Beranda > Finansial > Mau Tambah Kaya? Terapkan 5 Prinsip Ini!

Mau Tambah Kaya? Terapkan 5 Prinsip Ini!

Mau Tambah Kaya? Terapkan 5 Prinsip Ini!watermark

TUNAIKU.COM – Siapa sih yang nggak mau jadi kaya? Pasti semua orang mau cepat kaya. Tapi, nggak semuanya telaten mengamalkan syarat-syaratnya. Eits, bukan syarat aneh-aneh ala perdukunan gitu, lho. Tapi, prinsip-prinsip mendasar yang seharusnya kamu terapkan di kehidupan sehari-hari.  

Nah, supaya keinginanmu untuk cepat kaya kesampaian, terapkan 5 prinsip berikut ya!

 

1. Investasi cerdas berupa aset produktif supaya cepat kaya    

Seperti yang kamu tahu, investasi itu bentuknya bermacam-macam. Salah satunya, aset produktif, yaitu, aset yang menghasilkan. Contoh aset produktif yang bisa bikin cepat kaya misalnya real estate atau lahan perkebunan. Karena, dua hal ini pasti bertumbuh dan akan memberikan hasil tetap setiap bulannya. Cepat kaya, deh!

 

2. Menunda bersenang-senang juga salah satu resep cepat kaya

Generasi milenial dinilai memiliki minat investasi yang rendah dan konsumtif. Jika gaya hidupmu masih seperti, sebaiknya cepat diubah ya. Karena, 8 dari 10 investor kaya mengakui bahwa mengeluarkan uang untuk kebutuhan saat ini tidak seberapa penting jika dibandingkan dengan mengalihkannya untuk investasi tujuan jangka panjang. Makanya, kalau kamu ingin kaya, tunda dulu senang-senangnya dan fokus investasi.

 

Artikel terkait: Motivasi menjadi kaya

  1. Beberapa Bentuk Investasi yang Dilakukan Ahli Keuangan Dunia
  2. Ini Dia 11 Kebiasaan Hidup Hemat Para Orang Super Kaya di Dunia yang Bisa Kamu Contoh
  3. Ingin Dapatkan Kekayaan Tanpa Perlu Modal Besar? Cukup Lakukan 5 Hal Mudah Ini!

 

3. Orang kaya itu cermat terhadap pengeluaran bahkan yang paling kecil sekalipun

Orang kaya cermat terhadap pengeluaran, tapi bukan pelit ya. Cermat di sini maksudnya tahu pasti kapan dan ke mana sih uangmu pergi? Nggak hanya untuk yang di atas Rp 100.000, tapi juga yang cuma Rp 5.000. Karena, justru yang sedikit-sedikit ini jika ditotal per bulannya bisa untuk modal reksadanamu!

 

4. Kalau mau kaya, jangan belanja untuk gengsi!

Don’t go broke trying to look rich. Bener banget, nih! Hanya gara-gara mau kelihatan gaul dan mengikuti mode terkini, kamu bela-belain hutang untuk beli sepatu bermerk luar. Padahal, sepatu yang lama masih oke-oke aja. Mendingan kaya beneran atau cuma kelihatan kaya aja?

 

5. Hidup dengan tujuan jangka panjang, bukan hanya hari esok

Kalau memang ingin cepat kaya, bekerjalah seolah-olah kamu akan hidup selamanya. Bukan berarti kamu jadi Nggak kenal waktu dan lupa hal-hal lain selain uang dan harta, ya. Tapi, anggaplah ini sebagai motivasi tak kasat mata. Tetapkan tujuan-tujuan  jangka panjang agar kamu semangat dan terpacu untuk meraihnya.

 

Artikel Terkait: Kaya boleh, bodoh jangan

  1. 4 Cara Sederhana Menjemput Rezeki yang Berkah dan Lancar Jaya
  2. Jangan Sampai Niatmu Beribadah Harus Batal Gara-Gara Biro Perjalanan Umroh Abal-Abal!
  3. Waspada! Jangan Sampai Kamu Terjebak Investasi Bodong!

 

Simple kan ternyata? Mengenai caramu meraih kekayaan mungkin bisa bermacam-macam. Misalnya, kaum Tionghoa yang dikenal pekerja keras dan cerdas dalam berdagang. Ada juga mereka yang pintar mengamati kesempatan dan berhasil mendirikan start-up hingga sukses.  Satu hal yang pasti, gunakan cara-cara yang halal dan baik, ya!

 

Selagi kamu di sini…

Kami punya informasi singkat yang sayang sekali dilewatkan. Sudahkah kamu tahu tentang Tunaiku? Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa jadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku!

Nggak mau ribet dan nggak pakai lama ajukan pinjaman? Klik di sini.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett