Beranda > Gaya Hidup > 7 Martabak Enak di Surabaya yang Menggugah Selera, Wajib Coba!

7 Martabak Enak di Surabaya yang Menggugah Selera, Wajib Coba!

PAULUS RISANGPaulus Risang
7 Martabak Enak di Surabaya yang Menggugah Selera, Wajib Coba!watermark

TUNAIKU.COM – Martabak adalah salah satu cemilan favorit masyarakat luas di Indonesia. Penjual martabak bisa dengan mudah kamu jumpai di pinggir jalan, pusat perbelanjaan atau tempat-tempat strategis lainnya. Seperti halnya kamu yang punya penjual martabak favorit, tiap daerah pasti punya warung martabak yang jadi andalan, nggak terkecuali kota Surabaya.

Selain martabak telur yang gurih, martabak manis atau yang dikenal juga dengan nama terang bulan juga jadi jajanan yang cukup digemari di Surabaya. Yang menarik, anak mudanya melakukan beragam inovasi rasa pada terang bulan yang dijualnya. Biar nggak penasaran, ini dia rekomendasi martabak lezat di Kota Pahlawan!

 

1. Martabak & Terang Bulan Holland

Martabak & Terang Bulan Holland berada di Jalan HR Muhammad, Dukuh Pakis, Surabaya Selatan. Kedai martabak yang satu ini biasa buka pada jam 6 sore hingga 12 malam. Harga untuk satu porsi berkisar Rp50 ribu -Rp70 ribu. Jika ingin ekstra keju, kamu cukup menambah Rp.7 ribu saja. Jangan terlewat untuk mencicipi menu andalannya, red velvet oreo cheesecake yang mantap!

 

Artikel terkait: Rekomendasi kuliner di Surabaya

  1. 5 Wisata Kuliner Surabaya yang Wajib Dikunjungi dan Dicoba
  2. 7 Foodtruck di Surabaya yang Tawarkan Menu Enak dan Cocok untuk Jadi Tempat Nongkrong
  3. 6 Surga Kuliner Kaki Lima 24 Jam Enak di Surabaya, Cocok untuk Sahur atau Berbuka Puasa

 

2. Terang Bulan New Rainbow Premium

Lokasinya ada di Jalan Raya Mulyosari No. 45, Mulyoreko, Surabaya. Kedai ini juga salah satu yang terfavorit di Surabaya. Terang bulan di sini cukup unik karena tiap porsinya terdiri dari 8 varian rasa.

Untuk porsi biasa harganya berkisar Rp60 ribu hingga Rp80 ribu. Sedangkan porsi spesial berkisar Rp90 ribu-Rp110 ribu. Kedai buka setiap hari dari jam 12.00 sampai 23.00. Jika ingin mencari martabak dengan beragam rasa, kamu bisa mengunjungi lokasi yang tertera.

 

3. Martabak Mafia

Martabak Mafia terletak di Jalan Raya Kertajaya No. 55-57, Surabaya. Martabak Mafia terkenal dengan tekstur lembut dan tampilan serba cokelat. Martabak Mafia buka setiap hari pada jam 17.00-23.00 di area parkir mobil KONI.

 

Untuk mencicipi satu porsi martabak, kamu cukup merogoh kocek antara Rp60 ribu sampai Rp100 ribu. Salah satu menu favorit pelanggan Martabak Mafia adalah Crunchy Choco Banana yang manis dan legit.

CTABARU3

Mobile Site CTA

4. Terang Bulan Volcano

Berlokasi di Jalan Tidar No.65, Surabaya, Terang Bulan Volcano merupakan martabak dengan beragam macam rasa. Kamu bisa memesan satu porsi martabak dengan 3 sampai 10 rasa berbeda. Kisaran harga yang ditawarkan adalah Rp65 ribu sampai dengan Rp.125 ribu.

 

Terang Bulan Volcano buka setiap hari dari jam 13.00 sampai 21.30. Jika kamu ingin membeli martabak di sana disarankan kamu memesan lewat telepon, karena kedai ini selalu ramai pelanggan.

 

5. Martabak Gading Pecenongan

Martabak Gading Pecenongan terletak di Jl. Kertajaya No. 236, Gubeng, Surabaya Timur. Martabak Gading Pecenongan memiliki varian macam rasa. Bahkan untuk pecinta durian, karena di sini ada menu martabak manis durian.

Untuk satu porsi martabaknya berkisar antara Rp.25 ribu sampai Rp.125 ribu. Jika kamu mencari sensasi durian dalam martabak, tempat ini jawabannya!

 

6. Deli Martabak Terang Bulan

Kedai martabak ini terletak di Jl. Manyar Kertorarjo, Manyar Sabrangan, Surabaya Timur, Surabaya. Martabak ini terkenal dengan toping Nutella, parutan cokelat Van houten dan Ovomaltine. Seporsi yang dijual Deli Martabak Terang Bulan kisaran Rp.30 ribu hingga Rp.50 ribu. Jika kamu ingin membeli martabak di sini sebaiknya sebelum jam 21.30, karena jam segitu sudah memasuki pesanan terakhir.

 

Artikel terkait: Berwisata di Surabaya

  1. Libur Lebaran di Surabaya, Pilih dan Kunjungi Tempat Wisata Ini Bersama Keluarga!
  2. Seperti di Luar Negeri, Ini Dia Wisata Surabaya yang Cocok Buat Foto #OOTD
  3. Yuk, Kunjungi 7 Spot Wisata Malam Terbaik di Surabaya Ini

 

7. De’Fransisco Terang Bulan & Martabak

Kedai martabak ini beralamat di Jl. Mayjend Sungkono No.9, Dukuh Pakis, Surabaya. De’Fransisco merupakan kedai martabak yang cukup populer. Kedai ini memiliki variasi adonan dan toping premium, mulai Nutella sampai dengan Toblerone. Harga yang ditawarkan kedai ini berkisar dari Rp.40 ribu hingga Rp.115 ribu.

Pastinya, kamu nggak bakal bingung lagi mencari kedai martabak yang mantap di Surabaya. Manakah yang jadi favoritmu?

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett