Beranda > Gaya Hidup > Ingin Punya Rumah Baru di Tahun 2017? Pinjaman KTA Tunaiku Bisa Bantu KPR-mu!

Ingin Punya Rumah Baru di Tahun 2017? Pinjaman KTA Tunaiku Bisa Bantu KPR-mu!

Ingin Punya Rumah Baru di Tahun 2017? Pinjaman KTA Tunaiku Bisa Bantu KPR-mu!watermark

TUNAIKU.COM – Apakah memiliki rumah sendiri menjadi resolusimu di tahun 2017 ini? Sayangnya, nilai DP yang tinggi yaitu 20-30% cenderung menyulitkan mereka yang hendak mengajukan pinjaman KPR dengan segera. Apalagi, mengingat harga properti yang semakin tinggi setiap tahun plus lokasi cluster baru yang semakin jauh di pinggiran kota, membuat banyak orang berlomba-lomba untuk segera memiliki rumah sendiri.

Pinjaman uang tanpa jaminan Tunaiku dari Amar Bank dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, termasuk membantu menambah dana untuk membayar DP KPR maupun melunasi cicilan sehingga kamu pun bisa memiliki rumah lebih cepat. Tapi, apa saja hal yang perlu diperhatikan terlebih dulu?

 

Perhatikan kemampuanmu dalam membayar cicilan

Sebelum kamu memutuskan untuk memanfaatkan pinjaman tunai dari KTA untuk menutup kekurangan DP KPR, pastikan kamu sudah menghitung perkiraan jumlah cicilannya dengan cermat. Pasalnya, kamu akan dibebani dengan dua cicilan sekaligus, yaitu angsuran pinjaman tanpa agunan dan cicilan KPR yang wajib kamu bayar setiap bulannya.

Selama penghasilanmu masih mampu menutup angsuran plus membiayai kebutuhan, nggak ada salahnya untuk mengajukan pinjaman online Tunaiku untuk DP KPR. Yang jelas, usahakan agar jumlah angsuranmu setiap bulannya tidak lebih dari 40% dari total penghasilan agar keuanganmu tetap sehat dan terhindar dari belitan utang.

 

Cermati ketentuan dan tawaran KPR sebelum melakukan pengajuan

Pinjaman KTA online tanpa kartu kredit dari Amar Bank juga bisa kamu manfaatkan untuk mempercepat pelunasan KPR. Tapi, ada bank yang memberikan pinalti jika kamu melunasi KPR lebih cepat dari yang seharusnya. Makanya, sebelum memilih KPR, pelajari terlebih dulu ketentuan yang ditawarkan. Usahakan untuk menggunakan KPR yang tidak ada pinalti jika kamu hendak mengebut pelunasannya.

Bunga yang digunakan juga perlu diperhatikan. Ada KPR yang memanfaatkan bunga mengambang di mana suku bunga bisa berfluktuasi. Ada pula KPR yang memanfaatkan bunga anuitas di mana di awal kamu diharuskan membayar bunga lebih besar dan pokok utang lebih kecil. Jenis bunga digunakan tentu berpengaruh terhadap besarnya suku bunga dan pokok utang yang kamu bayarkan tiap bulan serta pertimbangan jika kamu hendak melunasi lebih cepat.

Nah, dengan memperhatikan hal-hal di atas, baru deh kamu dapat memutuskan untuk memaanfaatkan pinjaman cepat Tunaiku untuk membantu KPR-mu atau tidak. Semoga keinginanmu untuk memiliki rumah segera tercapai.

 

Kalau sudah menentukan pilihan, yuk, segera ajukan pinjaman tunai di Tunaiku yang cepat dan nggak pakai ribet dengan klik di sini.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett