Beranda > Gaya Hidup > 4 Ciri Pasangan yang Bisa Bikin Kamu Semakin Sukses

4 Ciri Pasangan yang Bisa Bikin Kamu Semakin Sukses

4 Ciri Pasangan yang Bisa Bikin Kamu Semakin Sukseswatermark

TUNAIKU.COM –  Sebagai seorang individu, kamu pasti memiliki cita-cita dan mimpi. Dan, saat kamu telah memiliki pasangan tentunya kamu ingin si dia pun memahami dan mendukung ambisimu. Pasti rasanya sangat menyenangkan kan, saat si dia memahami kesibukan dan pilihan-pilihanmu? Tapi, ada juga lho yang malah merasa terganggu dengan kesibukan dan aktivitas pasangannya.

 

Nah, jika kamu sedang berada dalam fase sedang giat-giatnya membangun karir dan mengejar mimpi, kamu pun harus cerdas mengenali watak pasanganmu. Apakah dia termasuk yang mendukung kesuksesanmu atau malah menjadi penghambat?

 

Kali ini Tunaiku  akan membahas ciri-ciri pasangan yang bisa bikin kamu makin sukses! Mari kita lihat satu-persatu, kemudian instropeksi diri, ya!

 

1. Dia mengerti kesibukanmu dan enggak menuntut untuk selalu menjadi prioritas

Dua minggu belakangan kamu sedang sibuk-sibuknya menyiapkan diri untuk agenda besar. Otomatis, di akhir pekan pun kamu masih berkutat di depan laptop dan sibuk berkomunikasi dengan rekan kerja lain.  Alhasil, jadwal bersama si dia pun agak berkurang. Tapi, alih-alih ngambek dan marah, dia enggak terganggu sama sekali. Dia mendukung bahkan ikut mengingatkanmu untuk hal-hal kecil atau sekadar jangan lupa makan malam atau minum vitamin. Pasangan yang kayak gini, pasti bisa bikin kamu semakin sukses karena bikin kamu jadi semangat buat kerja.

 

Pasangan yang mendukung kesuksesanmu pasti akan dengan senang hati memberikan masukan tambahan untuk ide-ide barumu.

2. Mendengarkan ide-idemu dan ikut antusias

Kamu memiliki mimpi dan ide-ide bisnis yang sudah lama kamu bayangkan. Saat kamu membagikan ide ini kepada dirinya, apakah dia antusias dan ingin tahu lebih banyak? Atau justru menampik dan terkesan tidak peduli? Memang sih, kamu tidak membutuhkan uluran tangannya secara langsung. Tapi, yakin mau berbagi hari dengan mereka yang tidak antusias dengan mimpi-mimpimu? Pasangan yang mendukung kesuksesanmu pasti akan dengan senang hati memberikan masukan tambahan untuk ide-ide barumu.

 

Artikel terkait: Pasangan dan Finansial

 

3. Memberi kebebasan dan memercayai aktivitasmu

Untuk mencapai kesuksesan, kamu enggak bisa hanya berdiam diri di rumah. Harus bergerak ke sana ke mari bertemu orang-orang, menjalin relasi, dan membangun nama baik. Pasanganmu tipe yang cemburuan enggak, nih? Kan repot, kalau harus laporan tiap 2 jam sekali kamu sedang ada di mana dan bersama siapa. Kecemburan si dia yang berlebihan akan membatasi produktivitas dan kesempatanmu untuk berkembang!

 

4. Enggak segan mendukung, baik moril maupun materil

Pada suatu saat, kamu harus menghadiri workshop di luar kota atau mengikuti ujian sertifikasi keahlian. Tentunya butuh suntikan dana dan kamu berencana mengambilnya dari tabungan kalian. Kira-kira pasanganmu akan keberatan nggak, nih? Karena, seharusnya pasanganmu paham bahwa kamu punya target dan alasan yang tepat. Dan, terlebih ini juga bagian dari investasi diri!

 

Artikel terkait: Karir dan kesuksesan

 

Kawan Tunaiku, kalau dipikir-pikir, kayaknya memang benar ya apa yang pernah diucapkan oleh Sheryl Sandberg, sang COO Facebook. Bahwasanya keputusan karir terbesarmu sebenarnya adalah saat kamu memutuskan dengan siapa kamu akan menikah. Kamu setuju enggak, nih? Jadi, nggak salah dong kalau kamu harus lebih teliti lagi dalam memilih pasangan yang bisa bikin kamu semakin sukses? Karena pada akhirnya, kesuksesan itu bisa kalian nikmati bersama di masa depan, kan?

 

Oh, ya… Sebelum keluar laman ini, jangan lewatkan juga solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu.

Tunaiku, pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Yuk, segera daftarkan aplikasimu di sini: Tunaiku.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett