Beranda > Finansial > 7 Peluang Bisnis Paling Laris yang Masih Bisa Digeluti di 2018

7 Peluang Bisnis Paling Laris yang Masih Bisa Digeluti di 2018

Tunaiku
7 Peluang Bisnis Paling Laris yang Masih Bisa Digeluti di 2018watermark

TUNAIKU.COM – Eh, judulnya “peluang bisnis di 2018”, padahal 2018 tinggal menyisakan dua bulan saja! Nggak apa-apa, enggak ada kata terlambat untuk sesuatu yang baik. Termasuk memulai bisnis.

 

Dengan memulai bisnis, kamu turut berkontribusi memajukan negara lewat sumbangan GDP, membuka lapangan pekerjaan baru bagi orang lain, dan yang paling utama adalah ikut menginspirasi sekitarmu!

 

Zaman sekarang ini adalah waktunya millennials menunjukan tajinya, membuktikan diri, ini adalah waktunya millennials memegang kemudi! Kamu sedang produktif-produktifnya, dan masih memiliki waktu untuk memacu kreativitas untuk eksistensi. Jadi, kenapa enggak mulai berbisnis meski 2018 hanya menyisakan dua bulan.

 

Artikel Terkait: Peluang Usaha untuk Mahasiswa Beromzet Jutaan Rupiah

  1. 14 Bisnis Sampingan Mahasiswa yang Beromzet Puluhan Juta Rupiah
  2. 5 Peluang Bisnis bagi Mahasiswa Plus Cara Memulai Lewat Pinjaman Modal Usaha Tunaiku
  3. Ide Bisnis untuk Mahasiswa dengan Modal Hanya Ratusan Ribu

 

1. Konsultan media sosial

Tirai panggung media sosial dibuka di era kamu. Kamu adalah generasi yang pertama kali yang berkenalan dengan media sosial, tumbuh dan menjadi dewasa bersama media sosial. Kamu paling mengenal dia (media sosial).

 

Jadi, kenapa enggak kamu membuka jasa konsultan media sosial saja. Toh bos-bos dari generasi sebelumnya harus beradaptasi kalau nggak ingin perusahaannya tergilas zaman.

 

Lewat media sosial kamu bisa menawarkan jasa sebagai marketing management dengan konten-konten menarik serta pengetahuan untuk menjadikan konten yang diposting semakin viral. Ini peluang bisnis cemerlang di era teknologi!

 

2. Bisnis kuliner

Masih dan nggak akan pernah mati, kecuali manusia sudah bukan lagi manusia, melainkan robot, pun kalau manusia sudah menjadi manusia setengah robot, bisnis kuliner masih akan tetap hidup, karena setiap perut masih butuh untuk diisi, lidah butuh untuk dimanjakan.

 

Di era sekarang ini, kamu bisa menghadirkan kuliner konvensional maupun kuliner kekinian dengan sentuhan-sentuhan budaya barat. Akan tetap ramai kalau kamu jago mengolah bumbu masakan agar jadi satu hidangan yang bikin lidah badendang. Jangan lupa juga untuk memanfaatkan medsos untuk beriklan biar makin viral.

 

3. Jasa bersih-bersih

Masyarakat urban, punya kesibukan yang enggak wajar. Bahkan malam pun masih ingin mereka kuasai dengan berondongan aktivitas. Nah, waktu yang akan lebih banyak digunakan untuk aktivitas kerja tentu saja membuat waktu bersih-bersih harus mereka korbankan.

 

Bisakah kamu melihat peluang dari jasa bersih-bersih dari contoh kasus yang saya sakalaun di atas?

 

4. Layanan jasa titip

Masih berkat hadirnya media sosial. Kamu masih bisa ikut meramaikan bursa bisnis “Jasa Titip”. Sekalian refreshing dengan berbelanja, meski uangnya bukan uangmu, dan barangnya bukan barangmu. Namun, seenggaknya aktivitas jalan-jalan berbelanja masih ada untungnya buat kamu, sudah refreshing, dapat untung lagi dari aktivitas berbelanjamu ini.

 

Artikel Terkait: Cara Memotivasi Diri dan Berbisnis Ketika Masih Jadi Karyawan Agar Sukses

  1. Para Karyawan, Latih dan Contek Motivasi Ini yang Bawa Kesuksesan!
  2. Para HR, Cek Kembali 10 Tugas HRD untuk Meningkatkan Kualitas Karyawan Anda!
  3. 7 Usaha Modal Kecil yang Menjankalaun dan Cocok Sebagai Bisnis Sampingan Para Karyawan

 

5. Web Design Consultant

Zaman semakin maju, banyak orang-orang beramai-ramai memulai bisnis di ranah ditigal, ecommerce, marketplace, startup, you name it lah! Nah, kalau sudah bicara ranah digital, eksistensi bisnis tentu akan berbicara seberapa meyakinkan mereka menggambarkan bisnisnya lewat website.

 

Kalau kamu bisa IT, jago IT, punya sentuhan seni, kenapa enggak membuka jasa web design consultant? Pasti laris, pasti laku!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!HENDRATANU WIJAYA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett