SWARA – Pandemi membuat kita tidak bisa pergi ke toko musik secara langsung seperti biasanya. Namun, sekarang kita tetap bisa membeli apapun yang kita suka secara online. Termasuk membeli alat musik. Mulai dari alat musik yang biasa dimainkan di sekolah seperti seruling dan pianika, hingga gitar (bahkan saksofon juga!), semua bisa kamu temukan di toko musik online.

 

Buat kamu yang ingin membeli alat musik tapi masih bingung, Swara sudah merangkum alat musik terkemuka yang melayani pembelian secara online. Yuk cek di bawah ini!

 

1. Nuansa Musik

Dealer resmi dari Yamaha Musik ini telah beroperasi sejak 1987. Melalui domain nuansamusik.com, kamu bisa memperoleh berbagai alat musik seperti gitar, keyboard, bass, hingga perlengkapan rekaman. Nuansa Musik juga menjual berbagai merk terkemuka seperti Yamaha, Ibanez, hingga Fender. Nuansa Musik memiliki 12 outlet di Jakarta dan sekitarnya. Bila kamu membutuhkan layanan cicilan, Nuansa Musik menyediakan layanan cicilan 0% yang dapat dicicil selama 12 bulan.

 

2. Aneka Music

Koleksi toko musik Aneka terbilang cukup lengkap. Aneka Music tersebar di beberapa kota antara lain, Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Jangkauan Aneka Musik mampu mencapai seluruh Indonesia dengan menggunakan ongkos kirim yang sudah ditetapkan oleh Aneka. Kamu bisa cek toko musik online ini melalui anekamusic.com.

 

3. Triple 3 Music

Kalau kamu familiar dengan milis Kaskus, Triple 3 Music adalah toko yang menyediakan alat musik menggunakan situs ini! Melalui milis Kaskus.com Triple 3 Music dikenal oleh banyak orang dan memiliki pelanggan setia hingga saat ini. Berpusat di Bandung, kamu bisa mengakses seluruh koleksi musik yang 100% asli bukan kaleng-kaleng ini di http://triple3music.com.

 

Artikel terkait

  1. Musik yang Kamu Dengar Berpengaruh dengan Kesuksesanmu
  2. Cara Lengkap dan Mudah Membuat Musik dalam IG Stories
  3. Selain Jadi Penyanyi, 7 Bisnis ini Bisa Kamu Coba Jika Hobi Bermusik

 

4. Diana Musik

Toko musikĀ legendĀ di Jogja dengan letaknya yang strategis ini sudah lama berdiri dan menjadi langganan musisi lokal Jogja dalam mencari alat musiknya! Didirikan pada tahun 1982, awalnya Diana Musik juga menjual perlengkapan olah raga. Seiring perkembangannya, di tahun 1994 Diana Musik mengkhususkan diri untuk menjual alat musik hingga saat ini. Toko musik onlinenya bisa diakses melalui dianamusik.com. Tidak hanya itu, Diana Musik aktif dalam menggelar event-event musik di Yogyakarta dan juga Indonesia! Benar-benar mengakomodir kamu yang memiliki ketertarikan di bidang musik kan?

 

5. Klasik Musik

Resmi berdiri di tahun 2005, Klasik Musik awalnya berdiri dengan nama Klapa Musik. Di tahun 2010, barulah toko musik ini berubah nama menjadi Klasik Musik. Klasik Musik menjadi pilihan bagi berbagai musisi terkemuka dalam mencari alat musik pilihan. Jangkauan pengiriman toko musik ini terbentang dari Aceh hingga Papua, sehingga kamu nggak perlu bingung lagi dalam mencari alat musik. Berpusat di Pondok Gede, Bekasi, intip koleksi mereka di http://www.klasikmusik.com!

 

Sudah tahu mau mengincar toko musik yang mana? Sebelum kamu memilih, pastikan kamu sudah melihat-lihat website yang lain supaya bisa membandingkan harga. Selektif dalam memilih supaya bisa mendapat barang berkualitas dengan harga yang ramah kantong sangatlah penting! Selamat berbelanja!