SWARA DARI AMAR BANK – Buat kamu nasabah Tunaiku, kamu bisa mendapatkan Poin Tunaiku senilai Rp50.000 dan dapat kamu tukarkan menjadi e-voucher belanja atau e-wallet. Bagaimana caranya? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

 

Tunaiku dikenal sebagai platform pinjaman online terpercaya dan telah mendapatkan izin dan pengawasan dari OJK. Lantas, siapa sangka, selain menjadi tempat pinjaman online, kamu juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan mencoba fitur baru di Tunaiku yakni Bantu Kawan.

 

Kalkulator Finansial Swara
Hitung segala kebutuhan harian kamu dengan Kalkulator Finansial dari Swara. Mulai dari modal bisnis, biaya pernikahan, renovasi rumah, traveling, hingga pendidikan. Klik Banner untuk Mencoba!

 

Apa itu Fitur Bantu Kawan?

 

Bantu Kawan adalah salah satu fitur yang diperuntukkan untuk nasabah Tunaiku yang sedang atau telah mengajukan pinjaman di Tunaiku. Fitur ini hanya bisa diikuti jika kamu sedang mengajukan pinjaman atau menjadi nasabah aktif di Tunaiku.

 

Kamu akan mendapatkan kode referral yang bisa dibagikan kepada kawan atau kerabat yang membutuhkan dana pinjaman dan belum pernah mengajukan pinjaman sebelumnya di Tunaiku.

 

Setelah kode referralmu digunakan dan mereka berhasil memperoleh pencairan pinjaman maka kamu akan mendapatkan Tunaiku Poin. Poin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan beragam e-voucher yang tersedia.

 

Dapatkan eVoucher Rp50.000 dengan Bantu Kawan Lewat Referral

 

Kamu bisa Bantu Kawan-mu yang sedang butuh pinjaman dengan merekomendasikan platform Tunaiku lewat kode referral milikmu.  Jika kawan kamu mengajukan pinjaman dan pinjamannya berhasil dicairkan maka kamu akan mendapatkan poin setara e-voucher Rp50.000.

 

Nantinya, poin yang berhasil kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan e-voucher berupa e-wallet, e-voucher makanan/minuman, serta e-voucher belanja lainnya. Lumayan banget kan buat tambah uang jajan dan penuhi kebutuhan? 

 

Bayangkan saja jika kamu berhasil merekomendasikan ke-20 kawan lainnya, bisa jadi e-voucher yang kamu dapatkan tembus Rp1.000.000, loh! Tunggu apa lagi? Yuk, kumpulkan poinnya sekarang!

 

Cara Mendapatkan eVoucher Tunaiku Poin

 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan poin dari fitur Bantu Kawan Tunaiku, caranya gampang banget, kok. Berikut langkahnya:

 

  1. Buka aplikasi Tunaiku
  2. Masuk ke menu ProfilBantu Kawan dan kamu akan melihat sejumlah kode referral
  3. Salin dan Bagikan kode referral milikmu ke kawan yang ingin kamu bantu
  4. Kamu akan memperoleh Tunaiku Poin sebesar Rp50.000 setelah kawan yang kamu bantu berhasil mendapatkan pencairan pinjaman di Tunaiku.

 

Perlu diperhatikan, kamu hanya akan mendapatkan poin jika kode referralmu digunakan oleh kawan yang belum pernah mengajukan pinjaman di Tunaiku. Masa berlaku Tunaiku Poin adalah 6 bulan sejak poin didapatkan.

 

Kamu akan mendapatkan poin penukaran sebesar Rp50.000 untuk satu kawan yang pinjamannya sudah dicairkan. Namun, pihak Tunaiku berhak mengurangi poin jika kamu terindikasi melakukan kecurangan.

 

Cara Tukar Poin Tunaiku Jadi Voucher Belanja

 

Bagi kamu yang sudah mendapatkan Tunaiku Poin dan ingin menukarnya menjadi voucher, caranya gampang, kok! 

 

  1. Kamu akan mendapatkan Email atau SMS dari pihak Tunaiku
  2. Buka Email atau SMS tersebut, kamu akan mendapatkan sebuah PIN beserta link penukaran e-voucher.
  3. Klik link penukaran tersebut lalu masukkan PIN yang kamu dapatkan melalui Email atau SMS tadi.
  4. Pilih merchant yang tersedia untuk melakukan penukaran poin kamu.

 

Reward/Penukaran Tunaiku Poin?

 

Apa saja sih reward yang akan kamu dapatkan jika Kawan yang kamu bantu berhasil mendapatkan pinjaman? Berikut adalah list merchant yang dapat kamu tukarkan melalui Tunaiku Poin.

 

  1. Gopay
  2. Ovo
  3. ShopeePay
  4. Alfamart
  5. Boga Group
  6. Tokopedia
  7. Kopi Kenangan
  8. Transmart Carrefour
  9. Halodoc Suplemen
  10. Traveloka

 

Nah, poin yang kamu dapatkan melalui fitur Bantu Kawan bisa kamu tukarkan dengan e-voucher salah satu merchant di atas. Nantinya, kamu akan mendapatkan link dari email atau SMS. Klik link tersebut dan ikuti langkah selanjutnya untuk menukarkan dengan voucher.

 

Demikian penjelasan terkait fitur Bantu Kawan dari Tunaiku. Nah, kapan lagi bisa bantu kawan sekaligus dapat e-voucher? Yuk, ikut Bantu Kawan sekarang!

 

Baca artikel berikutnya: