Beranda > Gaya Hidup > 4 Rekomendasi Tempat Hits untuk Liburan Glamping di Sekitar Bali

4 Rekomendasi Tempat Hits untuk Liburan Glamping di Sekitar Bali

TUNAIKU
4 Rekomendasi Tempat Hits untuk Liburan Glamping di Sekitar Baliwatermark

TUNAIKU.COM – Liburan ke Bali tidak harus ke Pantai Kuta. Terlalu mainstream. Sekali-kali, coba liburan di Bali dengan aktivitas glamping ke tempat yang ngehits. Rasanya beda dan unik. Hanya saja kamu harus menyiapkan bujet yang tidak sedikit. Paling tidak Rp3 juta untuk setiap tempatnya. Di bawah ini ada 4 tempat yang paling recommended buat kamu.

 

1. Baliwoso Camp

Kemewahan lokasi ini bukan hanya ada pada pemandangannya, tetapi juga budaya yang disediakan. Lokasinya berada di tempat yang agak tinggi sehingga udara yang terserap sangat segar. Setiap hari di Baliwoso Camp diadakan hiburan yang disuguhkan oleh masyarakat sekitar. Itu kalau malamnya.

 

Kalau siangnya, coba kamu ke perkebunan atau pertanian di sana. Nanti kamu ditawari serunya naik sapi ataupun kerbau di areal pertanian. Sedangkan di perkebunan, kamu boleh ikut memanen aneka buah di perkebunan. Borong-borong juga boleh. Lokasinya berada di daerah Pengotan, sebelah utara Denpasar. Untuk biayanya sekitar Rp1 juta.

 

2. Sang Giri Mountain Tent Resort

Tempat untuk glamping in berada di Tabanan, Bali. Kesan pertama saat pertama kali masuk itu seperti berada di cerita Tarzan. Persis rimba. Di sana tidak ada pintu yang akan menghalangimu untuk memandang sunrise di pagi hari maupun lalu-lintas satwa liar di sana. Suhu udaranya lebih sejuk daripada ketika kita berada dalam ruangan ber-AC.

 

Fasilitasnya meliputi kamar mandi, kamar tidur, toilet, dan restoran. Semua sayuran dan buah-buahan yang diracik itu diambil langsung dari alam. Kamu juga bisa petik dan masak sendiri kalau mau. Suasana paling seru itu ketika malam tiba dan gelap menyergap pemandangan alam. Biaya liburan glamping di sekitar Bali ini hanya Rp1 juta.

 

3. Bali Dinasty Resort

Bagi kamu yang tidak suka area pegunungan, Bali Dinasty Resort mungkin cocok. Meskipun berada di Kuta, tetapi lokasinya agak tersembunyi. Uniknya, ada fasilitas jacuzzi di luar ruangan. Jadi kamu bisa berendam di malam hari sambil menatapi bintang di langit. Kesan mewahnya begitu terasa.

 

Tenda-tendanya menggunakan konsep ekologis. Tidak heran kalau komponen-komponennya diambil langsung dari alam. Misalnya lantai terbuat dari kayu daur ulang, pintu dari bambu, dan sebagainya. Harga per malamnya Rp3 juta dan bisa digunakan untuk liburan 2 orang. Biar enak, ajak juga sahabatmu ke sana.

 

4. Sandat Glamping Tents

Apa yang kamu pikirkan ketika pertama kali mendengar nama “Ubud”? Apakah daerah yang biasa disambangi para seniman? Bisa jadi, soalnya memang banyak seniman yang rajin menggelar acara di sana. Namun, ada satu lokasi tersembunyi di Ubud yang ngehits untuk glamping. Namanya Sandar Glamping Tents. Tempatnya dikelilingi sawah yang hijau.

 

Area glamping ini yang paling terkenal dibanding dengan lainnya. Detail desain tempatnya benar-benar memanjakan mata. Ketika memasuki ruangan tenda, kamu akan dihadapkan pada ruangan sederhana dengan ranjag bundar, kelambu anti nyamuk, dan tatanan eksotik lainnya. Sandat Glamping Tents juga memberikan fasilitas wifi.

 

Untuk kamar mandi dan ruang tengah yang dipakai untuk area makan itu dipisahkan dengan tirai yang cukup besar. Sedangkan per tendanya dipisahkan dengan dinding yang terbuat dari bambu. Soal privasi tidak perlu khawatir. Para pengelola betul-betul menghargai para wisatawan yang berlibur ke sana. Biaya liburan di Sandat senilai Rp2,3 juta untuk 2 orang.

 

Rata-rata tempat glamping di atas tersedia untuk 2 orang, ya? Memang begitu. Dulu saja saya pergi ke sana bareng sahabat. Namun, bawa teman yang sama-sama lelaki atau sama-sama perempuan. Biar tidak menimbulkan kecurigaan dari para pengelola. Kalau toh mau liburan di Bali dengan pasangan, harus sudah menikah.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

KTA, tunaiku, pinjaman online, pinjaman tunai mudah dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, cowok matre, cowok mata duitan, tanda cowok matre, tanda cowok dekati hanya karena uang

 

 

 


Artikel ini ditulis oleh:

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett