Beranda > Finansial > Apa Saja Kemudahan yang Ditawarkan Pinjaman Online Tunaiku?

Apa Saja Kemudahan yang Ditawarkan Pinjaman Online Tunaiku?

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
Apa Saja Kemudahan yang Ditawarkan Pinjaman Online Tunaiku?watermark

TUNAIKU.COM – Butuh uang mendesak, tapi nggak punya waktu buat mengurus pinjaman ke bank yang sering kali ribet dan butuh proses birokrasi panjang? Tenang aja, kamu pasti pernah dong dengar yang namanya pinjaman online. Nah, kamu yang mau mengajukan pinjaman untuk modal, beli motor, ataupun untuk pengobatan bisa nih memanfaatkan pinjaman online ini.

 

Saya yang bekerja sebagai karyawan kadang nggak punya banyak waktu untuk mengurus dokumen. Apalagi, susah juga kan minta izin sama kantor untuk mengajukan pinjaman uang ke bank? Akhirnya, suka kepikiran bagaimana ya nanti kalau butuh modal untuk buka usaha? Duh,  bakal ribet nih mengurus surat pengajuan pinjaman!

 

Untungnya, sekarang sudah ada pinjaman online yang menawarkan beragam kemudahan. Contohnya adalah pinjaman online dari Tunaiku, produk dari AmarBank. Ternyata, mengajukan pinjaman online Tunaiku banyak keuntungannya.

 

Kira-kira, apa saja ya keuntungan dari mengajukan pinjaman online Tunaiku? Inilah keempat keuntungan mengajukan pinjaman online Tunaiku!

 

1. Kecepatan dalam proses peminjaman

Duh, sudah butuh banget duit untuk modal usaha, tapi kalau mau ngajuin ke bank  prosesnya lama banget tuh pastinya!”

 

Hal seperti ini nggak akan kamu alami saat mengajukan pinjaman online Tunaiku. Mengapa? Karena salah satu keuntungan melakukan pinjaman online di Tunaiku adalah cepat dalam proses peminjamannya.

 

Kamu cukup mengisikan jumlah dan lama pinjaman pada formulir online. Lalu, dalam 24 jam saja, pinjamanmu akan segera diproses! Jika disetujui, staf akan datang nih ke kantormu untuk verifikasi dan memberi kontrak pinjaman.

 

Sesudah itu, dana pinjaman akan ditransfer deh ke rekening bankmu. Sangat cepat kan prosesnya?  Kamu tinggal duduk cantik menunggu pinjamanmu ditransfer.

 

Artikel terkait: Pinjaman dana dari Tunaiku

  1. Manfaatkan Pinjaman Dana Tunai untuk Acara Lamaranmu
  2. Apa Kata Mereka Tentang Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku?
  3. Rincian Biaya Renovasi Rumah yang Tunaiku Bisa Bantu

 

2. Kemudahan dalam peminjaman

Bagi kamu yang nggak mau ribet mengurus banyak hal hingga harus bolak-balik ke bank, pinjaman online Tunaiku adalah solusi tepat. Kamu cukup mengisi formulir secara online dan langsung bisa diproses.

 

Dan lagi, kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu kartu kredit ataupun agunan. Jarang banget lho, ada pinjaman yang mudah seperti ini. Jadi, kapan pun kamu ada waktu, bisa tuh untuk mengajukan pinjaman online.

 

Makin mudah lagi, kalau kamu pakai aplikasi Tunaiku. Tinggal buka aplikasi dan bisa langsung daftar pinjaman online dengan mudah.

 

3. Cocok untuk berbagai kebutuhan mendesak

Saat kamu mengajukan pinjaman di bank, tentu banyak sekali syarat yang harus dipenuhi. Dan alasan peminjaman uang pun pasti menjadi penentu apakah pengajuanmu diterima atau ditolak. Sehingga, memang harus punya alasan khusus seperti membutuhkan uang untuk modal usaha agar bisa lolos pinjamannya.

 

Namun, beda cerita kalau kamu mau melakukan pinjaman online Tunaiku. Kamu bisa meminjam uang dengan jumlah maksimal Rp15 juta untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Seperti untuk modal usaha, untuk membeli emas (investasi), membayar biaya sekolah, biaya nikah hingga untuk biaya rumah sakit (kesehatan).

 

Artikel terkait: Ide kreatif untuk pernikahan dan liburan

  1. Cara Kreatif Menekan Bujet Pernikahan untuk 10 Jenis Pengeluaran Berikut
  2. 5 Ide Liburan Anak Hemat di Akhir Pekan, Kamu Pilih yang Mana?
  3. Weekend Getaway ke Cirebon, Solusi Liburan Murah Meriah

 

4. Program menarik untuk nasabah

Tunaiku juga punya berbagai program menarik yang bisa kamu nikmati nih. Di antaranya adalah program Referral dan Prioritas. Program prioritas merupakan program yang dikhususkan untuk kamu yang sebelumnya sudah melakukan pinjaman di Tunaiku. Jika kamu sudah selesai melunasi pinjaman yang pertama, kamu akan mendapatkan kemudahan pada peminjaman yang kedua dan seterusnya.

 

Apa saja keuntungannya bagi nasabah prioritas? Kamu bisa menaikkan pinjaman hingga mencapai Rp15 juta dengan tenor 15 bulan, lho! Dan dokumen yang diminta adalah KTP dan kontak terbaru saja. Makin lancar pembayaran, makin mudah dan tinggi nih limit yang ditawarkan.

 

Lalu, untuk kamu yang ingin mendapatkan tambahan uang, bisa mengikuti program Referral  Reguler ataupun Premium. Dengan mempromosikan pinjaman online Tunaiku ke temanmu, kamu bisa mendapatkan insentif sebesar Rp20 ribu per orang (regular) dan Rp25-Rp30 ribu per orang (premium).

 

Wah, kamu akan mendapatkan pendapatan setiap kali ada aplikasi yang masuk ke Tunaiku. Lumayan juga kan buat menambah pundi-pundi uangmu?

 

Bagaimana? Banyak sekali kan keuntungan yang ditawarkan oleh pinjaman online Tunaiku? Kamu bisa mendapatkan keempat keuntungan ini jika berencana untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku. Zaman sudah maju, kamu nggak perlu bingung lagi mencari pinjaman online yang mudah, aman, dan cepat!

 

Pinjaman tanpa agunan tunaiku

 


 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett