SWARA – Tahun baru berarti waktunya menikmati film-film besutan terbaru dari para sineas dunia. Bagimu yang memang movie mania, tentunya enggak mau kelewatan dong aksi tokoh kesayangan dan superhero idolamu di layar sinema?

Enggak kalah dengan tahun 2016, tahun 2017 pun menawarkan jajaran film yang enggak kalah keren! Bahkan apabila dilihat-llihat, tahun 2017 dibanjiri dengan blockbuster jawara dari Marvel dan DC. Wah, pasti enggak sabar deh melihat aksi dari masing-masing dunia.

Nah, supaya enggak kelewatan, ini dia 10 film yang wajib kita tonton di 2017! Catat ya!

1. Everybody Loves Somebody
Tayang: 17 Februari 2017
Di mata rekan-rekannya, Clara Barron terlihat memiliki hidup yang sempurna. Pekerjaan sebagai OB-GYN, rumah yang megah di Los Angeles, dan keluarga besar yang penuh cinta dan menyenangkan. Tapi, ada satu hal yang belum ia temukan: cinta.Klise, ya? Nah, saking desperate-nya Clara bahkan sampai menyewa rekan kantor untuk berpura-pura menjadi kekasihnya di pesta pernikahan keluarganya. Enggak disangka, Clara malah harus bertemu dengan sang mantan di situ. Dari momen inilah, perjalanan cinta Clara dihadapkan antara harus move on ataukah kembali ke pelukan masa lalu.

2.Logan
Tayang: 3 Maret 2017
Diadaptasi dari komik berjudul “Old Man Logan” oleh Mark Millar, Logan akan menjadi film kesepuluh di series X-Man, sekaligus spin-off ketiga Wolverine. Tujuh belas tahun setelah kemunculan perdananya, kemampuan Logan untuk sembuh semakin memudar. Dengan sisa-sisa kekuatannya, Logan masih memiliki satu misi untuk menyelamatkan mutan muda bernama Laura Kinney. Buat kamu penggemar berat franchise Marvel, Logan menjadi film terakhir dengan Hugh Jackman sebagai pemeran karakter Wolverine.

3. Kong: Skull Island
Tayang: 10 Maret 2017
Jika kamu pernah menonton King Kong (2005) besutan Peter Jackson, maka Kong merupakan versi teranyar karakter monster fenomenal di Hollywood ini. Kong: Skull Island mengambil plot tahun 70-an dengan sekelompok penjelajah yang melakukan ekspedisi ilmiah ke pulau asing yang ternyata dihuni oleh Kong. Selain memacu adrenalin dari upaya mereka bertahan hidup, daya tarik utama film ini tentunya adalah kehadiran Tom Hiddleston dan Samuel L. Jackson.

4. Beauty and the Beast
Tayang: 17 Maret 2017
Ini dia film yang paling ditunggu oleh penggemar film-film klasik romantis Disney. Melihat jajaran pemerannya, memang sih ya, sosok perempuan muda dan cerdas seperti Belle, cocok banget diperankan oleh Emma Watson. Selain itu, untukmu yang udah akrab dengan dongeng Beauty and the Beast, bersiaplah untuk melihat karakter Lumière, Cogsworth, dan Mrs. Potts yang menggemaskan!

5. Guardians of the Galaxy Vol. 2
Tayang: 5 Mei 2017
Siapa juga yang menyangka bahwa seekor rakun, pohon yang hanya bisa menyebutkan satu kalimat, dan perompak luar angkasa ternyata dapat menjadi tokoh-tokoh ikonik yang merebut perhatian fans Marvel. Sekuel pertamanya, Guardian of the Galaxy Vol. 1 sukses di pasaran pada 2014 lalu. Pada 2017, Star Lord (Chris Pratt), Rocket, dan Groot kembali menjadi menjelajahi galaksi untuk menemukan siapa orang tua sang Star Lord yang begitu misterius.

6. Wonder Woman
Tayang: 2 Juni 2017
Tahun 2017, DC tentunya enggak ingin kalah dengan gerilya Marvel di layar kaca. Tokoh ikonik superhero perempuan, Wonder Woman, dipastikan tampil di sinema dunia. Wonder Woman, yang diperankan oleh Gal Gadot, adalah seorang putri dan ksatria yang hidup di dunia para imortal yang disebut Themscyra. Setelah jatuh cinta dengan seorang tentara WW1 bernama Steve Trevor, Wonder Woman berniat untuk menghentikan perang dunia di negeri manusia.

7. The Book of Henry
Tayang: 16 Juni 2017
Susan adalah seorang single mother dengan dua putra, Peter dan Henry yang ternyata adalah seorang jenius. Kejeniusan Henry ini Susan ketahui setelah melihat buku berisi gambar-gambar yang ia buat, yang berupa skema rencana Henry untuk membebaskan tetangganya, Christina, dari sang Ayah yang jahat. Susan pun memutuskan untuk benar-benar melakukan rencana ini. Di momen ini Susan benar-benar menunjukkan kekuatannya sebagai single mother. Dibintangi oleh Naomi Watts sebagai sang Ibu, Maddie Ziegler (Christina), dan Jaeden Lieberher (Henry) pasti lah ini akan menjadi drama keluarga yang pantas ditunggu!

8. Despicable Me 3
Tayang: 30 Juni
Minion! Pastilah kamu atau adikmu menggandrungi karakter kuning berkacamata ini. Kali ini, Gru, Lucy, dan ketiga putrinya Margo, Edith, dan Agnes akan menghadapi Balthazar Bratt yang ingin menguasai dunia. Enggak hanya itu, ternyata Gru juga akan bertemu saudara kembarnya yang bernama Dru! Film animasi satu ini memang cocok menjadi pilihan untuk dinikmati bersama si kecil.

9. Spider-Man: Homecoming
Tayang: 7 Juli 2017
Setelah kehadirannya di Captain America: Civil War tahun lalu, tentunya jadi penasaran dong dengan sosok Spidey yang diperankan dengan ciamik oleh Tom Holland. Cerita di Spider-Man: Homecoming bisa dibilang merupakan lanjutan hidup sehari-hari Peter Parker sebagai siswa SMA di Queens, yang menyambi sebagai superhero. Tentunya masih di bawah bimbingan Tony Stark, Peter harus melawan villlai bernama the Vulture, yang akan dibawakan oleh Michael Keaton.

10. Star Wars: Episode VIII
Tayang: 15 Desember 2017
Dekade ini rasanya benar-benar menjadi surga bagi para die-hard fans Star Wars. Setelah dipuaskan dahaganya dengan Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Star Wars: Rogue One (2016), di 2017, karakter-karakter olahan George Lucas ini kembali hadir di 2017. Bocorannya memang masih sedikit nih, tapi yang pasti, di Star Wars Episode VIII kamu akan kembali menemui Mark Hamil alias Luke Skywalker, Adam Driver (Kylo Ren), Daisy Ridley (Rey), John Boyega (Finn), bahkan mendiang Carrie Fisher (Princess Leia).

Nah, Kawan Tunaiku, apakah kamu juga sangat penasaran dengan 10 judul film wajib tonton di 2017 seperti di atas? Atau, kamu memiliki daftar film lain yang ingin kamu tonton? Share di kolom komentar, ya!

 

Oh, ya… Sebelum keluar laman ini, jangan lewatkan juga solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Tunaiku, pinjaman online cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Yuk, tengok juga laman berikut ini: Tunaiku.