SWARA – Era digital yang terus masuk dalam kehidupan sehari-hari semakin membuat aktivitas menjadi lebih cepat dan mudah. Mulai dari kebutuhan makan, transportasi hingga belanja pun cukup tinggal buka aplikasi. Kemudahan akses ini dapat menjadi solusi dan menghemat waktu dalam kegiatan.Begitu pula dengan kebutuhan finansial, seputar pengajuan pinjaman. Nasabah tentu ingin terbantu dengan cara peminjaman yang cepat dan mudah.

Jika mencari jawaban atas permasalah tersebut maka lewat Tunaiku pilihan yang paling tepat. Sudah tahukah kamu apa itu Tunaiku? Biar nggak penasaran, yuk kenalan dengan produk inklusi terpercaya satu ini!

1. Kamu nggak perlu ragu. Tunaiku sudah berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan.

 

2. Nggak tanggung-tanggung! Kredit tanpa agunan ini bisa kamu akses dari 2-20juta!

 

3. Sejak 2014, Tunaiku sudah menyalurkan lebih dari Rp 1 triliun dan menjangkau lebih dari 100 nasabah. Padahal saat itu baru menyasar pada 8 kota

 

4. Untuk meningkatkan pelayanan, kini Tunaiku sudah hadir di 16 kota, Wow!

 

5. Ada beragam kebutuhan yang bisa terjawab dengan tunaiku. Mewujudkan agenda traveling, kebutuhan sekolah, bahkan mencukupi modal bisnismu.

 

Nah, sekarang kamu sudah mengenal Tunaiku lebih jauh, ya! Yuk segera ajukan pinjaman ke Tunaiku!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


TRI PUSPITASARITRI PUSPITASARI