Beranda > Gaya Hidup > Dapat Tambahan Pinjaman Online dari Tunaiku, Ini Dia Tips Membeli Rumah di Bekasi!

Dapat Tambahan Pinjaman Online dari Tunaiku, Ini Dia Tips Membeli Rumah di Bekasi!

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Dapat Tambahan Pinjaman Online dari Tunaiku, Ini Dia Tips Membeli Rumah di Bekasi!watermark

TUNAIKU.COM – Saat ini, Kota Bekasi memang lagi naik daun. Pasalnya, pembangunan perumahan lagi gencar-gencarnya dilakukan. Banyak faktor yang menjadi pengaruh, seperti lokasi kota yang berbatasan langsung dengan Jakarta Timur, fasilitas yang berkembang pesat dan mudah diakses, dan lain sebagainya. Nggak heran, jumlah permintaan rumah terus mengalami peningkatan.

 

Bagaimanapu, jangan lantas dengan mudah langsung memutuskan berinvestasi rumah di Kota Bekasi. Ingat, harga rumah nggak sama dengan emas. Banyak pertimbangan agar nggak rugi karena telah mengeluarkan sekian banyak uang. Beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum memutuskan berinvestasi rumah di Kota Bekasi.

 

Artikel Terkait: Berinvestasi Rumah di Bekasi

  1. Yuk, Ketahui Kisaran Harga Rumah 2 Lantai di Jabodetabek
  2. Beli Rumah atau Apartemen di Pinggir Kota? Segera Pertimbangkan 10 Hal Ini!
  3. Membeli Rumah di Pinggiran Kota Itu Menguntungkan, Lho!

 

1. Sesuaikan dengan kemampuan bayarmu

Kamu tentu memiliki tipe rumah idaman. Namun, sebaik dan sesempurna apa pun itu, tentu kamu harus menyesuaikan dengan kemampuan bayarmu. Iya, harga rumah di Bekasi memang jauh lebih murah bila dibandingkan di Jakarta. Hanya saja, DP dan angsuran rumah ini juga nggak semurah harga emas. Kamu harus membandingkan dengan gaji bulanan dan juga beban pengeluaran lainnya.

 

Untuk meringankan bebanmu, kamu bisa menggunakan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tunaiku untuk membayar DP rumah ataupun cicilannya. Pinjaman tunai yang relatif cepat ini, merupakan produk dari Amar Bank, sebuah perusahaan start up di bidang financial technology. Nah, karena ini berbasis start up, kamu nggak akan menemukan syarat yang ribet seperti keharusan memiliki kartu kredit. Justru, meminjam di Tunaiku relatif mudah dan cepat.

 

Lalu berapa banyak Tunaiku bisa membantu meringankan dan mewujudkan impianmu memiliki rumah di Bekasi? Saat ini, pinjaman tanpa agunan Tunaiku sudah mencapai Rp2 juta hingg Rp20 juta. Dengan total pinjaman tersebut, kamu bisa memilih tenor dari 6 hingga 20 bulan.

 

Pertanyaan selanjutnya, di mana saja kamu bisa mengakses Tunaiku? Sebelumnya, Tunaiku memang hanya bisa diakses di Jabodetabek dan Surabaya. Namun, lantaran semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan uang cepat ini, akhirnya Tunaiku juga hadir di 8 kota seperti, Bandung, Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makassar.

 

2. Pertimbangkan lokasi

Saat memilih hunian, pastikan lokasinya dekat dengan berbagai fasilitas. Beberapa yang harus kamu pertimbangkan adalah letak rumah sakit, pendidikan, pusat perbelanjaan, dan yang nggak kalah penting adalah stasiun. Berlokasi dekat dengan stasiun sangat dibutuhkan buat kamu yang merupakan pekerja Kota Jakarta.

 

3. Cari info baik offline maupun online

Sebelum akhirnya memilih rumah. Pastikan kamu sudah mencari informasi sebanyak-banyaknya baik itu online maupun offline. Kamu juga bisa membaca testimoni dari orang-orang yang sudah menggunakan produk yang sama dengan yang akan kamu pilih.

 

4. Pilih developer yang andal

Rumah yang kokoh sangat dipengaruhi oleh kapasitas developer. Pilihlah developer terpercaya yang jam terbangnya sudah tinggi. Jangan lupa juga untuk memilih developer jujur. Pastikan kamu akan mendapatkan hunian yang benar-benar sesuai dengan gambar yang mereka tawarkan.

 

Artikel Terkait: Kelebihan Memilih Tunaiku

  1. 8 Keunggulan dari Pinjaman Tanpa Jaminan Tunaiku yang Harus Kamu Ketahui
  2. Nggak Perlu Ragu Lagi Ajukan Pinjaman Tunaiku. Terdaftar di OJK, Lho!
  3. Apa Kata Mereka Tentang Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku?

 

5. Manfaatkan asuransi

Umumnya, rumah akan memiliki asuransi selama tiga bulan pertama. Begitu selesai dibangun, usahakan untuk langsung ditempati. Dengan secepat mungkin menempati rumah baru, kamu bisa secepatnya mengecek mana saja bagian yang bocor atau hal-hal lain yang masih membtuhkan renovasi. Dengan jaminan asuransi selama tiga bulan, kamu pun bebas dari biaya apa pun.

 

Itu dia beberapa pertimbangan saat memilih hunian di Kota Bekasi. Semoga kamu segera mendapatkan rumah sesuai dengan yang kamu harapkan dan tentu saja sesuai dengan kemampuan bayar, ya.

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 

pinjaman tunai, KTA, pinjaman online, tunaiku, pinjaman mudah, pinjaman online, pinjamna tanpa agunan

 

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett