SWARA –  Pengin renovasi rumah, tapi uang belum terkumpul semua? Atau mau beli motor baru tapi uang untuk DP motor masih kurang? Anak mau masuk sekolah tapi uangnya belum ada? Hmmm…kayaknya kamu butuh kredit tanpa agunan yang bisa diandalkan setiap saat, nih.

 

Jika kamu tengah membutuhkan pinjaman uang tanpa jaminan, nggak perlu pusing mencari. Soalnya, Tunaiku hadir sebagai solusi jitu bagi masalah keuanganmu. Bahkan dengan modal KTP doang, di sini kamu sudah bisa mengajukan kredit tanpa agunan, lho! Penasaran dengan berbagai kemudahan dan keunggulan dari KTA Tunaiku? Temukan penjelasannya melalui tulisan berikut ini.

Di Tunaiku, nikmati pinjaman KTA tanpa kartu kredit

Ada beragam pilihan produk KTA di luar sana, baik yang berbasis fintech maupun konvensional. Tapi, Tunaiku memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dipunyai oleh produk KTA lainnya. Salah satunya sudah disinggung di awal, yaitu kamu bisa melakukan pengajuan dengan bermodalkan KTP saja.

 

Belum lagi, kamu bisa mendapatkan pinjaman cepat dan mudah, mulai dari 2-20 juta, yang bisa kamu cicil selama 6-20 bulan. Selain itu, tidak seperti pinjaman lainnya, Tunaiku dapat memberikan pinjaman tunai cepat tanpa survey, tanpa slip gaji.

 

Produk KTA sejenis biasanya mengharuskan kamu untuk memiliki kartu kredit sebelum bisa mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan. Sementara, hal ini tidak dibutuhkan di Tunaiku. Secara umum, kriteria minimum untuk melakukan pinjaman di Tunaiku adalah sebagai berikut:

  • Usia minimum 21 tahun,
  • Memiliki penghasilan tetap,
  • Warga Negara Indonesia (WNI),
  • Minimum masa kerja 3 bulan.

 

Selama syarat di atas terpenuhi, maka pengajuanmu bisa langsung diproses.

 

Artikel terkait: 5 Pertanyaan yang Sering Dilontarkan Seputar Pinjaman Online Tanpa Agunan Tunaiku)

 

Karena berbasis fintech, proses pengajuan di Tunaiku lebih praktis

Tunaiku merupakan produk KTA berbasis fintech (financial technology) dari Amar Bank. Ini berarti pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online kapan saja dan di mana saja. Mau dari kantor, rumah, maupun tempat nongkrong, kamu bisa melakukan pengajuan selama tersedia gadget dan koneksi internet.

 

Untuk mengajukan pinjaman, kamu cukup mengunjungi laman depan Tunaiku, kemudian klik tombol “Ajukan Pinjaman”. Aplikasimu akan langsung diproses pada jam kerja.

 

Inilah yang menjadi salah satu keunggulan KTA berbasis fintech. Berbeda dengan KTA konvensional di mana kamu harus datang langsung ke bank atau bertemu langsung dengan sales-nya untuk mengajukan pinjaman.

Artikel terkait: Berlaku Seumur Hidup, Kamu Wajib Tahu Fakta-Fakta Menarik Tentang E-KTP Berikut Ini!

 

Tunaiku adalah pilihan tepat jika kamu tengah membutuhkan pinjaman uang cepat

Pendaftaran pinjamanmu bakal  diproses secara cepat dan rahasia. Dalam waktu 24 jam, kamu akan menerima pemberitahuan dari kami melalui email apakah pinjamanmu disetujui atau tidak. Jika pinjaman tanpa agunanmu disetujui, kamu tinggal melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

 

Selanjutnya, uang pinjaman akan dikirimkan langsung ke rekeningmu selambat-lambatnya dalam 3 hari kerja. Nah, dengan proses yang cepat dan praktis, saatnya kamu mengandalkan Tunaiku sebagai solusi kebutuhan dana cepat.

 

Eits, bukan cuma itu saja, sobat! Kamu tahu nggak kalau Tunaiku sekarang sudah hadir dalam bentuk aplikasi mobile? Jadi, untuk pengajuan pinjaman tanpa kartu kredit yang lebih cepat, kamu bisa langsung unduh aplikasi Tunaiku di Play Store. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah mendapatkan pinjaman mulai dari 2 – 20 juta dengan cicilan 6-20 bulan. Mudah, kan?

 

Yuk, langsung saja ajukan pinjaman tunai hanya bermodalkan KTP di Tunaiku. Oh ya, kamu juga jangan sampai kelewatan juga informasi pinjaman cepat mudah dari Tunaiku. Tunaiku adalah solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu.