Beranda > Gaya Hidup > Galau Murah Meriah? Dengerin Aja 5 Lagu Patah Hati Ini!

Galau Murah Meriah? Dengerin Aja 5 Lagu Patah Hati Ini!

nisaNisa
Galau Murah Meriah? Dengerin Aja 5 Lagu Patah Hati Ini!watermark

TUNAIKU.COM – Apakah kamu pernah patah hati? Biasanya, orang yang sedang patah hati memilih untuk mendengarkan lagu-lagu yang mewakili perasaannya. Sebuah penelitian oleh Annemieka Van den Told an Jane Edwards, yang dikutip dari female.kompas.com, mengatakan bahwa manusia modern menikmati lagu-lagu sendu walau tak jarang akan membuat mereka merana dan pilu.

Empat alasannya ialah merasa satu perasaan dengan lagu tersebut, pada liriknya terdapat pesan-pesan yang mewakilkan ungkapan hati, lagu patah hati yang cenderung bermusik lambat dapat mendistraksi perasaan sedih, dan mendengar lagu patah hati dapat kembali mengingat masa-masa indah dengan si dia.

Kali ini, Tunaiku akan kasih daftar 5 lagu patah hati yang masuk ke nominasi Grammy Award yang ke-59 yang tahun ini diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Kamu juga bisa menonton live-nya pada Minggu, 12 Februari 2017, pukul 5 waktu setempat, atau Senin, 12 Februari 2017, pukul 8.00 WIB.

 

(Artikel terkait: Mungkin Pasanganmu Bukan Milyuner, Tapi Berbanggalah Jika Ia Memulai Jerih Payah dari Nol)

 

1. Justin Bieber – Love Yourself

For all the times that you made me feel small

I fell in love, now I feel nothin’ at all

Buat kamu yang barusan saja mengalami patah hati, dengar lagu ini rasanya seperti dinyanyikan langsung oleh si dia. He-he-he. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang ingin mantan kekasihnya melupakan kisah cinta mereka ini masuk di tiga nominasi 59th Annual Grammy Award, yaitu Song Of The Year, Best Pop Solo Performance, dan Producer Of The Year Non-Classical untuk sang produser Benny Blanco. Nggak hanya itu, album Purpose juga dapat dua nominasi sebagai Album Of The Year dan Best Pop Vocal Album.

 

2. Drake – Hotline Bling

Everybody knows and I feel left out

Girl you got me down, you got me stressed out

Saat pertama dengar lagu ini tanpa mengamati liriknya, banyak yang mengira ini bukan lagu patah hati karena musik up beat dan gerakan Drake dalam video klip yang bikin penonton ingin ikut menari. Seperti Love Yourself, lagu ini juga mendapatkan tiga nominasi yakni Best Rap/Sung Performance, Best Rap Song, dan Producer Of The Year Non-Classical bagi Nineteen85, sang prosedur. Lalu, album Views-nya sendiri mendapatkan dua nominasi Album Of The Year dan Best Rap Album.

 

(Artikel terkait: Gagal ke Pelaminan? Ini 5 Tips Move On dan Fokus Berkarier Usai Putus Cinta!)

 

3. Adele – All I Ask

Let this be our lesson in love

Let this be the way we remember us

Bukan Adele namanya kalau tidak bisa membuat orang patah hati menangis tersedu-sedu setelah mendengar lagu-lagunya. Selain Hello sebagai number one hits, lagu All I Ask ini juga turut membuat album bertajuk 25 mendapatkan dua nominasi di Grammy Award ke-59 sebagai Album of The Year dan Best Pop Vocal Album. Ssstt… tahu nggak, Adele dan Bruno Mars, saat menciptakan lagu ini sebenarnya ingin membuat lagu yang bertempo up beat, tapi ternyata saat selesai malah menghasilkan lagu dramatis seperti ini.

 

4. The Chainsmoker featuring Daya – Don’t Let Me Down

I really thought you were on my side

But now there’s nobody by my side

Tahun 2016 sepertinya memang tahunnya The Chainsmoker, nih. Hampir semua radio di Indonesia rajin memutarkan single-single dari duo DJ asal Amerika Serikat ini. Tak heran, The Chainsnmoker masuk ke dalam nominasi Best New Artist di Grammy Award ke-59. Salah satu hits-nya Don’t Let Me Down yang berkolaborasi dengan penyanyi 18 tahun bernama Daya, masuk ke dalam nominasi Best Dance Recording. Meski masuk ke dalam kategori dance recording, tapi lagu ini juga bisa disebut sebagai lagu patah hati dari seseorang yang mengharapkan kehadiran pasangannya.

 

5. Demi Lovato – Stone Cold

Me and my heart, we’ll make it through

If happy is her, I’m happy for you

Di Grammy Award ke-59 ini, Demi Lovato lewat albumnya Confident mendapatkan nominasi sebagai Best Pop Vocal Album. Salah satu lagu di album kelima penyanyi yang terkenal karena film Camp Rock ini, berjudul Stone Cold. Lagu ini mengisahkan seorang wanita yang ditinggalkan kekasihnya demi wanita lain. Kepedihan hati lebih tergambarkan lagi dengan background salju sebagai gambaran dinginnya cinta pada video klipnya.

 

(Artikel terkait: 5 Tips dan Trik Kecantikan yang Bisa Bikin Makin Hemat)

 

Diantara lima lagu di atas, ada yang sesuai dengan cerita Kawan Tunaiku, nggak? Eits, walau kamu sedang patah hati, jangan lama-lama bersedih, ya. Ada banyak cara, lho, untuk kembali bahagia. Kamu bisa liburan sama teman-temanmu, menonton film bersama adikmu, atau masak bareng ibumu.

 

 

Semoga artikel yang kamu baca hari ini bermanfaat! Oh iya, ada satu manfaat lagi yang nggak boleh kamu lewatkan. Solusi keuangan bagi kebutuhan-kebutuhanmu sekarang hadir lebih dekat, lebih mudah, dan lebih cepat.

Kamu dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kredit di Tunaiku. Info lebih lanjut bisa dilihat di link berikut: Tunaiku.

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett