Beranda > Finansial > Malas Repot Saat Pinjam Uang? Pinjaman Tunaiku Solusinya!

Malas Repot Saat Pinjam Uang? Pinjaman Tunaiku Solusinya!

Malas Repot Saat Pinjam Uang? Pinjaman Tunaiku Solusinya!watermark

TUNAIKU.COM – Jaminan yang memberatkan serta prosedur yang berbelit-belit kerap menjadi kendala saat kita tengah membutuhkan pinjaman cepat untuk keperluan yang mendesak. Nah, sebagai bank yang memahami kebutuhan nasabah, Amar Bank berusaha mengantisipasi kerumitan tersebut lewat kredit tanpa agunan Tunaiku, salah satu produk pinjaman tunai berbasis fintech.

Jika kamu enggan repot saat meminjam uang, KTA Tunaiku bisa jadi solusi. Ini dia beberapa pertimbangannya.

 

Beberapa keunggulan dari KTA Tunaiku

Sebagai pinjaman tanpa agunan berbasis fintech, Tunaiku memiliki sejumlah keunggulan. Antara lain, kamu nggak perlu keluar rumah atau kantor dan berhadapan dengan kemacetan hanya demi meminjam uang tunai di bank. Cukup dengan mengakses situs Tunaiku lewat ponsel atau laptop, kamu sudah bisa menerima transfer dana ke rekeningmu.

Berbeda dengan KTA lain yang mengharuskanmu memiliki kartu kredit, lewat Tunaiku kamu dapat memperoleh pinjaman KTA tanpa kartu kredit. Jadi, kamu pun bisa lebih mudah memperoleh pinjaman tanpa jaminan.

 

Artikel terkait: Perbedaan KTA dengan pinjaman lainnya

  1. Apa Perbedaan Penyedia Pinjaman Ini: Leasing, Multi Finance, dan KTA?
  2. Masih Asing dengan Pinjaman Online Tunaiku? Yuk Kenalan Dulu!
  3. 5 Manfaat Pinjam Uang Online yang Mungkin Belum Terpikirkan Olehmu

 

Simak mudahnya proses pengajuan pinjaman melalui Tunaiku

Bagaimana cara pinjam uang tanpa jaminan melalui Tunaiku? Gampang banget! Kamu cukup mengunjungi situs tunaiku.com dan mengajukan pinjamanmu di sana. Di laman utamanya sudah tersedia jumlah pinjaman dan lama cicilan yang dapat kamu pilih. Tinggal atur slider yang tersedia, cicilan tiap bulannya pun bisa langsung tampil di layar, sehingga kamu tinggal menyesuaikannya sesuai kebutuhan.

Setelah menentukan plafon dan tenor pinjaman, klik tombol ‘Ajukan Pinjaman’ lalu isi formulir aplikasi secara lengkap. Selanjutnya, cukup unduh formulir yang sudah diisi tersebut dan kirimkan via email ke tunaiku@amarbank.co.id. Pengajuanmu akan diproses dalam waktu kurang dari 24 jam dan kamu akan menerima notifikasi persetujuan dari kami.

Jika pengajuanmu disetujui, tinggal tunggu saja kedatangan staf kami ke tempatmu untuk memverifikasi dokumen pendukung serta menyerahkan kontrak asli untuk ditandatangani. Bila sudah, dana pinjaman akan ditransfer ke rekeningmu. Mudah, bukan?

 

Berapa jumlah dana yang bisa kamu pinjam lewat Tunaiku?

Untuk memenuhi berbagai kebutuhanmu, Tunaiku menyediakan pinjaman dana tunai tanpa jaminan mulai dari Rp 2.000.000 sampai dengan Rp 10.000.000 dengan periode pinjaman antara 6-12 bulan. Tapi, jika kamu sudah pernah meminjam lewat Tunaiku, kamu berhak mengajukan diri untuk menjadi nasabah Tunaiku Prioritas dengan plafon pinjaman yang lebih tinggi hingga 15 juta rupiah!

Pembayaran cicilan pinjaman dapat dilakukan dengan beberapa cara, yaitu melalui transfer via ATM ataupun melakukan setoran tunai langsung di teller Bank Amar. Jika kamu hendak melunasi pinjaman dana lebih awal, tidak masalah. Soalnya, Tunaiku tidak memberlakukan pinalti apapun.

 

Artikel Terkait: Tunaiku Prioritas

  1. 3 Hal Penting Tentang Program Tunaiku Prioritas yang Perlu Kamu Tahu
  2. Tertarik Pinjam Uang Lagi di Tunaiku? Yuk, Ajukan Tunaiku Prioritas!
  3. Apakah yang Membuat Pengajuan Pinjaman Prioritasmu Tidak Disetujui?

 

Nah, dengan berbagai kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan, Tunaiku siap menjadi andalanmu saat tengah memerlukan dana. Jadi, jangan ragu untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku, ya!

 

Selagi kamu di sini…

Kami punya informasi singkat yang sayang sekali dilewatkan. Sudahkah kamu tahu tentang Tunaiku? Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa jadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku!

Nggak mau ribet dan nggak pakai lama ajukan pinjaman? Klik di sini.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett