pun, nggak ada yang perlu ditakutkan karena kamu belum punya tanggungan. Tapi, usaha yang berjalan berarti membuka kesempatan untuk menyerap tenaga kerja. Inilah yang menjadi sarana untuk berbagi rezeki bagimu.

 

Artikel terkait: Muda dan aman finansial

  1. Di Usia 30, Apakah Kesuksesan dan Kemapanan Sudah Kamu Raih?
  2. 5 Ide Bisnis Bermodal Minim yang Cocok Bagi Pemula
  3. Aman Secara Finansial Sebelum Umur 27 Tahun? Lakukan 5 Kebiasaan Ini Dari Sekarang!

 

3. Ikutan jadi relawan

Tertarik untuk menjadi relawan di berbagai kegiatan sosial? Dengan berbekal niat baik, ilmu, dan internet untuk mencari informasi, kamu sudah bisa menjadi seorang relawan, lho.

Selain dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran maupun berbagi ilmu yang bermanfaat, lewat kegiatan ini kamu pun berkesempatan memperoleh timbal balik berupa pengalaman berharga maupun jaringan pertemanan yang semakin luas. Dan, bukan nggak mungkin kamu bakal ketemu rezeki dan jodoh di sini!

 

4. #BarterRezeki lewat program referral Tunaiku

Nah, inilah salah satu cara konkret untuk barter rezeki dengan orang-orang di sekitarmu. Nggak cuma membantu orang untuk menemukan solusi bagi masalah keuangannya, kamu pun akan memperoleh rezeki langsung berupa insentif dan poin hadiah.

Di antara kita, ada banyak orang yang tengah membutuhkan solusi keuangan. Untuk membantu orang-orang ini, cukup rekomendasikan KTA Tunaiku kepada mereka. Untuk setiap pengajuan yang disetujui dengan kode referral-mu, kamu akan menerima insentif dari Tunaiku. Selain itu, ada pula sejumlah hadiah menarik yang menantimu jika kamu mengikuti program referral premium dan menjalankan permainannya.

Sudah banyak orang yang bergabung dan berhasil meraup jutaan rupiah lewat program referral Tunaiku. Untuk bergabung, langsung saja daftarkan dirimu di sini.

 

Artikel terkait: Berbagi rezeki

  1. Kenapa Sih Kita Harus Banyak Berbagi Rezeki?
  2. Semangat #BarterRezeki Bantu Wujudkan Impian Bapak Wartono, Miliki Bisnis Sampingan Jualan Alat Tulis Kantor
  3. Lakukan 5 Hal Seru Ini Biar Akhir Pekanmu Lebih Berarti, Sekalian Bisa #BarterRezeki!

Nah, itulah dia beberapa cara berbagi rezeki bagi jomblo usia 30-an. Siapa tahu, kiat-kiat di atas bisa mendekatkanmu pada jodoh dan rezeki yang kamu harapkan, ya!

 

Selagi kamu di sini…

Kami punya informasi singkat yang sayang sekali dilewatkan. Sudahkah kamu tahu tentang Tunaiku? Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa menjadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku yang prosesnya serba digital.

Yuk, langsung ajukan dan isi formulir di sini: Tunaiku.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett