SWARA – Menjelang tahun baru 2017 yuk buat resolusi baru. Salah satunya bisa dengan cara menambah skill kamu. Untuk kalian yang berminat untuk menjadi developer, Hacktiv8 bisa menjadi tempat yang tepat untuk kalian belajar. Yuk segera daftarkan diri kalian untuk mengikuti program di Hacktiv8 dengan menggunakan pinjaman di Tunaiku!

 

Apa sih keunggulan belajar di Hacktiv8?

Dalam waktu 12 minggu kamu akan mempelajari bagaimana membuat aplikasi web, termasuk bagaimana menghubungkannya dengan database, membuat API, dan menghubungkannya dengan API third party. Tidak hanya sampai disitu, kamu juga akan belajar bagaimana melakukan deployment dan scaling terhadap aplikasi webmu.

 

Kesempatan bekerja

Ketika kamu mengikuti kelas di Hacktiv8 , kamu memiliki kesempatan untuk berkarir di perusahhan start-up berbasis digital seperti Gojek, Tokopedia, Berrykitchen.com, First Media, dan beberapa perusahaan lainnya

 

Bisa membayar biaya pendidikan dengan cara menyicil !

Kamu ga perlu khawatir untuk membayar pendidikanmu di Hacktiv8. Tunaiku menyediakan pinjaman untuk program pendidikan di Hacktiv8 mulai dari 20 -30 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan yang cukup mudah.

 

Pilihan pembayaran pinjaman

Nah, untuk sistem pembayaran kalian bisa memilih apakah menggunaan grace period atau tidak. Grace period adalah sistem pinjaman dimana kamu bisa bayar cicilan 6 bulan setelah kamu mengikuti program, namun per bulan nya tetap perlu membayar bunga.

 

Bagaimana caranya?

Caranya gampang banget! Kamu cukup mengunjungi website hacktiv8.com lalu ikuti langkah berikut :

  1. Pada bagian “PINJAMAN” pilih Tunaiku Amar Bank
  2. Klik tulisan  “ kunjungi Website Amar Bank”
  3. Kalian akan ke halaman utama Tunaiku. Kemudian, geser kursor berwarna biru ke sebelah kanan. Pilih jumlah pinjaman dan waktu pinjaman maksimal kemudian klik ajukan pinjaman
  4. Isi data diri kalian
  5. Tunggu sampai tim kami menghubungi Anda untuk konfirmasi selanjutnya

Tunggu apalagi? Manfaatkan Tunaiku untuk menambah skill kalian dan kesempatan bekerja melalui Hacktiv8 sekarang juga!