SWARA – Saat ini, mobil udah jadi kebutuhan yang perlu dimiliki oleh sebagian orang. Nggak hanya faktor gengsi dan gaya hidup aja lho, tapi juga manfaat memiliki mobil yang membantu kita dalam mobilitas sehari-hari juga menjadi pertimbangan utama. Beli mobil apalagi mobil baru terkadang menjadi pilihan yang tepat. Minimnya perawatan ekstra untuk mobil baru jadi pilihan daripada membeli mobil bekas yang kondisinya tentu udah nggak sebaik mobil baru. Cara mendapatkan unit mobil baru dengan cicilan juga kian mudah. Kamu nggak usah bingung buat membayar DP mobil impianmu, karena dengan Tunaiku yang siap memberikan pinjaman online 24 jam

 

Pinjaman ini bisa membantu menambah biaya DP mobil sehingga mobil impian yang udah di depan mata nggak jadi angan-angan lagi untuk segera dimiliki. Lalu apa aja keuntungan pakai Tunaiku untuk meminjam mobil? Yuk, simak!

 

1. Dengan pinjaman online 24 jam bisa diproses kapan aja

Kamu yang sibuk tentunya nggak sempat mengurus pinjaman di bank konvensional yang mengharuskan kamu datang di jam kerja. Dengan pinjaman online Tunaiku kamu nggak perlu khawatir kehabisan waktu, karena bisa diakses kapanpun kamu mau lho.

Proses peminjaman di Tunaiku juga cepet banget dibandingkan di bank konvensional yang bisa memakan waktu sampai berhari-hari, apalagi buat kamu yang udah ngebet banget ngejar banyak diskon buat beli mobil. Kamu cukup isi formulir online yang ada di Tunaiku dan menunggu maksimal 24 jam untuk proses verifikasinya. Jika disetujui, pihak Tunaiku akan mem-follow up pinjamanmu. Wah, mobil impian udah di depan mata nih!


Pinjam Online Sekarang →

 

2. Pinjaman online 24 jam Tunaiku bisa diakses di mana aja

Lagi cek tipe dan harga mobil ke dealer ternyata ada yang bikin kamu tertarik membelinya? Nggak usah bingung cari tambahan uang buat DP karena kamu langsung bisa mengajukan pinjaman di manapun kamu berada. Kamu nggak mau kan kehilangan momen menggiurkan yang ditawarin sama marketing dealer mobilnya kalau harus jauh-jauh cari tambahan uang buat DP mobil?

Kamu bisa langsung mengajukan pinjaman dan menghitung berapa banyak uang tambahan yang kamu butuhkan untuk DP mobil, bahkan saat kamu masih ngobrol dengan pihak dealer mobil. Wah, menguntungkan banget nih pinjaman online dari Tunaiku!

 

3. Bisa pinjam uang online hingga Rp20 juta

Biaya yang dibutuhkan buat DP mobil memang berbeda-beda tergantung tipe dan lama cicilan. Nah, kamu nggak perlu khawatir lho kalau uang DP mobil kamu kurang banyak, karena Tunaiku bisa memberikan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Wah, jadi makin tenang nih buat meminang mobil impian!

 

4. Tunaiku sebagai sumber pinjaman online terpercaya

Meminjam online memang menggiurkan dan mudah, apalagi untuk DP mobil yang butuh cepat. Kadang kamu merasa khawatir apakah meminjam uang online bisa aman. Tapi di Tunaiku kamu nggak perlu khawatir lagi, karena Tunaiku udah berada di bawah pengawasan dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lho sebagai pinjaman online 24 jam yang bisa dipercaya. Jadi dengan Tunaiku ini kamu nggak perlu bingung lagi deh buat nambahin uang DP mobil baru kamu.


Pinjam Online Sekarang →

 

5. Nggak ribet pakai kartu kredit buat pinjam online di Tunaiku

Saat mengajukan cicilan kendaraan baru, kamu harus berurusan dengan pihak finance perkreditan yang bekerjasama dengan dealer mobil yang kamu pilih. Tentu kamu nggak pengen tambah repot juga saat mengajukan uang pinjaman DP Mobil bukan?

Melalui Tunaiku, syarat yang harus kamu penuhi hanyalah KTP aja lho. Nggak perlu ribet pakai kartu kredit atau NPWP segala. Jadi Tunaiku ini adalah pinjaman online yang nggak perlu jaminan atau agunan. Bener-bener memudahkan kamu banget nih untuk meminang mobil idamanmu.

 

6. Layanan pinjaman online yang tersedia 24 jam di 16 kota besar

Meskipun udah dimudahkan dengan pinjaman online 24 jam yang bisa diakses dimana aja dan kapan aja, kamu juga perlu verifikasi dengan pihak Tunaiku langsun. Nggak usah khawatir, karena saat ini kota yang dijangkau Tunaiku udah ada 16 kota, yakni Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Denpasar, dan Makassar. Nah, kalau kamu tinggal di kota-kota tersebut, kamu bisa langsung dengan mudah mengajukan pinjaman uang untuk DP mobil di Tunaiku.

 

7. Makin tenang dengan masa pengembalian 20 bulan di Tunaiku

Dengan meminjam uang online untuk DP mobil kamu jadi harus memikirkan dua cicilan, yaitu cicilan untuk DP dan cicilan untuk mobilnya. Namun nggak perlu takut dikejar-kejar waktu untuk membayar cicilan, karena selain menawarkan kemudahan meminjam uang online selama 24 jam, Tunaiku juga memberikan masa pengembalian uang selama 20 bulan yang tentunya bakal membantumu untuk bernapas lega saat membayar cicilan mobil baru.

 

Nah, itulah keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat meminjam uang melalui Tunaiku untuk DP mobil. Emang banyak banget yah untungnya? Yuk, tunggu apalagi buat dapetin mobil yang udah kamu idam-idamkan dengan ngajuin pinjaman uang untuk DP di Tunaiku!


Pinjam Online Sekarang →