Tunaiku merupakan platform pinjaman yang dikenal dengan kemudahannya karena tanpa embel-embel agunan.

 

Saat ini, platform Tunaiku sudah mengeluarkan dana lebih dari 4 Triliun untuk orang yang membutuhkan pinjaman.

 

Begitu banyak latar belakang yang telah mempercayakan Tunaiku sebagai penolong dan solusi pinjaman keuangannya.

 

Nah, dalam custorem story nasabah kali ini, seseorang bernama Tata Oktaviana menceritakan bagaimana pengalamannya menggunakan Tunaiku sebagai platform pinjaman terpercaya yang telah diawasi OJK.

 

Tunaiku, Platform Pinjaman Solusi Kebutuhan Harian

 

Jadi, Tata Oktaviana alias Mbak Tata (25) merupakan seorang karyawan di salah satu perusahaan asuransi di wilayah Tangerang.

 

Pertama kali mengenal Tunaiku melalui iklan di salah satu Platform sosial media, Instagram, pada Januari 2022 kemarin.

 

Sedikit cerita mengenai customer ini, jadi Mbak Tata merupakan anak ketiga dari 3 bersaudara. Dari 2 saudaranya, hanya Mbak Tata yang saat ini belum menikah dan memilih untuk tinggal bersama sang ibu membantu kebutuhan sehari-hari.

 

Mbak Tata bertekad untuk terus memenuhi kebutuhan sehari-harinya bersama sang ibu. Bahkan, bercita-cita ingin mengajak ibunya untuk jalan-jalan ke luar negeri suatu hari nanti.

 

Namun, pada saat itu, Mbak Tata menceritakan bahwa kondisi keuangannya semakin menipis, kebutuhan semakin bertambah, namun waktu gajian yang masih panjang. 

 

Ia pun memutuskan untuk mencari sebuah pinjaman untuk menutup biaya hidup sehari-hari bersama sang ibu.

 

Dalam suasana tersebut, akhirnya Mbak Tata menemukan Tunaiku di salah satu iklan di Instagram dan menjadikan solusi atas permasalahan keuangan.

 

“Kebetulan disaat saya membutuhkan pada tanggal tua tersebut, Tunaiku ada memberikan solusi buat saja. Jadi saya bisa memiliki uang di tanggal tua,” ujarnya saat bercerita kepada tim Tunaiku.

 

Singkat cerita, Mbak Tata melakukan pinjaman ke Tunaiku untuk keperluan sehari-hari bersama ibunya.

 

Tak hanya itu, Mbak Tata juga menceritakan bagaimana pengalamannya saat menggunakan Tunaiku.

 

Menurutnya, memutuskan untuk melakukan pinjaman di Tunaiku adalah pilihan yang tepat. Sebab, Tunaiku dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada nasabah berkat kepraktisan dalam penggunaan, kemudahan dalam proses pinjaman dan cepat dalam proses pencairan.

 

Mbak Tata mengatakan bahwa dirinya sangat tertolong dengan adanya Tunaiku saat itu. “Tunaiku, cepat dan tepat, karena hadir saat dibutuhkan. Saya bisa memenuhi kebutuhan saya, terutama ibu saya,” jelasnya.

 

Tak segan-segan, Mbak Tata juga memberikan harapannya kepada Tunaiku untuk terus hadir dan membantu kehidupan orang banyak.

 

“Semoga Tunaiku dapat selalu hadir membantu kehidupan orang banyak,” harapnya.

 

Tunaiku, Pilihan yang Tepat sebagai Platform Pinjaman Terpercaya

 

Dari cerita customer di atas, membuktikan bahwa Tunaiku menjadi salah satu primadona dalam hal solusi pinjaman keuangan.

 

Ada banyak kelebihan Tunaiku yang tidak dimiliki oleh KTA Konvensional atau pinjol lain, di antaranya:

 

– Jumlah pinjaman cepat cair: 2 – 20 juta

– Masa Tenor: minimal tenor 6 bulan dan maksimal tenor 20 bulan

– Bunga pinjaman rendah: 2% – 5% per Bulan

– Bunga maksimum per tahun (APR): 24% – 60%

– Biaya administrasi pinjam tunai: Rp 540 ribu

 

Selain itu, Tunaiku akan terus melakukan banyak inovasi untuk memberikan begitu banyak kemudahan dan solusi atas finansial dari berbagai latar belakang.

 

Nah, sampai situ cerita nasabah Tunaiku yang membantu mengatasi masalah kebutuhan harian. Sebenarnya masih banyak keunggulan Tunaiku yang membedakan dari yang lain. Yuk, pelajari kami selengkapnya di sini.