Beranda > Gaya Hidup > Cermati 5 Tanda Logis Pacar Cuma Memanfaatkanmu Demi Uang!

Cermati 5 Tanda Logis Pacar Cuma Memanfaatkanmu Demi Uang!

RISANG PRATAMARisang Pratama
Cermati 5 Tanda Logis Pacar Cuma Memanfaatkanmu Demi Uang!watermark

TUNAIKU.COM – Saya paham beratnya mengais rupiah demi menikmati kehidupan yang layak a la kelas menengah. Berat, Bung. Makanya, kalau cari calon istri, saya mengharapkan partner yang sama-sama rajin menabung dan mampu mengatur keuangan. Nggak sekadar buang-buang uang. Syukur-syukur kalau dia sama-sama punya ambisi mengejar karier.

 

Sayangnya, masih banyak anak muda yang ogah kerja keras. Mereka memilih untuk jadi benalu yang hidup dari morotin pacar. Makanya, kamu nggak boleh buta. Kadang, perlu banget menyimak tanda jika cewek atau cowok kamu adalah seorang pemalas yang cuma memanfaatkan kamu demi uang. Cermati beberapa ciri berikut!

 

1. Suka meminta hadiah mahal

Dia selalu bahagia kalau kamu memberinya barang bermerek. Namun, apakah ekspresinya tetap sama jika kamu memberi sesuatu yang sifatnya sentimental, seperti ilustrasi tentang kebersamaan kalian atau puisi yang romantis? Kalau dia meremehkan pemberian semacam ini, mungkin dia cuma tertarik sama uangmu.

 

Bahkan, caranya meminta mungkin lebih frontal lagi. Dia langsung menunjuk hadiah yang diinginkan, dan itu biasanya mahal. Kalau memang dia menghargai kamu, harusnya dengan senang hati dia akan menerima apa pun pemberianmu, berapa pun harganya.

 

Artikel Terkait: Memilih Pendamping yang Tepat

  1. Keuntungan Tak Terduga Kalau Pacaran dengan Orang yang Nggak Masuk Tipe Ideal
  2. Karakter Cowok di Film Hollywood yang Boyfriend Material Banget, Mana yang Kamu …
  3. Ini Dia Zodiak yang Paling Bisa Diajak Nongkrong Murah Meriah saat Kencan!

 

2. Ngambek kalau keinginannya nggak dipenuhi

Apa yang terjadi kalau keinginannya nggak dipenuhi? Dia bakal mengecapmu pelit atau justru tantrum dan nggak menghubungimu berhari-hari. Satu-satunya cara untuk membujuknya adalah dengan menuruti keinginannya.

 

3. Dia hampir nggak pernah berusaha memberi hadiah balik

Kamu sudah berusaha membahagiakan dia dengan hadiah-hadiah yang cukup menguras kantong. Memang, kamu mungkin nggak meminta dia memberi hadiah balik. Namun, alangkah menyenangkan kalau dia menunjukkan usaha buat membalas pemberian, berapa pun harganya.

 

Sayangnya, dia hampir nggak pernah melakukan ini. Boro-boro ngasih hadiah, mentraktir makan saja, nyaris nggak pernah!

 

4. Selalu nggak punya uang

Saya kira uang bisa dicari kalau kita mau berusaha. Namun, pacar kamu kerap mengeluh nggak punya uang. Kalau begini, ada dua kemungkinan, dia malas berusaha cari duit atau punya gaya hidup yang boros. Dua-duanya jelas bakal berdampak nggak baik buat kesehatan finansial jangka panjang kalau dia melakoninya terus-menerus.

 

Tanda yang bikin kamu harus lebih waspada adalah dia punya sejumlah tagihan utang. Bisa kartu kredit atau teman-temannya. Ujung-ujungnya, dia juga pinjam uang ke kamu, tapi nggak pernah dikembalikan.

 

Artikel Terkait: Belajar Mengatur Keuangan Bareng Pasangan

  1. Pentingkah Punya Tabungan Bersama Sebelum Menikah? Perhatikan 7 Hal Ini!
  2. Siapa yang Bayar? Ini Cara Atur Bujet Pacaran dari 3 Pasangan Ini
  3. 7 Kiat Tepat Mengumpulkan Uang Bareng Pacar Agar Bisa Nikah Tahun Depan!

 

5. Dia nggak bisa diajak kerja sama untuk mengatur keuangan

Kalau tujuan kamu menjalin hubungan adalah untuk jangka panjang, urusan finansial adalah salah satu masalah penting yang perlu didiskusikan bersama. Soalnya, kalian nggak cuma mikirin dua orang, ada banyak hal di masa depan yang juga perlu dipikirkan, misalnya rencana pemilikan rumah dan pendidikan anak.

 

Di sini, pasangan dituntut untuk saling terbuka. Tentu jadi masalah kalau dia selalu menghindari topik semacam ini, atau sekadar mengiyakan tanpa ada effort yang nyata untuk berubah. Jangankan membantumu memikirkan urusan keuangan, bisa jadi dia akan tetap boros dan mengandalkan duit-mu.

 

Nah, kalau tanda-tanda di atas sudah tampak, saya rasa lebih baik kamu menarik diri secepatnya dari orang ini. Pasalnya, kamu masih punya masa depan panjang untuk dipikirkan.  Nggak sepadan jika uangmu habis dihambur-hamburkan oleh pemalas yang ngaku sebagai pacar, tapi nggak pernah mau berkorban demi kamu.

 

Saya yakin, kok, di luar sana ada orang yang lebih cocok untuk jadi pasangan hidup kamu. Cuma, ya memang kamu perlu balik jadi jomblo sementara untuk menemukannya.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp 15 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

kredit tunai

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett