Beranda > Gaya Hidup > Dengan Pinjaman Tunai 10 Juta, Kamu Bisa Kunjungi 3 Tempat Liburan Eksotis di Indonesia Ini

Dengan Pinjaman Tunai 10 Juta, Kamu Bisa Kunjungi 3 Tempat Liburan Eksotis di Indonesia Ini

Dengan Pinjaman Tunai 10 Juta, Kamu Bisa Kunjungi 3 Tempat Liburan Eksotis di Indonesia Iniwatermark

TUNAIKU.COM – Bagi para traveler jika ditanya mengenai destinasi tempat wisata yang ingin dikunjungi akan menargetkan tempat wisata di luar negeri terlebih dahulu. Entah itu di kawasan Asia, Eropa ataupun Australia. Tapi sadarkah kamu jika di Indonesia masih banyak surga tersembunyi yang menghadirkan tempat eksotis nan indah?

Pastinya, jika kamu pintar mencari informasi dalam memilih transportasi dan akomodasi, dengan hanya bermodalkan 10 juta kamu bisa mengunjungi 3 tempat liburan eksotis di Indonesia yang nggak kalah menarik dari liburan di luar negeri ini lho!

 

1. Takabonerate, Sulawesi Selatan

Mungkin sebagian dari kamu masih asing dengan nama Takabonerate. Takabonerate merupakan Taman Laut Nasional yang terletak di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Takabonerate menjadi destinasi karang atol terbesar ketiga di dunia setelah Kwajalein dan Suvadina. Destinasi ini cocok buat kamu yang hobi diving karena keindahan Takabonerate terdapat di bawah laut. Ada lebih dari 261 jenis terumbu karang dan 20 titik diving.

Untuk mencapai surga di bawah laut ini kamu harus naik pesawat dari Jakarta ke Makassar dengan harga tiket antara Rp 1,4 juta – Rp 1,6 juta untuk perjalanan pulang-pergi. Sedangkan dari Makassar ke Selayar menggunakan perjalanan darat, bisa menyewa mobil untuk rombongan dengan biaya sekitar Rp 1 juta. Setelah itu kamu juga harus menyebrang dengan kapal ferry menuju Pelabuhan Pamatata Selayar.

Aktivitas utama di Takabonerate adalah diving dan snorkeling. Tapi kamu juga bisa berenang bersama bayi ikan hiu di pantai. Di sini kamu bisa belajar diving atau discovery diving dan spearfishing.

 

Artikel terkait: Tujuan liburan yang terjangkau

  1. Jalan-jalan ke Thailand dengan Budget 3 Juta? Bisa Banget!
  2. Tips Liburan Murah di Korea dengan Budget Rp 5 Juta
  3. Pengen Liburan Hemat? Ini 3 Pulau Eksotis yang Bisa Kamu Kunjungi dengan Budget 3 Jutaan!

 

2. Alor, NTT

Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur mejadi spot yang cocok bagi pecinta wisata bahari. Untuk menuju pulau ini sudah tersedia jalur udara dan laut. Kamu bisa naik pesawat dari Jakarta ke Kupang dengan biaya sekitar Rp 2 juta untuk perjalanan pulang-pergi.

Untuk menuju Alor, kamu harus naik kapal dengan patokan harga Rp 300.000 untuk pulang pergi. Akomodasi homestay dipatok dengan harga Rp 150.000 per malam dan biaya makan diperkirakan Rp 100.000 per hari. Di Alor, kamu bisa jalan-jalan ke Pulau Kepa, Ternate, Pulau Pura, Pulau Buaya dengan perahu motor yang berisi 10 orang seharga Rp 600.000.

Untuk harga sewa peralatan snorkeling juga dipatok cukup murah yaitu Rp 25.000. Terdapat 42 situs selam yang mengelilingi pulau ini dengan perairan yang sangat jernih. Dengan budget Rp 3 jutaan, kamu bisa menikmati keindahan Alor dan sekitarnya.

 

3. Kepulauan Kei, Maluku Tenggara

Kepulauan Kei di bagian tenggara Maluku menjadi destinasi wisata baru yang masih alami. Namun lokasinya yang ada di bagian tenggara Maluku hanya bisa dijangkau dengan menggunakan pesawat kecil yang beroperasi setiap hari.

Tiket pesawat dari Jakarta ke Bandara Pattimura, Ambon dipatok dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Setelah sampai di Ambon, kamu bisa langsung mengambil penerbangan ke Bandara Internasional Karel Satsuitubun di Langgur dengan biaya juga sekitar Rp 1 jutaan. Tiba di Langgur, kamu harus naik kendaraan ke Desa Debut dan menumpang speed boat ke Warbal.

Biaya sewa mobil perhari sebesar Rp 400.000 lengkap dengan supir yang sekaligus menjadi tour guide. Untuk penginapan, kamu bisa menginap di cottage dengan biaya menginap per malam Rp 100.000. Tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Kepulauan Kei antara lain, Gua Hawang, Bukit Masbait, Pantai Madwear, dan Pantai Ngurbloat.

 

Artikel terkait: Tips traveling murah meriah

  1. Terbang ke Luar Negeri, Begini Trik Mudah Dapatkan Tiket Murahnya!
  2. 5 Tips Mendapatkan Harga Kamar Hotel yang Paling Murah
  3. Bagaimana Pinjaman Tunai Tanpa Agunan dapat Menyelamatkan Liburanmu?

 

Nah, gimana? Destinasi-destinasi wisata di Indonesia ternyata sangat menarik, bukan? Eits, tapi tunggu dulu. Ingin liburan tapi budget mepet? Tenang. Kamu bisa kok melakukan pinjaman tunai melalui KTA. Salah satu kemudahan yang ditawarkan KTA adalah kamu sebagai calon debitur akan mendapatkan pelayanan prima, sekaligus dapat menghemat waktu dan tenaga serta proses pencairannya tergolong cepat.

Selain itu bunga yang dibebankan KTA biasanya sudah melewati hitung-hitungan yang sesuai standar nasional, jadi kamu tidak perlu khawatir dipatok dengan bunga yang sangat tinggi.

 

Nah, salah satu layanan KTA yang terpercaya dan cepat adalah Kredit Tanpa Agunan dari Tunaiku. Pokoknya, prosesnya cepat dan mudah deh. Coba ajukan aplikasimu aja mulai sekarang!

Kamu bisa langsung mengajukan pinjaman Tunaiku dengan klik di sini dan pilih jumlah pinjaman serta lama angsuran yang kamu butuhkan. Mudah, bukan? Yuk, tunggu apa lagi!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett