SWARA – Kita akan segera memasuki Gemini Season di tanggal 21 Mei! Sebagai zodiak yang memiliki lambang saudara kembar, zodiak ini dikenal atas dualitasnya, alias “bermuka dua”. Kemampuannya untuk beradaptasi di lingkungan baru, namun memiliki sisi misterius nan tersembunyi yang hanya ditunjukkan ke orang yang membuatnya nyaman membuat mereka tampak menarik. Tak heran, banyak orang yang jatuh dalam pesona zodiak ini!

 

Banyaknya orang yang jatuh dalam pesona Gemini patut membuat kita merasa beruntung bila dipilih menjadi pasangan mereka. Dengan berbagai sifat positif yang mereka miliki, mereka akan memberikan dampak positif kepada kita. Apa sajakah hal positif yang mereka miliki, dan bagaimana dampaknya kepadamu? Simak di bawah ini!

 

1. Supel dan adaptif

Why Life Is A Lot More Fun When We Stop Trying to Be Perfect

 

Gemini melihat dunia sebagai taman bermain, di mana selain bisa bermain, mereka juga bisa mengambil pelajaran dari kehidupan mereka. Kemampuan beradaptasi juga membuat mereka dapat membaca situasi sehingga bisa beradaptasi dalam keadaan apapun. Mereka menyadari bahwa dunia ini juga dipenuhi oleh orang yang memiliki pikiran jahat. Bahkan, mereka bisa mengetahui pola pikir orang-orang jahat sebagai pengingat untuk tidak menjadi seperti mereka.

 

Terbayang kan, bagaimana si dia akan membantumu menghadapi dunia ini?

 

2. Suka bermain dengan logika dan pemikiran mereka

Sinopsis Pretty Little Liars versi Asia, Drama Misteri Remaja

 

Planet Merkurius adalah planet yang mewakili komunikasi dan menaungi zodiak Gemini! Kecerdasan mereka dalam berkomunikasi dilandasi oleh logika mereka yang berjalan dan juga kemampuan untuk berpikir cepat. Berbeda dengan Sagitarius yang suka belajar untuk menggali ilmu lebih dalam, mereka lebih suka berpikir dengan cara berdiskusi dan menambah kenalan. Nggak heran, kadang mereka punya kenalan yang hanya Tuhan dan Gemini yang tahu kenalnya di mana. Kamu juga bisa mendapatkan banyak teman baru bila berpasangan dengan Gemini!

 

3. Bucin alias budak cinta

Holding hands can help reduce a loved one's pain, study shows ...

 

Sering mendengar ataupun membaca tweet di Twitter mengenai Gemini yang konon memiliki banyak pasangan? Tenang, mereka sebenarnya adalah zodiak yang paling bucin dan susah move on sekalinya jatuh cinta. Bagaimana mau gampang move on, kalau saat memutuskan untuk memilih satu orang untuk menjadi pasangan benar-benar diseleksi? Boleh saja Gemini dekat dengan banyak orang, tapi pada akhirnya, hanya kamu yang dicinta!

 

Artikel terkait

Punya Istri Berzodiak Gemini? Nih, “The Best Way to Treat Them Well!”

Selama Masa Pandemik, Ini Cara Tiap Zodiak Menjalani Hari-harinya

Panduan Lengkap Dapatkan Pernikahan Sempurna untuk Zodiak Pisces

 

4. Bodo amat-an

Couple | Free Vectors, Stock Photos & PSD

 

Sikap bodo amat yang dimiliki Gemini tidak hanya diterapkan untuk kehidupan bersosial, namun untuk hubungan percintaan. Mereka sangat nggak peduli dengan apa yang menjadi pemikiran orang lain terhadap diri mereka. Bahkan, terkadang pasangan mereka juga kaget dengan apa yang dilakukan oleh Gemini. Namun, tidak masalah, Ini bisa mempersingkat waktu perkenalan kalian karena kamu sudah mengenal Gemini tanpa ada yang ditutup-tutupi sejak awal.

 

5. Suka berbagi

Benefits Of Online Couple Counseling | BetterHelp

 

Sebagai zodiak yang cerewet, Gemini sangat suka berbagi apapun, terutama pemikiran mereka. Sebenarnya nggak harus pasangan, bisa juga orang yang selalu ada untuk mendengarkan mereka ngomong. Kalau kamu menjadi pasangan mereka, kamu nggak bakalan ribet mencari topik pembicaraan karena mereka akan melempar topik terlebih dulu. Nggak bakal ada bahasan cliche terus menerus seperti “Udah makan atau belum? Jangan lupa makan, nanti mati, lho!”

 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh bila memiliki pasangan zodiak Gemini. Namun, hati-hati. Walaupun Gemini orangnya logis, kadang mereka juga bisa cemburuan buta. Apalagi kalau sudah terlanjur bucin…