Beranda > Gaya Hidup > Begini 7 Cara Kreatif Agar Instagram Stories Makin Kekinian

Begini 7 Cara Kreatif Agar Instagram Stories Makin Kekinian

Begini 7 Cara Kreatif Agar Instagram Stories Makin Kekinianwatermark

TUNAIKU.COM – Kalau kamu gemar menggunakan media sosial Instagram, tentu nggak asing lagi dengan fitur yang namanya Instagram Stories. Ya, Instagram Stories kini menjadi salah satu cara anak muda untuk mengekspresikan diri, nggak terkecuali orang-orang terdekat saya.

 

Kalau bagi saya, keberadaan IG Stories juga punya fungsi lain. Setidaknya, untuk mengurangi jumlah orang yang doyan nyampah di feed. Soalnya, yang rajin update di feed kini pindah ke Stories.  

 

Seiring berjalannya waktu, pengguna Instagram Stories makin kreatif. Saya jadi nggak bosan untuk ngepoin Stories mereka. Nah, kalau kamu nggak mau kalah kreatif dengan yang lain, simak beberapa cara agar Instagram Stories-mu makin kekinian, yuk.

 

Artikel Terkait: Makin Cerdas Jadi Pengguna Media Sosial

  1. Hati-Hati, Ini Dia Detail Informasi Pribadi Kamu yang Dimanfaatkan oleh Facebook
  2. Hati-hati Update Status di Medsos Kalau Mau Karirmu Aman
  3. Rajin Main di Medsos Bisa Bikin Boros? Ini Buktinya!

 

1. Menghias stiker standar dengan brush

Ada beragam stiker yang bisa kamu pilih dengan menekan tombol berbentuk kertas terlipat. Kamu bisa mengubah tampilan dengan mengetuk stiker tersebut. Namun, alih-alih menggunakan stiker yang ada begitu saja, kamu dapat mempercantiknya dengan menambah goresan kuas, lho. Dengan begitu, stiker yang kamu pasang bakal tampak lebih keren dan eksklusif.

 

2. Memodifikasi warna pena sesuai kebutuhan

Saat mengetuk ikon pena di layar, kamu akan disuguhkan dengan sejumlah pilihan warna. Nah, tiap-tiap warna ini bisa dimodifikasi menjadi warna lain sesuai kebutuhan. Cukup ketuk dan tahan lingkaran warna yang ingin kamu ganti, nanti akan muncul spektrum warna yang bisa kamu pilih sesuka hati.

 

3. Bikin teks dengan efek berbayang

Untuk membuat tampilan semacam ini, caranya gampang saja. Ketik sebuah caption dengan warna tertentu dan posisikan sesuai keinginan. Kemudian, salin kata tersebut dengan warna yang berbeda lalu posisikan menumpuk caption pertama.

 

4. Membuat latar caption sendiri

Latar caption yang bentuknya cuma kotak tentu membosankan. Alternatifnya, kamu bisa membuat latar sendiri dengan menggunakan pena yang tersedia. Tinggal gambar bentuk sesuai keinginanmu, bisa bentuk lingkaran, oval, hati, jajar genjang, goresan, apa pun! Setelahnya, cukup letakkan caption di atasnya.

 

5. Bikin tulisan bling-bling

Dengan sedikit trik, kamu juga bisa membuat tulisan kelap-kelip. Pertama, rekam video apa saja di sekitarmu. Kalau ingin hasilnya lebih maksimal, rekam lampu warna-warni atau semacamnya. Lalu, penuhi layar dengan warna yang kamu inginkan. Selanjutnya, gunakan penghapus untuk menulis kata-kata yang kamu inginkan di atasnya.

 

6. Memutar lagu favorit

Musik yang pas bikin Stories-mu bernyawa. Penasaran bagaimana cara memasukkan lagu favorit ke Instagram Stories? Triknya mudah, kok. Cukup putar lagu favorit kamu di aplikasi pemutar musik semacam JOOX, Spotify, atau semacamnya, lalu rekam, deh!

 

Artikel Terkait: Sukses Usaha Lewat Internet

  1. 5 Cara Makin Pintar dan Berpenghasilan Pakai Internet
  2. Untuk Personal atau Brand, Ini 10 Strategi Marketing di Instagram yang Sering Dilupakan
  3. 4 Tips Memulai Usaha Online Sebagai Bisnis Sampingan

 

7. Mewujudkan imajinasi dengan stiker selfie

Menurut saya, salah satu fitur Instagram Stories ini cukup seru. Soalnya, kamu bisa membubuhkan wajah ke permukaan apa saja yang kamu foto. Misalnya, menempelkan wajahmu di model sampul majalah. Ini bisa membantuk kamu mewujudkan imajinasimu dan bikin Stories-mu makin kreatif.

 

Nah, itulah beberapa cara untuk membuat Instagram Stories yang makin kekinian. Wah, saya jadi nggak sabar pengin coba, nih!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp 2-15 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-15 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

pinjaman tanpa agunan

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett