Beranda > Finansial > Jenis Investasi yang Cocok untuk Kamu Berdasarkan Zodiak

Jenis Investasi yang Cocok untuk Kamu Berdasarkan Zodiak

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Jenis Investasi yang Cocok untuk Kamu Berdasarkan Zodiakwatermark

TUNAIKU.COM – Akhir-akhir ini saya sering melihat postingan yang berhubungan dengan ramalan zodiak. Jenis pekerjaan berdasarkan zodiak, karakter Harry Potter berdasarkan zodiak, sampai tipe sepatu yang cocok berdasarkan zodiak. Memang zodiak sering kali dijadikan patokan untuk menentukan karakter seseorang yang selanjutnya dihubungakan dengan berbagai hal dalam hidupnya.

 

Dari sekian banyak ramalan zodiak, saya tertarik mencari tahu tentang ramalan investasi apa yang cocok untuk saya kalau berdasarkan zodiak. Maklum saja, beberapa bulan ke belakang, saya memang lagi rajin memikirkan untuk berinvestasi demi masa depan. He-he.

 

Usut punya usut, ternyata zodiak saya, yaitu Sagitarius, cocoknya berinvestasi dalam bidang properti. Ingin tahu zodiak kamu cocoknya berinvestasi di bidang apa? Cek aja langsung jenis investasi yang cocok untuk kamu berdasarkan zodiak ini ya.

 

Sagitarius – Investasi properti

Nah, saya mau mengawalinya dari zodiak saya. Sebenarnya bagi Sagitarius yang punya jiwa petualang, jenis investasi apapun bisa dicoba. Baik yang berisiko kecil hingga besar. Sagitarius bisa memulainya dari menabung. Kemudian jika nanti ada uang lebih, saya pun bisa beralih ke properti dan saham.

 

Artikel terkait: Investasi properti

  1. Berani Berbisnis Properti Tanpa Modal Lewat 5 Tips Ini!
  2. Membeli Rumah di Pinggiran Kota Itu Menguntungkan, Lho!
  3. Berinvestasi Properti di Kota Kecil? Hindari 5 Kesalahan Ini

 

Capricorn – Investasi saham

Capricorn dikenal sebagai sosok yang pendiam. Namun jangan salah! Dari hasil penelusuran saya, ternyata capricorn cukup rajin dan ambisius, lho. Nah, buat kamu yang berzodiak ini biasanya juga sabar. Jadilah investasi berupa saham atau properti yang paling cocok, mengingat untuk mendapatkan hasil diperlukan waktu yang lama.

 

Aquarius – Investasi emas

Kamu suka dengan barang-barang mewah? Jelas kamu adalah anak aquarius yang tenang dan nggak ingin mengkhawatirkan sesuatu. Jadi, investasi yang tepat buat kamu adalah emas. Kalau nanti mendadak kamu butuh uang, kamu bisa menggadaikan atua menjual emas kamu dan nilainya nggak akan turun.

 

Pisces – Investasi deposito

Pisces biasanya orang yang praktis. Orang seperti ini akan lebih suka dengan hal-hal yang praktis dalam artian saat investasi nggak ingin ribet. Selain itu karena sifat pisces yang sensitif, menjadikan mereka dalam berinvestasi nggak ingin merugi. Nah, investasi deposito lah yang cocok untuk zodiak ini.

 

Aries – Investasi reksa dana pasar uang

Kamu berzodiak Aries? Kalau ya, tampaknya saya harus berhati-hati kalau ketemu kamu. He-he. Soalnya, zodiak kamu ini memiliki sifat yang nggak sabaran, emosi, agresif, tapi juga energik. Nah, berhubung kamu orangnya nggak sabaran, sepertinya investasi properti sama emas kurang cocok buat kamu. Alangkah lebih baik untuk mencoba reksa dana pasar uang yang sifatnya jangka pendek.

 

Taurus – Investasi properti

Zodiak ini kebalikan dari Aries. Taurus lebih sabar, setia dan tetap stabil. Dengan didukung sifat memiliki kehendak yang kuat, zodiak ini cocok banget buat berinvestasi properti dan saham.

 

Cancer – Investasi deposito

Biasanya, orang yang berzodiak Cancer itu sentimentil dan sering labil. Sepertinya nggak aman buat investasi yang jumlahnya cukup tinggi dan berisiko. Nah, lebih aman buat zodiak ini adalah investasi berupa deposito.

 

Leo – Investasi Saham

Kebetulan saya memiliki teman yang berzodiak Leo. Seperti karakter zodiaknya, dia sangat ingin jadi pusat perhatian dan penuh gaya dalam hidupnya. Selain itu dia juga memiliki jiwa pemimpin tapi juga punya gengsi yang cukup tinggi. Untuk itu, investasi properti dan saham cocok dengan karakte Leo.

 

Scorpio – Investasi saham

Untuk berinvestasi properti dan saham, sangat diperlukan jiwa yang gigih, giat, dan berinsting yang kuat. Dan sifat-sifat ini melekat pada Scorpio.

 

Artikel terkait: Tips berinvestasi agar lebih kaya!

  1. Wajib Baca: 6 Tips Kelola Gaji 6 Juta Supaya Lebih Kaya!
  2. Jangan Tunda Berinvestasi! Ini 5 Langkah Membuka Tabungan Depositomu Sendiri
  3. 5 Bentuk Investasi Menguntungkan yang Patut Dicoba

 

Gemini – Investasi deposito

Zodiak yang sering nggak stabil lainnya adalah gemini. Nah, daripada berinvestasi yang berisiko, alangkah lebih baik gemini melakukan investasi berupa deposito. Bagaimana pun, investasi yang paling aman untuk mereka yang bersifat labil adalah deposito.

 

Virgo – Investasi reksa dana

Kritis, penuh analis, praktis, dan logis merupakan sifat virgo. Virgo juga suka tantangan dan menginginkan hasil yang berjumlah besar. Oleh karena itu, investasi reksa dana adalah yang paling cocok untuk zodiak ini.

 

Libra – Investasi reksadana pendapatan tetap

Zodiak yang satu ini punya sifat sering merasa ragu dan bimbang, sehingga nggak bisa memilih kalau dihadapkan pada beberapa pilihan. Namun, karena punya sifat yang suka bekerja sama, Libra bisa cocok melakukan investasi. Investasi yang paling aman dan tepat untuk Libra suka bekerja sama adalah reksa dana pasar uang dan reksa dana pendapatan tetap.

 

Nah, itu dia investasi yang cocok untuk kamu berdasarkan zodiak. Semoga kamu jadi tahu akan memilih berinvestasi seperti apa, ya. Selamat mencoba!

 

Oh ya, sudah tahu tentang pinjaman Tunaiku belum?

 

Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa jadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku!

 

Nggak mau ribet dan nggak pakai lama ajukan pinjaman? Klik di sini.

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett