Beranda > Finansial > 5 Pertanyaan yang Sering Dilontarkan Seputar Pinjaman Online Tanpa Agunan Tunaiku

5 Pertanyaan yang Sering Dilontarkan Seputar Pinjaman Online Tanpa Agunan Tunaiku

5 Pertanyaan yang Sering Dilontarkan Seputar Pinjaman Online Tanpa Agunan Tunaikuwatermark

TUNAIKU.COM – Animo masyarakat terhadap pinjaman uang tanpa jaminan Tunaiku dari Amar Bank sangat positif. Nyatanya, aplikasi pengajuan pinjaman tanpa agunan ini mencapai ribuan per minggunya. Tentunya, pelayanan yang prima kepada nasabah selalu kami utamakan.

Dalam berinteraksi dengan nasabah, kami cukup sering menerima pertanyaan seputar pengajuan pinjaman online ini, termasuk via media sosial. Nah, inilah 5 pertanyaan yang sering ditanyakan seputar pinjaman KTA Tunaiku beserta jawabannya supaya kamu nggak lagi kebingungan soal KTA Tunaiku.

 

(Artikel terkait: Ini Lho 4 Manfaat Membayar Angsuran KTA Tunaiku Tepat Waktu)

 

1. “Kok saya belum ditelepon juga?”

Kamu sudah mengajukan aplikasi pinjaman KTA tanpa kartu kredit di Tunaiku Amar Bank tapi juga belum ditelepon oleh staf kami? Mohon maaf, ini artinya aplikasi yang kamu kirimkan belum disetujui. Alasannya, bisa jadi karena IDI Historis atau riwayat pinjamanmu belum memenuhi syarat, atau karena kamu tinggal di luar Jabodetabek, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Saat ini memang baru nasabah dari kota-kota tersebut yang pengajuannya dapat diproses.

Setelah kamu mengisi formulir aplikasi, data yang kamu masukkan juga perlu diproses terlebih dulu. Bisa jadi, hari ini kamu isi formulir, datanya baru bisa diproses 2 hari kemudian. Jadi, harap bersabar, ya. Kalau memang pinjamanmu belum disetujui, kami pasti mengabari lewat e-mail, kok.

Tunaiku juga baru dapat memproses nasabah yang berstatus karyawan. Jadi, kamu yang berstatus wiraswasta belum dapat kami proses aplikasi pinjaman tunainya. Selain itu, ada juga nasabah yang tetap nggak bisa dihubungi setelah beberapa kali ditelepon. Makanya, pastikan ponselmu selalu aktif, ya!

 

2. “Kenapa pengajuan saya nggak di-acc?”

Belum disetujuinya pengajuan pinjaman online tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit dari Tunaiku bisa terjadi di awal maupun setelah verifikasi data dilakukan. Jika belum disetujui di awal, maka kemungkinan karena alasan di poin pertama tadi. Sementara, jika pengajuanmu tidak dapat diproses lebih lanjut setelah verifikasi, ini karena ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan kami.

Yang pertama, tim analis kami memang belum dapat meloloskan pengajuanmu, misalnya karena kamu tidak memiliki riwayat pinjaman, atau rasio utangmu sudah melebihi batas wajar. Alasan lain, bisa juga karena adanya perbedaan data sebelum dan setelah verifikasi. Pastikan juga kamu nggak melakukan pengajuan ganda melalui situs kami.

 

(Artikel terkait: Mengapa Harus Berstatus Karyawan Agar Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Disetujui?)

 

3. “Min, saya belum dapat duit, tapi kok udah dikasih tanggal jatuh tempo?”

Hal ini bisa terjadi ketika sistem kami ternyata mendahului proses kliring antarbank yang membuat dana yang kami kirimkan jadi tertunda. Tapi, tenang saja, jatuh tempo yang terdapat di email sebelum menandatangani kontrak hanyalah simulasi, kok. Tanggal jatuh tempo akan disesuaikan setelah uang pinjaman kami transfer.

 

4. “Min, saya udah diverifikasi data tapi kok gak dihubungi lagi?”

Untuk jawaban dari pertanyaan ini, ada dua kemungkinan. Yang pertama, pengajuanmu memang batal di-acc karena alasan seperti yang sudah dijelaskan pada poin 2 di atas. Tapi, ada pula beberapa kasus di mana proses mengecekan IDI Historis atau BI checking tersendat. Kalau belum ada email pemberitahuan dari kami dalam waktu 7 hari kerja, kamu bisa menanyakannya lagi via media sosial.

 

5. “Min, saya bisa ubah tanggal jatuh tempo gak?”

Kalau kamu ingin mengubah tenggat waktu pembayaran cicilan, silakan langsung hubungi layanan pelanggan kami via telepon di (021) 4000-5859 atau 3000-5859, Email: tunaiku@amarbank.co.id atau silahkan isi formulir tanggapan yang tersedia. CS kami siap melayani kamu Senin-Jumat jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

 

(Artikel terkait: Benarkah Tunaiku Melakukan Penipuan?)

 

Nah, lewat penjelasan di atas, mudah-mudahan pertanyaanmu terjawab sudah. Tapi, kalau kamu masih punya pertanyaan lainnya, jangan ragu untuk mengungkapkannya di kolom komentar!

 

Oh, ya… Sebelum keluar laman ini, jangan lewatkan juga solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. 

Tunaiku, pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Yuk, tengok juga laman berikut ini: Tunaiku.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett