Beranda > Finansial > Kamu Bisa Manfaatkan Pinjaman Online untuk 4 Situasi Genting Ini!

Kamu Bisa Manfaatkan Pinjaman Online untuk 4 Situasi Genting Ini!

Kamu Bisa Manfaatkan Pinjaman Online untuk 4 Situasi Genting Ini!watermark

TUNAIKU.COM –  Saat ini, pinjaman online  udah nggak asing lagi bagi mereka yang membutuhkan uang dalam waktu cepat. Apalagi dengan jaminan transaksi yang aman dan terpercaya, proses pinjam uang bisa dilalui dengan hati tenang. Tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit, bahkan tanpa harus datang ke bank. Memudahkan banget, kan?

 

Makanya, pinjaman online sangat disarankan saat menghadapi saat-saat genting seperti empat situasi ini misalnya:  

 

 

  • Mengganti gadget yang rusak

 

Handphone dan laptop sudah jadi kebutuhan primer bagi para pekerja. Pasti produktivitasmu terganggu kalau laptop sering ngadat atau baterai handphone udah soak. Ajuin aja pinjaman tunai senilai harga gadget ke KTA Amar Bank.

 

 

  • Melunasi pembayaran tiket  

 

Nggak terasa, sebentar lagi udah bakal Natal dan tahun baru. Kamu udah nyiapain tiket liburan dan pulang kampung? Dua bulan sebelum hari H itu adalah waktu yang tepat untuk bersiap-siap, lho. Mending segera pesan tiket pesawat sekarang, daripada harga keburu melambung tinggi atau kehabisan. Kalau kamu belum punya uang saat ini, ajukan pinjaman online aja.

 

 

  • Membayar tagihan sewa kontrakan

 

Namanya sewa kontrakan, pasti nggak bisa ditunda-tunda untuk dibayar. Kalau ternyata uangmu terpakai untuk kebutuhan lain, kamu bisa talang biaya sewa kontrakan dengan pinjam online. Masalah hunian udah aman, hatimu tenang, dan bekerja pun jadi lebih fokus.

 

 

  • Melunasi DP sewa gedung pesta pernikahan

 

Berburu gedung untuk pesta pernikahan impian memang bikin deg-degan. Supaya nggak keburu disalip sama pasangan lain, kamu harus sesegera mungkin melunasi DP sewa yang biasanya minimal 25% dari harga total. Daripada kelamaan nunggu terus dicaplok orang, nggak ada salahnya lunasi DP dengan pinjam uang online terlebih dahulu.

 

Yup! Empat contoh di atas hanyalah sebagian kecil dari berbagai situasi genting yang mungkin kamu hadapi. Apakah kamu pernah menghadapi situasi yang lain, Kawan Tunaiku?

 

Pinjaman online memang hadir untuk menjadi solusi kebutuhanmu akan pinjaman tunai. Selain nggak ribet, pinjaman online pun nggak mensyaratkan adanya jaminan. Salah satu penyedia pinjaman online seperti ini adalah produk KTA Amar Bank yang disebut Tunaiku. Melalui Tunaiku, kamu bisa mendapatkan dana sebesar Rp 2 juta – Rp 10 juta. Untuk mulai mengajukan pinjaman online Tunaiku, silakan klik di sini, ya. Selamat mencoba!

 

Dengan proses pinjam uang online ala Tunaiku, kamu nggak perlu mengkhawatirkan adanya kesulitan. Kerahasiaan datamu terjaga dan uang pinjaman online bisa kamu dapatkan dalam waktu singkat.  Pokoknya, sesuai dengan slogan Tunaiku, deh: Pinjam Cepat dan Mudah!  

Untuk mulai mengajukan pinjaman online Tunaiku, yuk silakan coba di sini!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett