SWARA – Demi alasan kepraktisan, banyak pasangan memilih melangsungkan pernikahan di dalam gedung. Sayangnya, biaya sewa gedung untuk pernikahan tentu membutuhkan bujet yang nggak sedikit. Ini sebabnya, dalam memilih lokasi gedung atau ruang serbaguna, kamu tetap perlu cermat.

 

Nah, bagi kamu yang berencana melangsungkan pernikahan di Surabaya, berikut daftar gedung pernikahan terbaik dengan biaya sewa di bawah Rp10 juta. Apa saja?

 

Artikel Terkait: Menikah di Surabaya

  1. Rekomendasi Venue Nikah di Surabaya Indoor non-Hotel yang Murah
  2. Rekomendasi Venue dengan Konsep Garden Party di Surabaya
  3. 5 Venue Outdoor untuk Pesta Pernikahan Rustic Wedding di Surabaya

 

1. Gedung Graha BIK IPTEKDOK

Harga                          : Rp8,5 juta

Nomor telepon            : 08175065161

Berlokasi di Jalan Kedung Sroko No.119, Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya, gedung Graha BIK IPTEKDOK terbilang cukup terjangkau dengan kapasitas ruangan yang luas. Nah, kisaran tamu yang bisa ditampung gedung ini adalah 500 sampai 800 orang.

 

2. Hotel Quds

Harga              : Rp8 juta

Nomor Telp     : (031) 3577554

Hotel Quds menjadi salah satu pilihan tepat bagi setiap pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan berkonsep mewah, tetapi dengan bujet yang terjangkau. Terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 85, Ampel, Semampir, Surabaya, ruang serbaguna Hotel Quds mampu menampung tamu dengan kapasitas 500 sampai 800 orang.

 

3. Gedung Perhutani

Harga              : Rp8 juta

Nomor Telp     : 081235747676

Memiliki lahan parkir yang sangat luas, gedung yang terletak di Jalan Genteng Kali No 49, Genteng, Surabaya ini juga menyediakan ruang aula yang cukup luas. Dengan kapasitas yang mampu menampung 1000 orang, Gedung Perhutani menjadi salah satu pilihan favorit bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di Surabaya.

 

4. Gedung Universitas Wijaya Kusuma

Harga              : Rp10 juta

Nomor telp      : (031) 5677577

Selain sebagai tempat untuk menimba ilmu, Universitas Wijaya Kusuma ternyata juga menyewakan gedung untuk resepsi pernikahan. Gedung yang berlokasi di Jalan Kupang XXV/54, Dukuh Pakis, Surabaya ini dapat menampung tamu hingga 1000 orang.

 

5. Gedung Gita Tamtama

Harga              : Rp4 juta

No Telp           : (031) 5345072

Gedung pernikahan murah di Surabaya lainnya terletak di Jalan Genteng Kali No.97-99, Genteng, Surabaya. Biaya untuk menyewa gedung ini hanya Rp4 juta. Memang bukan termasuk gedung dengan aula ruang serbaguna yang terbilang luas. Namun, dengan kapasitas menampun 600 orang, gedung Gita Tamtama sangat cocok untuk melangsungkan acara resepsi pernikahan yang lebih intim.

 

Artikel Terkait: Apa Saja yang Ditawarkan Surabaya?

  1. Belanja Murah dan Seru di Pasar Tradisional Surabaya
  2. Rekomendasi Toko Alat Musik Terlengkap di Surabaya
  3. Pilihan Tempat Les Bahasa Mandarin Terbaik di Surabaya

 

Itulah 5 referensi gedung yang bisa kamu sewa untuk melangsungkan acara pernikahan di Surabaya. Coba kamu sampaikan ke pasanganmu, siapa tahu ada yang cocok.

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

Tunaiku, KTA Mobile Site CTA

 


HENDRATANU WIJAYA    HENDRATANU WIJAYA